Daftar Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2021

Aplikasi penghasil uang tanpa modal adalah saat ini menjadi topik yang viral. Alasannya adalah hanya dengan bermodalkan smartphone dan aplikasi Anda bisa menghasilkan uang.

 

Beberapa dari Anda mungkin masih bertanya-tanya tentang aplikasi penghasil uang, apakah pembayarannya terbukti? Atau apakah Anda hanya menggunakan data pengguna untuk mendapatkan keuntungan? Untuk melakukan ini, Anda harus lebih berhati-hati saat menggunakannya.

 

Aplikasi penghasil uang tanpa modal 2021

Nah, untuk menghilangkan keraguan Anda, berikut adalah rekomendasi aplikasi penghasil uang yang telah saya rangkum dari sumber youtube yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan sumber keuangan dari internet. Simak selengkapnya berikut ini.

Baca Juga:  Aplikasi Taspen Otentifikasi

 

  1. Lucky Money Flame

Melejitnya Lucky Money Flame adalah karena fakta bahwa itu memberi pengguna kemampuan untuk menghasilkan saldo tunai. Permainan yang ditawarkan oleh aplikasi Lucky Money Flame juga sangat menguntungkan, sehingga menarik untuk dicoba. Sebagai informasi tambahan, aplikasi Lucky Money Flame telah diunduh lebih dari 100.000 kali dan memiliki peringkat 4,4 bintang.

 

  1. Snacklink

Snacklink adalah platform layanan pemendekan URL yang dimonetisasi. Short link ini berasal dari Indonesia yang memiliki CPM tertinggi pada tahun 2021. Snacklink sendiri berkantor di Pameungpeuk, Bandung, Indonesia 40376, Jawa Barat. Tautan pendek ini dirilis pada tahun 2021.

Baca Juga:  Whatsapp iPhone Untuk Android

 

Pengguna snacklink dapat menarik saldo dengan Jumlah minimum saldo/penarikan sangat rendah (minimal Rp 10.000).

 

  1. Fortune Mining

Fortune Mining apk atau FortuneMining.live adalah aplikasi penghasil uang yang baru saja dirilis dan saat ini sedang ramai diperbincangkan karena diklaim dapat menghasilkan uang dengan cepat dan mudah.

 

Seperti namanya, aplikasi ini memiliki cara kerja dengan menambang atau lebih tepatnya berinvestasi. Hal yang menarik dari aplikasi apk penambangan kekayaan ini adalah gratis untuk digunakan. Fortune Mining Apk adalah aplikasi penghasil uang yang sangat menguntungkan dan menguntungkan dengan bonus saldo 70.000 rupiah

 

  1. Whatsaround

WhatsAround, atau lengkapnya we, us, or our adalah media sosial berbagi foto dan video berdasarkan geolokasi.

Baca Juga:  Cara Scan Barcode Pedulilindungi Tanpa Aplikasi

 

Melalui aplikasi ini, mereka yang menyukai fotografi dan selfie dapat mengarahkan dan menghasilkan uang. Metodenya sangat sederhana. Cukup ambil foto dengan smartphone Anda dan WhatsAround akan secara otomatis memperbaiki lokasi di mana foto itu diambil.

 

  1. Candy Winner

Candy Winner adalah sebuah aplikasi game berbayar. Dimana pemain yang ikut mengerjakan misi di game ini akan diberikan kompensasi. Tugas yang harus anda lakukan adalah mengumpulkan sebanyak mungkin bola warna warni.

 

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi penghasil uang yang sampai saat ini masih banyak digunakan. Tetap teliti dalam menggunakannya dan selamat mencoba