image source: freepik.com

Wireless Earphone Terbaik yang Dapat Anda Beli

Apa True Wireless Earbuds (TWS) terbaik yang dapat Anda beli di India saat ini? Pilihannya bervariasi tergantung pada anggaran Anda dan kami telah memilih earbud TWS terbaik seharga Rs. Rs 15.000 10.000 ditambah earbud anggaran terbaik dan earbud baterai besar.

Selama beberapa bulan terakhir, kami telah melihat beberapa tren menarik dalam headphone nirkabel sejati, terutama dengan peredam bising aktif dan ketersediaannya dalam headset yang lebih terjangkau. Peluncuran baru dari Realme telah mengejutkan ruang yang tersedia, sementara beberapa produk premium populer juga mengalami penurunan harga, menjadikannya pilihan yang mengesankan untuk dipertimbangkan dalam hal nilai. Dengan pembaruan ini, kami melihat penambahan earbud nirkabel sejati baru dari Realme dan Sony ke daftar yang terbaik.

Meskipun ada beberapa perubahan, sebagian besar pilihan kami tetap sama, dan kami juga melihat penurunan harga pada beberapa pilihan kami. Ini termasuk Samsung Galaxy Buds +, yang sekarang dijual jauh di bawah harga awal aslinya, menjadikannya nilai uang yang luar biasa. Baca terus untuk mengetahui tentang pilihan unggulan kami di ruang TWS di India sekarang.

Bagaimana cara kerja headphone nirkabel sejati?

Sampai munculnya adanya teknologi nirkabel, earbud nirkabel mempunyai semacam konektor antara saluran kiri dan dengan kanan, apakah itu kabel atau ikat kepala. Earbud nirkabel bahkan tidak mempunyai kabel pendek itu, dan setiap earbud memiliki amplifier, DAC, baterai, dan chip Bluetooth sendiri. Headphone secara individual terhubung ke perangkat sumber, atau headphone dominan, yang terhubung ke sumber, kemudian juga terhubung ke headphone kedua untuk mengirimkan sinyal digital.

Baca Juga:  Review Speaker Sonos One

Dengan cara ini, setiap earphone dapat bekerja secara independen, tetapi mereka bekerja sama untuk menyediakan pendengar dengan suara stereo dari perangkat sumber. Keuntungan yang jelas dari pengaturan ini adalah kenyamanan mendengarkan nirkabel, yang meningkatkan kenyamanan dan kemudahan penggunaan. Ini adalah keuntungan dalam banyak skenario penggunaan, termasuk saat berolahraga, di tempat ramai, di jalan, atau saat Anda ingin menggunakan headphone sambil berbaring.

Headphone nirkabel sejati seringkali juga memiliki mikrofon internal, yang memungkinkannya digunakan sebagai speaker ponsel dengan ponsel cerdas Anda. Asalkan mikrofonnya cukup baik untuk menangkap suara pada jarak yang sedikit lebih jauh, ini menjadikan headphone nirkabel sejati sebagai cara paling bijaksana dan efektif untuk berbicara di telepon saat bepergian. Dan meskipun komponen tambahan dapat membuat earbud sedikit lebih berat daripada earbud biasa, banyak opsi yang lebih baru menampilkan desain yang ringkas dan ringan yang nyaman dan tidak bergantung pada ujung bersayap atau pengait telinga untuk tetap terpasang di telinga Anda.

Baca Juga:  5 Aplikasi Terbaik Untuk Melatih Otak Agar Anda Menjadi Lebih Pintar

 

Earbud nirkabel sejati terbaik: Apple AirPods Pro

Headset nirkabel adalah favorit kami yang dapat Anda beli hari ini adalah Apple AirPods Pro. Ya, itu mahal – 24.900 won. Namun, dengan harga ini, Anda mendapatkan fitur dan kualitas suara yang kami yakini tak tertandingi di segmen ini. AirPods Pro adalah peningkatan besar dibandingkan AirPods sebelumnya dan headset pesaing berkat satu fitur besar – Pembatalan Kebisingan Aktif. Hal ini membuat headset jauh lebih berguna daripada kebanyakan perangkat nirkabel sejati lainnya dan meningkatkan kemampuan Anda untuk mendengar suara bahkan di lingkungan yang paling bising sekalipun. Ada juga mode transparansi yang memungkinkan suara paling alami dalam suara eksternal dan surround yang pernah kami dengar di headphone mana pun hingga saat ini. Kami menemukan suara yang imersif, imersif, dan jernih.

Banyak peningkatan pada headphone ini dapat dikaitkan dengan earbud, yang memberikan isolasi kebisingan yang lebih baik dan pengalaman mendengarkan yang lebih mendalam. AirPods Pro juga sangat fleksibel dan dapat menyetel ke trek yang berbeda dengan cepat untuk suara yang nyaman namun menarik. Seperti yang diharapkan, AirPods dirancang untuk digunakan dengan perangkat Apple dan berfungsi paling baik jika Anda memiliki iPhone atau iPad. Ini tidak berarti bahwa mereka tidak akan bekerja pada smartphone atau komputer Android, tetapi beberapa fitur hanya akan bekerja dengan perangkat Apple iOS. Namun, apa pun perangkat yang Anda gunakan, AirPods Pro adalah sepasang earbud nirkabel sejati yang sederhana dan menarik.

Baca Juga:  Review Kamera Nikon Z fc

Terbaik di bawah Rs. 15000: Sony WF-1000XM3

Meskipun dibandrol dengan harga Rp. 20.000 saat diluncurkan, Sony WF-1000XM3 sekarang tersedia seharga Rs. 14.990 menjadikannya pilihan utama kami dengan harga kurang dari Rs. 15.000. Untuk harganya, Anda mendapatkan dukungan aplikasi yang hebat, pembatalan bising aktif kelas unggulan, dan kualitas suara yang sangat bagus. Meskipun tidak ada dukungan untuk codec Bluetooth tingkat lanjut, kualitas penyesuaian menjadikannya salah satu pasangan nirkabel sejati yang terdengar terbaik.

 

Terbaik di bawah Rs. 10000: Oppo Enco X

Oppo lebih dikenal dengan smartphone-nya, tetapi dalam beberapa bulan terakhir secara bertahap tumbuh menjadi produsen audio yang mumpuni. Di antara peluncuran terbaru perusahaan adalah Oppo Enco X, headset nirkabel premium paling asli yang tersedia di India seharga Rs. 9.990. Untuk harga ini, Oppo menawarkan produk yang cukup mengesankan dengan pengaturan driver ganda yang dikembangkan bekerja sama dengan Dynaudio, pembatalan bising aktif, dan kasing nirkabel.

Baca Juga:  6 Cara Menghapus Junk File di Android

Meskipun mempunyai adanya dukungan untuk codec Bluetooth LHDC yang ditingkatkan, sebagian besar para pengguna harus tetap untuk menggunakan codec Bluetooth SBC dan AAC saat menggunakan Oppo Enco X. Namun, itu tidak terlalu menahan headphone; Ini adalah headset nirkabel sejati untuk pengalaman mendengarkan yang menyenangkan dengan suara yang detail dan mendalam. Pembatalan bising aktif yang baik berhasil, dan secara keseluruhan pengalamannya luar biasa untuk Rs. 10.000.

 

Sementara masa pakai baterai rata-rata menahan Oppo Enco X sedikit dan kontrol pada perangkat dasar, nilai uang dari headset ini membantu itu benar-benar menonjol. Untuk harga, Anda mendapatkan harga yang lebih mahal dari merek saingan seperti Jabra dan Sony, menjadikan Oppo Enco X pilihan utama kami untuk Rs. 10.000.

Beli: Oppo Enco X

Earbud Nirkabel Sejati Terbaik untuk Masa Pakai Baterai: Samsung Galaxy Buds +

Baca Juga:  10 Tips Fotografi Keren Untuk Para Pemula

Meskipun earbud nirkabel sejati sangat nyaman, masa pakai baterai masih menjadi masalah; ukuran earbud yang kecil membuat sulit untuk memasukkan baterai yang cukup besar. Namun, Samsung tampaknya telah membuat beberapa kemajuan ke arah ini dengan Galaxy Buds +.

Penerus Galaxy Buds tahun lalu, earbud ini juga merupakan pilihan pembelian yang sangat baik jika Anda memiliki smartphone Samsung terbaru, berkat dukungan untuk codec Bluetooth yang Dapat Diukur. Perbaikan pada driver membuat headset ini terdengar hebat, dan semuanya jauh lebih baik berkat fakta bahwa Anda dapat membeli headphone ini dengan harga sekitar Rs. 6000 sekarang, menjadikannya nilai yang sangat baik untuk uang.

Dengan earbud yang memberikan 11 jam penggunaan yang mengesankan per pengisian daya dalam pengujian kami, Samsung Galaxy Buds + adalah satu-satunya headset di daftar kami yang mampu mendengarkan terus menerus sepanjang hari. Kasing pengisi daya hanya menawarkan satu biaya tambahan untuk earbud, tetapi itu dapat diterima dengan baik mengingat umur panjang earbud itu sendiri.

Beli: Samsung Galaxy Buds +

 

Earbud nirkabel sejati terjangkau terbaik: Realme Buds Q2

Di antara headphone peredam bising aktif nirkabel sejati yang paling terjangkau, Rs. 2.499 Realme Buds Q2 adalah salah satu opsi nilai terbaik untuk uang yang dapat Anda beli sekarang. Meskipun kinerja ANC bersifat dasar, namun fungsional dan masuk akal, membantu membuat mendengarkan sedikit lebih mudah di lingkungan apa pun. Ada juga dukungan aplikasi melalui aplikasi Realme Link, menjadikannya sepasang earbud berfitur lengkap untuk harganya.

Baca Juga:  Review Apple Watch Series 6

Masa pakai baterai dan Kualitas suara, walaupun tidak luar biasa, cukup baik dan earbud terlihat bagus berkat area sentuh reflektif di bagian luar earbud. Meskipun kami menemukan mode latensi rendah sedikit mengecewakan dan panggung suara agak tertutup, ini masih merupakan sepasang headphone nirkabel terbaik yang dapat Anda beli dengan harga di bawah Rs. 3000 dalam hal fitur dan kemampuan.

Bagaimana kami memilih earbud nirkabel sejati terbaik

Kami telah meninjau atau menggunakan berbagai macam headphone nirkabel sejati, termasuk pilihan populer dari produsen elektronik besar serta pilihan dari merek audio tradisional yang telah membuat headphone dan earphone selama bertahun-tahun. Kami juga telah mempertimbangkan spesifikasi, dukungan codec, dan harga untuk menghasilkan pedoman utama kami.

Earbud nirkabel merupakan segmen produk yang relatif baru dan kami memiliki kesempatan untuk menguji sebagian besar fitur baru. Selain earbud itu sendiri, kami juga melihat kasing pengisi daya yang disertakan dengan opsi ini. Kasing biasanya menawarkan cadangan baterai ekstra dan juga menyediakan cara yang nyaman dan aman untuk memakai headphone saat tidak digunakan. Dengan mempertimbangkan semua poin ini, kami telah memilih daftar rekomendasi teratas kami, serta opsi lain yang harus diwaspadai, seperti yang diuraikan di bawah ini.

Baca Juga:  Review Swann Xtreem Security Camera

Lihat juga earbud nirkabel sejati ini

OnePlus Buds Z: Harga Rs. 2999 memainkan hampir semuanya dengan benar, menjadikan sepasang earbud nirkabel paling mengesankan yang dapat Anda beli dengan anggaran terbatas. Pengisian cepat USB Type-C adalah fitur yang sangat mengesankan dengan harga kurang dari Rs. 3000.

Anker Soundcore Liberty 2 Pro: Meskipun tidak sebagus Oppo Enco X, Rs. 9999 Anker Soundcore Liberty 2 Pro memiliki rangkaian fitur yang sama dan kinerja yang layak dengan bass yang kuat dan banyak earbud ekstra di dalam kotak.

LG Tone Free HBS-FN7: Meskipun kami tidak akan menganggapnya sebagai salah satu opsi terbaik untuk harganya, Rs. 17.999 TWS LG menawarkan fitur unik, teknologi pembersihan diri UVnano, yang mengklaim dapat mensterilkan 99,9% bakteri yang biasa ditemukan pada lubang speaker headphone.

Baca Juga:  Kursi Gaming Terbaik Saat Ini

Sennheiser Momentum True Wireless 2: Jika Anda memiliki smartphone Android yang dapat menggunakan codec Bluetooth aptX, ini adalah sepasang headphone nirkabel sejati dengan suara terbaik yang dapat Anda beli sekarang. Namun, itu mahal di £ 24.990.

Jabra Elite 85t: Headset nirkabel terbaru Jabra dengan harga Rs. 17999, dan ini adalah yang paling canggih dengan suara yang bagus, ANC yang bagus, dan spesifikasi yang serba bisa. Ini sedikit mahal dibandingkan dengan Oppo Enco X yang luar biasa.

Nokia Power Earbuds Lite: Tidak terlalu trendi, tetapi tidak terlalu lusuh, Nokia Power Earbuds Lite menawarkan suara yang konsisten baik, masa pakai baterai yang layak, dan kontrol sentuh yang baik seharga $5. 3.599. Ada juga ketahanan air IPX7, yang sangat berguna untuk dimiliki.

Samsung Galaxy Buds Pro: Jika Anda menggunakan smartphone Samsung, tidak ada headset nirkabel yang lebih baik daripada Rs. 15.990 Samsung Galaxy Buds Pro keluar sekarang. Ini tidak buruk bahkan jika Anda memiliki smartphone lain, tetapi bekerja paling baik jika Anda berada di ekosistem Samsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *