Skor Antutu Xiaomi Redmi Note 9 Pro

Smartphone Xiaomi Redmi Note 9 Pro, bersama dengan Redmi Note 9, merupakan produk andalan terbaru dari pabrikan China yang resmi didistribusikan di Indonesia.

 

Dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 720G untuk gaming, Redmi Note 9 Pro juga dilengkapi dengan RAM 6GB dan 8GB serta varian ROM 64GB dan 128GB untuk penyimpanan internal.

Trending:  Download Video Ig Tanpa Aplikasi

 

Spesifikasi ini juga didukung oleh fitur unik dan powerful bernama Game Mode. Fitur ini untuk sementara menonaktifkan banyak fitur umum lainnya seperti panggilan telepon dan fitur yang tidak mengganggu saat pengguna bermain game.

 

Berapa skor untuk AnTuTu Redmi Note 9 Pro?

image: luckysebastian.gadtorade.com

Pengujian manual dilakukan dalam hal pengalaman pengguna dan skor tes untuk benchmark GeekBench, 3DMark, PCMark dan AnTuTu.

Trending:  Skor Antutu Xiaomi Redmi Note 10S

 

Skor AnTuTuBenchMark untuk Xiaomi Redmi Note 9 Pro telah mencapai hampir 274.000 poin di aplikasi versi 8. Tentu saja, angka yang luar biasa bagi smartphone super cepat ini untuk melakukan berbagai aktivitas.

 

Multitasking menjadi lebih lancar berkat kapasitas RAM dari 6GB hingga 8GB, serta penyimpanan internal yang mendukung hingga 64GB dan 128GB.

Trending:  Wireless Earphone Terbaik yang Dapat Anda Beli

 

Khusus untuk GeekBench, Redmi Note 9 Pro mendapatkan 568 poin pada single core dan skor multi-core 1762 poin. Tidak terlalu buruk mengingat Snapdragon 720G juga dirancang untuk menghemat daya baterai.

 

Mengapa Snapdragon 720G bisa menghemat baterai? Hal ini dikarenakan sistem fabrikasi yang disematkan pada chip tersebut memiliki nilai 8 nm (8 nm). Dengan kata lain, semakin kecil, semakin efektif.

Trending:  5 Kamera Gopro Terbaik

 

Jadi, pertama, utas diskusi AnTuTu Benchmark Redmi Note 9 Pro untuk pengguna Xiaomi, penggemar MIUI, atau penggemar Mi mungkin menyukai produk pintar ini.