Skor Antutu Xiaomi Redmi Note 9 Pro

Smartphone Xiaomi Redmi Note 9 Pro, bersama dengan Redmi Note 9, merupakan produk andalan terbaru dari pabrikan China yang resmi didistribusikan di Indonesia.

 

Dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 720G untuk gaming, Redmi Note 9 Pro juga dilengkapi dengan RAM 6GB dan 8GB serta varian ROM 64GB dan 128GB untuk penyimpanan internal.

 

Spesifikasi ini juga didukung oleh fitur unik dan powerful bernama Game Mode. Fitur ini untuk sementara menonaktifkan banyak fitur umum lainnya seperti panggilan telepon dan fitur yang tidak mengganggu saat pengguna bermain game.

Baca Juga:  Review Jabra Elite 3: Standar baru untuk wireless earbud dengan harga yang terjangkau

 

Berapa skor untuk AnTuTu Redmi Note 9 Pro?

image: luckysebastian.gadtorade.com

Pengujian manual dilakukan dalam hal pengalaman pengguna dan skor tes untuk benchmark GeekBench, 3DMark, PCMark dan AnTuTu.

 

Skor AnTuTuBenchMark untuk Xiaomi Redmi Note 9 Pro telah mencapai hampir 274.000 poin di aplikasi versi 8. Tentu saja, angka yang luar biasa bagi smartphone super cepat ini untuk melakukan berbagai aktivitas.

Baca Juga:  Skor Antutu Realme Narzo 30A

 

Multitasking menjadi lebih lancar berkat kapasitas RAM dari 6GB hingga 8GB, serta penyimpanan internal yang mendukung hingga 64GB dan 128GB.

 

Khusus untuk GeekBench, Redmi Note 9 Pro mendapatkan 568 poin pada single core dan skor multi-core 1762 poin. Tidak terlalu buruk mengingat Snapdragon 720G juga dirancang untuk menghemat daya baterai.

Baca Juga:  Review Apple Watch Series 6

 

Mengapa Snapdragon 720G bisa menghemat baterai? Hal ini dikarenakan sistem fabrikasi yang disematkan pada chip tersebut memiliki nilai 8 nm (8 nm). Dengan kata lain, semakin kecil, semakin efektif.

 

Jadi, pertama, utas diskusi AnTuTu Benchmark Redmi Note 9 Pro untuk pengguna Xiaomi, penggemar MIUI, atau penggemar Mi mungkin menyukai produk pintar ini.