image source: gopro.com

5 Kamera Gopro Terbaik

Untuk menemukan GoPro terbaik yang tersedia, kami meneliti lini produk perusahaan dan menganalisis faktor-faktor yang membuat kamera aksi unggul, seperti kualitas gambar, stabilisasi video, masa pakai baterai, dan daya tahan secara keseluruhan. Tergantung pada cara Anda menggunakan GoPro, opsi terbaik dapat bervariasi, tergantung pada faktor-faktor seperti apakah GoPro Anda tahan air dan apakah kamera Anda dapat menangani guncangan kasar dari jalur pegunungan. Tapi jangan khawatir. Kami meluangkan waktu untuk mengatur semua opsi untuk memberikan yang terbaik bagi Anda.

Penelitian kami menemukan bahwa GoPro terbaik adalah GoPro Hero5 Black. Hero5 Black adalah beberapa generasi di belakang rilis saat ini, tetapi menawarkan perekaman video 4K Ultra HD yang sangat baik dan konstruksi tahan air untuk lingkungan yang keras. Hero5 juga ditawarkan dengan harga mematikan yang akan membantu Anda menjadi lebih tinggi dalam kompetisi. Jika Anda mencari GoPro terbaik, Hero5 Black cocok untuk Anda. Lanjutkan membaca untuk melihat GoPro mana yang terbaik dan opsi mana yang terbaik untuk Anda.

Baca Juga:  6 Langkah Untuk Mempercepat Kinerja Komputer Anda

Top 5 GoPro Terbaik

  1. GoPro Hero5 Black

Mengapa saya menyukainya: GoPro Hero5 menawarkan perekaman video 4K Ultra HD yang menakjubkan dalam wadah yang kokoh untuk menahan petualangan besar Anda berikutnya. Semua dengan harga yang sulit ditolak dan dapat mengalahkan model-model baru.

GoPro Hero5 Black bukan pilihan terbaru untuk GoPro Arsenal, tetapi terus menjadi favorit kami berkat teknologinya yang kuat dan harganya yang luar biasa. Hero5 Black dapat merekam dalam 4K Ultra HD seperti model baru, sehingga Anda dapat merekam video berkualitas tinggi hanya dengan menekan satu tombol. Perlu untuk mengambil gambar? Hero5 dapat mengambil foto 12MP dalam mode single, burst, dan time lapse. Hero5 Black memiliki housing tahan air hingga 10 meter, jadi jika Anda berencana untuk menyelam di bawah air, Anda tidak memerlukan aksesori tambahan. Plus, Anda akan mendapatkan WiFi dan GPS internal, kontrol dan pengeditan layar sentuh, perekaman loop, pengambilan foto selang waktu, kontrol suara gratis hanya dengan mengucapkan perintah ke kamera, dan banyak lagi. Angkat tangan.

Baca Juga:  Review Swann Xtreem Security Camera

Hero5 Black hadir dengan beberapa tunggangan di dalam kotak untuk memudahkan Anda memulai pemotretan petualangan Anda berikutnya. Saya harap Hero5 dapat merekam 4K pada 60fps. Sebaliknya, ini terbatas pada 30 fps, tetapi Anda tidak boleh meremehkan kinerja. Jika Anda tertarik dengan mod baru GoPro, jangan dapatkan kamera ini. Hanya tersedia di GoPro Hero 8 Black yang baru, tetapi dengan harga yang jauh lebih tinggi. Nilai luar biasa dari GoPro Hero5 Black menjadikannya salah satu opsi GoPro terbaik untuk anak-anak.

  1. GoPro Hero8 Black

Mengapa saya menyukainya: GoPro Hero8 Black terbaru tidak murah, tetapi dikemas dengan teknologi GoPro terbaru, termasuk kamera dengan kemampuan HDR yang ditingkatkan, mode LiveBurst baru, dan mode video 4K 60fps.

Baca Juga:  8 Aplikasi Selfie Terbaik untuk Android 2021

GoPro Hero8 Black adalah kamera aksi utama perusahaan, menggunakan teknologi yang disebut GoPro HyperSmooth 2.0 untuk merekam pada 60 fps dan menstabilkan video untuk video 4K Ultra HD yang sangat halus. Baik Anda bersepeda gunung atau bermain ski menuruni lereng, video terlihat jernih tanpa terbentur atau berguncang. Setelah beralih ke mode foto, Anda akan dapat mengambil foto HDR 12MP. Anda juga dapat melakukan ini dengan mode Live Burst baru GoPro, yang menangkap tindakan sebelum dan sesudah Anda menekan tombol rana, sehingga Anda dapat kembali dan memilih bidikan yang sempurna.

Baca Juga:  Review JBL Tour One Wireless

Saya juga menyukai mod baru untuk GoPro Hero8 Black. Dengannya, Anda dapat dengan mudah memasang lampu dan mikrofon hanya dengan sekali klik. Hero8 Black telah mengambil alih GoPro, yang sempurna untuk liburan keluarga, sehingga Anda dapat mengambil kenangan terbaik. Selain itu, Hero8 adalah satu-satunya GoPro dengan video Night Lapse, cocok untuk digunakan di tempat gelap. Satu-satunya harapan kami adalah bahwa Hero8 Black sedikit lebih terjangkau karena cukup tinggi dengan label harga saat ini. Inilah alasan utama memilih Hero5 Black sebagai top pick.

  1. GoPro Hero7 Black

Mengapa saya menyukainya: Anda tidak perlu membeli aksesori aftermarket di GoPro Hero7 Black Anda. Paket hebat ini mencakup baterai tambahan dan penyimpanan tambahan sehingga Anda dapat langsung memulai.

Jika Anda melihat semua fitur hebat dari GoPro Hero8 Black, mundurlah sejenak dan lihatlah Hero7 Black. Hero7 generasi sebelumnya menawarkan sebagian besar fitur Hero8 Black, tetapi dengan harga yang lebih rendah. GoPro Hero7 Black juga memiliki opsi kontrol suara untuk perintah berbicara seperti “ambil foto atau video”. Yang terbaik dari semuanya, bundel Hero7 mencakup kartu SD 64GB untuk membantu Anda memulai dan dua baterai cadangan. Pada petualangan Anda berikutnya, Anda tidak akan pernah kehabisan ruang penyimpanan baterai.

Baca Juga:  Review Speaker Sonos One

Terlepas dari kekurangan beberapa fitur Hero8, seperti fitur LiveBurst yang disebutkan di atas, GoPro Mods baru, beberapa aksesori GoPro terbaik, dan mode HDR yang ditingkatkan, Hero7 Black tetap bersinar dengan kuat. Namun, saya ingin dapat menyiarkan dalam Full HD dalam mode streaming langsung, di mana saya berbagi konten dengan keluarga dan teman saya. Hero7 terbatas pada 720p.

  1. GoPro Hero5 Session

Mengapa kami menyukainya: GoPro dikenal sebagai merek yang relatif mahal dan tidak terjangkau oleh sebagian orang. Namun, Sesi Hero5 mendefinisikan stereotip itu dan menawarkan GoPro yang hebat dengan harga yang lebih baik.

Baca Juga:  Komparasi 7 kamera mirrorless terbaik 

Jika Anda memimpikan kamera aksi GoPro tetapi tidak mampu membayar harga tinggi, Sesi GoPro Hero5 mungkin menjadi kamera pilihan. GoPro kecil yang hebat, kisah yang serius, Sesi Hero5 terkecil yang pernah saya lihat, dengan perekaman video 4K yang luar biasa dan stabilisasi video digital bawaan. Kamera ini sangat mudah digunakan berkat fitur one-button press start/stop recording. Saya juga suka aksesoris pemasangan yang disertakan dalam kotak sehingga saya tidak perlu membelinya lagi.

Kami berharap Sesi Hero5 menyediakan layar built-in untuk pengawasan video real-time, tetapi itu masih merupakan pilihan yang bagus untuk siapa saja yang hanya ingin membuat rekor. Selain itu, GoPro tidak lagi menjual sesi Hero5 melalui situsnya, tetapi mudah ditemukan dari pengecer online lainnya.

  1. GoPro Max

Mengapa saya menyukainya: Max adalah kamera pertama GoPro yang menawarkan video 360 ° dengan satu set lensa kamera ganda, memungkinkan Anda untuk menangkap seluruh dunia di sekitar Anda. Ini memiliki beberapa mikrofon dan menyediakan semua kemampuan audio 360 derajat.

Baca Juga:  Speaker Komputer Terbaik 2021

Memasuki era baru perekaman video, GoPro menawarkan Max sebagai kamera aksi pertama yang merekam video penuh 360 derajat. Dengan kemampuan untuk merekam video sferis pada 5.6K 30fps setelah digabungkan, Max menawarkan produk yang mengesankan. Max juga merupakan kamera GoPro pertama yang memiliki fitur sistem leveling horizon, sehingga Anda tidak akan dapat memberi judul pada video yang direkam atau menekuknya saat dilihat dari belakang. GoPro Max juga memiliki fitur lain, seperti kemampuan untuk menangkap gambar panorama besar 270 derajat dengan sekali klik. Ini bagus untuk lanskap.

Baca Juga:  Review Swann Xtreem Security Camera

Max tidak melewatkan beberapa fitur standar model GoPro lainnya seperti video 4K. Selain itu, Max terbatas pada 1440p, dan HDR memberi Anda warna dan kontras yang lebih hidup. Selain itu, Max hanya bisa menyelam hingga 5 meter di bawah air. Namun, Max tidak perlu digunakan di bawah air. Perekaman 360 derajat menjadikannya GoPro yang sempurna untuk video mobil dan dapat merekam ke segala arah. Jika Anda berencana merekam video 360 derajat, Max adalah pilihan terbaik Anda. Jika tidak, tetap berpegang pada salah satu saran lain untuk perekaman video standar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *