Kursi Gaming Terbaik Saat Ini

Untuk menemukan kursi gaming terbaik, kami mengutamakan fitur seperti kenyamanan, penyesuaian, dan daya tahan. Kami mengukur betapa mudahnya menyesuaikan kursi permainan selama bermain dan duduk di kursi dalam waktu lama untuk melihat apakah kami dapat menjalankan permainan sampai akhir.

Setelah berjam-jam menguji (dan menghemat banyak Skyrim), akhirnya saya menemukan juara DXRacer Formula Series seharga $350. Ini agak mahal, tetapi menawarkan dukungan relaksasi tekanan untuk sesi permainan yang panjang dan desain yang membantu mendinginkan bagian belakang kepala dan punggung atas.

Baca Juga:  Review Kamera Nikon Z fc

Dengan demikian, jika Anda menggunakan kursi meja lama yang sama untuk sesi permainan Anda, sulit untuk menekankan bahwa Anda perlu melihat lebih dekat pada tiga rekomendasi teratas untuk kursi permainan. Ya, kursi-kursi ini dirancang khusus dengan mempertimbangkan kebutuhan para gamer. Pelajari lebih lanjut dan terus membaca untuk melanjutkan permainan! Ingatlah bahwa kursi kantor terbaik akan cocok, jika bukan kursi gaming yang bagus.

  1. Seri Formula DXRacer DOH / FH08 / NO Edisi Terbaru

Jika nama “DXRacer” membunyikan bel, Anda mungkin penggemar kompetisi esports tertentu. Ya, pencipta kursi gaming ini sering menjadi sponsor tim esports seperti compLexity, Dignitas, dan Fnatic, dan Anda mungkin pernah melihat beberapa peralatan bekerja di turnamen skala penuh. Tak perlu dikatakan, mereka tahu apa yang mereka lakukan. Jika Anda lebih menyukai kursi gaming yang didesain dari atas ke bawah untuk para gamer yang serius, inilah yang Anda tunggu-tunggu.

Baca Juga:  10 Tips Fotografi Keren Untuk Para Pemula

Jadi mengapa ini salah satu kursi ember terbaik yang pernah kami temui? Nah, lubang di bagian belakang tidak hanya muncul, tetapi juga sangat berguna untuk mendinginkan leher Anda. Ini terutama benar jika Anda mengembalikan penggemar Anda. Seperti kursi jala, kemudahan bernapas ini adalah kunci kenyamanan. Ada juga bagian bantal pinggang dan leher yang dapat Anda sesuaikan untuk kenyamanan maksimal, dan fitur penyesuaian sudut untuk beralih antara tugas dan game konsol dan game PC. Bahannya adalah kulit buatan yang sangat mudah dibersihkan dan membuat Anda tetap sejuk. Dan last but not least, kursi bergaya balap ini memiliki garansi seumur hidup pada rangka dan garansi 24 bulan pada semua bagian lainnya.

  1. Seri Balap Vertear S-Line SL4000

Vertagear membuat kursi gaming yang bagus. Cerita sudah berakhir. Versi SL4000 besar ini hadir dengan bantalan busa kepadatan tinggi yang lengkap untuk kenyamanan maksimal, bantal leher / sandaran kepala yang besar, dan desain ramping yang tersedia dalam semua jenis pola warna. Dengan sandaran kepala dan sandaran tangan, kursi balap ini dapat disesuaikan ke empat arah berbeda untuk menemukan lokasi yang sempurna. Fungsi kemiringan memiliki resistor yang dapat disesuaikan sehingga Anda dapat memilih seberapa banyak “goyangan” saat bermain. Di sini sangat nyaman untuk PC gaming dan sesi konsol yang lama.

Baca Juga:  8 Aplikasi Selfie Terbaik untuk Android 2021

Jadi mengapa kursi putar ini bukan pilihan nomor satu kami? Yah, itu mungkin salah satu kursi gaming PC terbaik di tahun 2021, tetapi beberapa hal menghalanginya dari posisi teratas. Untuk satu hal, itu bisa sangat mahal dan sulit untuk menemukan model ini, terutama jika Anda memiliki warna tertentu dalam pikiran. Selain itu, kulit PVC terlihat sangat keren, tetapi saya tidak tahu seberapa tahan lama dalam jangka panjang. Jenis kulit pu yang salah dapat dengan mudah retak atau pudar seiring waktu, terutama saat duduk di sebelah menara permainan yang panas.

  1. Seri X Locker 51396 Pro

Jangan khawatir, pemain konsol, kami tidak melupakan Anda! Sebenarnya, tidak masalah di mana Anda bermain. XRocker adalah kursi gaming berbasis lantai yang sangat mengesankan.

Baca Juga:  Review Swann Xtreem Security Camera

Saya terutama menyukai sandaran tangan gunstock yang praktis ini, karena begitu banyak kursi gaming bergaya lantai tidak memiliki lengan untuk bermain game jangka panjang. Namun, sorotan sebenarnya di sini adalah dua speaker dan subwoofer yang dirancang untuk terhubung melalui pemancar nirkabel atau kabel RCA. Saat Anda duduk dan menyalakan daya, Anda bisa mendapatkan suara surround secara instan tanpa memerlukan speaker suara surround. Yah, itu mungkin tidak terlalu bagus, tapi tetap mengesankan. Perhatikan juga, terlepas dari namanya, ini bukan hanya loker sejati yang tergeletak di tanah. Ini memiliki meja putar yang dapat Anda gunakan untuk menyesuaikan kemiringan dan kedalaman rotasi, dan itu adalah nilai tambah besar lainnya. Menambahkan harga yang relatif terjangkau, kursi gaming kulit ini adalah pemenang sejati di ruang hiburan yang berfokus pada game.

Baca Juga:  Komparasi 7 kamera mirrorless terbaik 

DAFTAR ISI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *