cara menghilangkan watermark tiktok tanpa aplikasi

Cara Menghilangkan Watermark Tiktok Tanpa Aplikasi

Watermark video TikTok terdiri dari logo aplikasi dan nama pengguna yang membuat video. Bagi sebagian orang, watermark itu baik-baik saja dan Anda mungkin dapat mengunduh video langsung melalui aplikasi TikTok hanya dengan satu klik.

 

Baca Juga:  11 Cara Kompres Video Tanpa Aplikasi Terbaik 2021

 

Namun, banyak orang yang mengkhawatirkan keberadaannya. Apakah Anda sudah tahu cara menghilangkan watermark tiktok tanpa aplikasi?

 

Menghilangkan watermark TikTok sangat mudah dan sederhana. Anda bisa melakukan menghilangkan watermark tiktok tanpa aplikasi melalui PC, ponsel Android atau iPhone. Beberapa pengguna memerlukan aplikasi pihak ketiga dan menggunakan platform unduhan TikTok berbasis situs web.

 

Baca Juga:  Cara Download Video Twitter Tanpa Aplikasi

Cara menghilangkan watermark tiktok tanpa aplikasi

Apa itu watermark TikTok? Ini adalah tag khusus yang memberikan informasi tentang siapa yang membuat video tersebut. Watermark itu juga menunjukkan jika video itu dibuat di TikTok saat diunggah ke platform lain seperti Instagram atau YouTube.

 

Menurut sebagian orang, kehadiran watermark dianggap sangat mengganggu dan tidak menarik untuk sebuah video. Selain menggunakan aplikasi unduhan yang tersedia di Google Play Store, pengguna juga dapat mengunduh video TikTok dari situs web mereka tanpa watermark. Salah satu rekomendasi situs tersebut adalah TikMate.app.

Baca Juga:  Download Video Ig Tanpa Aplikasi

 

Dengan TikMate.app, siapa pun dapat download video TikTok favorit mereka dalam kualitas HD tanpa watermark. Cara ini juga sangat mudah, hanya beberapa klik saja. Jika Anda tidak yakin, ikuti langkah-langkah berikut:

 

  1. Pada Langkah pertama, silahkan Anda pilih video di aplikasi TikTok yang ingin disimpan
  2. Salin url video tersebut (klik icon panah dan pilih opsi salin tautan)
  3. Setelah itu buka aplikasi Opera, Google Chrome atau browser lain. Sekarang kunjungi halaman https://tikmate.app atau klik disini
  4. Tempel url video TikTok yang tadi sudah disalin di kolom Paste Video Link
  5. Selanjutnya, klik tombol Download
  6. Terakhir, klik menu Save Video untuk menyimpan video ke galeri hp
  7. Selesai

 

Setelah mengetahui hal ini, Anda perlu berpikir bahwa caranya tidak serumit dan sesulit bayanganmu.

Baca Juga:  Download Video Youtube Menjadi Mp3 Tanpa Aplikasi

 

Ini adalah cara yang sangat mudah untuk menghapus watermark pada video Tik Tok tanpa aplikasi. Jadi, jika Anda pengguna iOS, iPhone atau Android, Anda bisa menggunakan cara ini.

 

Jangan lupa untuk menghapus watermark video. Pastikan untuk mengunggah video ke aplikasi profil tiktok Anda. Ini akan membantu Anda mendapatkan tautan atau URL.