foto: binomo.broker

Aplikasi Trading Crypto Terbaik di Indonesia Berdasarkan Rating

Trading adalah aktivitas membeli atau menjual produk, barang atau jasa di pasar financial. Trading Cryptocurrency sendiri merupakan kegiatan jual beli cryptocurrency.

 

Meskipun para trader ini biasa disebut sebagai pedagang. Secara umum, para trader ini dapat menggunakan platform resmi untuk berdagang dengan aman dan nyaman.

 

Lalu bagaimana dengan wilayah Indonesia, apakah ada platform atau aplikasi trading cryptocurrency?

 

Ada beberapa aplikasi trading yang bisa digunakan dan terpercaya, Indonesia memiliki 5 aplikasi perdagangan cryptocurrency terbaik. Selain itu, sebagian besar layanan perdagangan cryptocurrency ini terdaftar dan diawasi langsung oleh Bappebti dengan Kominfo. Berikut rincian 5 aplikasi trading cryptocurrency teratas di Indonesia:

Trending:  Daftar Bank Jago dan Dapatkan Saldo Gratis Rp25 ribu!

 

  1. Binance

Binance adalah salah satu aplikasi trading cryptocurrency terbaik di Indonesia dengan reputasi tinggi di Playstore dan Appstore. Di Playstore, aplikasi ini memiliki peringkat 4,4/5, dan di AppStore aplikasi ini memiliki peringkat 4,9/5.

 

Binance juga mengklaim bahwa pengguna dapat mengirim dan menerima crypto dari keluarga, teman, ke dan dari dompet Binance mereka menggunakan kode QR.

 

Selain itu, aplikasi Binance juga memiliki dukungan pelanggan obrolan langsung 24/7 untuk bisa diakses mudah oleh pengguna Binance.

 

  1. Pintu

Aplikasi Pintu ini dapat dengan mudah diunduh di Playstore untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS. Appstore memiliki rating Doors 4,7/5, sedangkan Playstore memiliki rating 4,2/5.

Trending:  Dragonland: Game NFT Gratis Android Yang Menghasilkan Uang

 

Aplikasi perdagangan ini diawasi oleh Bappebti, Kementerian Perdagangan RI dan KOMINFO. Oleh karena itu, semua aktivitas perdagangan cryptocurrency terus dipantau.

 

Aplikasi ini memudahkan pengguna untuk bertransaksi menggunakan mata uang rupiah (IDR). Pintu juga menerima setoran dalam bentuk Rupiah (IDR) dan penarikan dari bank-bank di seluruh Indonesia.

 

  1. Triv

Triv adalah aplikasi trading cryptocurrency yang dapat diakses di Indonesia. Pengembang aplikasi ini adalah PT. Tiga inti utama.

 

Aplikasi Triv ini dapat dengan mudah diunduh dari Playstore untuk pengguna Android dan Appstore untuk pengguna iOS. Peringkat Playstore Triv adalah 4,4/5, peringkat Appstore adalah 4,5/5.

Trending:  Cara Mendaftar Beasiswa Kuliah di Jepang - Jenis Cryptocurrency

 

Aplikasi ini terdaftar dan dipantau oleh Bappebti. Oleh karena itu, semua transaksi penjualan yang dilakukan oleh aplikasi ini selalu dipantau.

 

Triv juga mengklaim bahwa penyetoran dan penarikan dalam rupiah dapat dilakukan secara instan ke berbagai bank di Indonesia 24 jam sehari, secara real time, tanpa hari libur.

 

  1. Tokocrypto

Aplikasi ini dikembangkan oleh PT. Crypto Indonesia Berkat memiliki lebih dari 70.000 pengguna terdaftar sejak Juni 2017.

 

Platform ini mudah diakses dari aplikasi dan situs web. Appstore dan Playstore memiliki rating yang sama yaitu 3,8/5.

Trending:  Cara Transfer Antar Bank Tanpa Biaya Dengan Aplikasi

 

Jika Anda menggunakan situs web untuk mengaksesnya, silakan kunjungi https://www.tokocrypto.com/.

 

Platform perdagangan cryptocurrency ini telah divalidasi di Indonesia dan diawasi oleh Bappebti dan KOMINFO. Tokocrypto juga mengklaim bahwa semua transaksi jual beli dapat dilakukan secara efisien dan aman.

 

  1. Indodax

Indodax juga merupakan aplikasi perdagangan crypto yang dapat diakses dari aplikasi dan situs web. Di Playstore, aplikasi ini memiliki rating 4.3/5, sedangkan di Appstore memiliki rating 2.6/5.

 

Jika Anda ingin mengaksesnya dari website, silakan kunjungi halaman ini https://indodax.com/en/.

 

Platform ini telah divalidasi oleh Bappebti. Indodax juga memiliki tiga fungsi trading: spot order, limit order dan stop order.

Trending:  Cara Mendapatkan BSU Pencairan Bulan Oktober

 

Dengan ketiga fitur tersebut, Indodax mengklaim bahwa para trader tidak perlu khawatir jika aset crypto mereka turun atau naik saat tidak memperhatikan grafik.

 

Pilih platform trading yang aman untuk menjaga aset crypto Anda.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Aplikasi Trading Forex Legal,Bappebti Crypto ,Binance Card ,Cara Membeli Cryptocurrency ,Copy Trading Binance ,Crypto Bappebti ,Crypto Jangka Panjang ,Crypto Murah Fundamental Bagus ,Crypto Yang Bagus ,Cryptocurrency Untuk Pemula ,Membeli Cryptocurrency ,Pengalaman Trading Crypto ,Perdagangan Cryptocurrency

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *