image source: freepik.com

8 Aplikasi Selfie Terbaik untuk Android 2021

Mengambil selfie yang sempurna bukanlah tugas yang mudah. Dibutuhkan usaha, keahlian, dan beberapa upaya untuk mendapatkan foto yang hampir sempurna yang menghasilkan foto didambakan di Instagram dan Facebook.

Selfie yang bagus membutuhkan lebih dari sekadar pose yang bagus. Aplikasi selfie yang tepat dapat melakukan keajaiban untuk Anda dan membuat Anda terlihat cantik hanya dengan sekali klik. Jika Anda mencari aplikasi selfie terbaik, Anda dapat memeriksa daftar ini yang telah kami susun untuk smartphone Android. Berikut adalah pilihan utama kami:

  1. Retrica

Retrica menawarkan berbagai filter dan opsi penyesuaian yang harus dimiliki aplikasi kamera selfie. Selain itu, ini dirancang dengan baik dan memungkinkan Anda mencerminkan foto yang diambil dari kamera depan.

Dari pemula hingga ahli fotografi ponsel, siapa pun dapat menggunakan aplikasi ini dengan mudah. 100+ filter mudah dipilih dan ditemukan serta memungkinkan Anda menyempurnakan foto dengan video, GIF, dan pembuat kolase langsung di aplikasi. Aplikasi ini juga memungkinkan berbagi dengan mudah ke Instagram dan Facebook, meskipun Anda harus menautkan akun tersebut ke Retrica untuk mengakses fitur tersebut.

Unduh: Android

  1. Snapchat

Snapchat telah berkembang selama bertahun-tahun. Aplikasi ini memiliki sejumlah besar filter wajah yang dapat mencerahkan hari Anda. Siapa yang tidak suka Snapchat sekarang? Ini adalah salah satu aplikasi media sosial paling populer di Internet. Ini menggunakan pengenalan wajah dan AR untuk mendeteksi wajah Anda dan menerapkan filter. Anda dapat menyimpan selfie segera setelah mengambilnya atau membaginya dengan teman-teman di Snapchat yang akan hilang setelah 24 jam. Anda bahkan dapat mengambil video dan mengeditnya dari editor bawaan yang hebat. Aplikasi ini lebih dari sekadar aplikasi selfie tetapi layak mendapat tempat teratas dalam daftar aplikasi selfie terbaik kami untuk Android.

Baca Juga:  Cara Download Video Twitter Tanpa Aplikasi

Unduh: Android

  1. B1612 Beauty & Filter Camera

Sama seperti Retrica, B1612 adalah aplikasi selfie yang bagus dengan beberapa opsi filter. Beberapa orang suka menggunakan filter; meskipun mereka membuat foto mereka terlihat terlalu diedit, itu masih menjadi salah satu aplikasi favorit orang. B1612 menawarkan berbagai filter hebat dan fitur lainnya seperti perangkat lunak penyempurna kulit, kemampuan untuk membuat video musik, dan bahkan kemampuan membentuk wajah yang memungkinkan Anda merampingkan area wajah dan tubuh yang menurut Anda kurang menarik.

Unduh: Android

  1. Cymera Camera

Saat pertama kali mengunduh Cymera, rasanya seperti aplikasi pengeditan yang lengkap, lebih dari sekadar aplikasi kamera selfie untuk Android. Aplikasi ini memungkinkan Anda mempercantik gambar dengan filter dan stiker, membuat kolase, dan menggunakan alat pengeditan untuk menghaluskan kulit, dan bahkan menambahkan riasan langsung di aplikasi.

Baca Juga:  Review Kamera Nikon Z fc

Anda dapat mengubah filter, menambahkan stiker, mengubah tata letak kolase gambar, senyum Anda, membuat wajah Anda terlihat berbentuk V, dan menambahkan teks ke foto Anda. Anda juga dapat membuat gambar dengan kecerahan, kontras, dan saturasi yang disesuaikan. Aplikasi ini juga menawarkan efek khusus acara.

Unduh: Android

  1. Camera360

Camera360 adalah aplikasi Pilihan Editor di Google Play Store. Seperti namanya, aplikasi ini menawarkan banyak fitur dan juga dapat digunakan sebagai editor foto dan aplikasi kamera selfie.

Camera360 menawarkan alat pengeditan profesional dengan stiker dan filter untuk foto Anda. Efek video membuat aplikasi ini semakin menarik. Pengguna dapat membuat kisi dan kolase foto, efek kartun, dan bahkan mengubah bentuk fitur wajah mereka hanya dengan beberapa klik dan gesekan.

Unduh: Android

  1. Sweet Selfie

Sweet Selfie adalah aplikasi kamera selfie yang populer dan layak mendapat tempat di antara aplikasi selfie terbaik untuk Android. Ini dapat melakukan lebih dari sekadar mengambil foto narsis dengan filter. Aplikasi ini memiliki editor bawaan untuk mengedit bekas jerawat Anda tanpa jejak. Seperti banyak aplikasi lain yang tercantum di sini, ini memungkinkan Anda untuk menambahkan riasan dan memilih gaya riasan, tetapi aplikasi ini memiliki daftar gaya riasan baru yang diperbarui setiap minggu.

Baca Juga:  6 Langkah Untuk Mempercepat Kinerja Komputer Anda

Unduh: Android

  1. Candy Camera

Dengan ratusan juta unduhan plus dan peringkat bintang 4,4 di Google Play Store, Candy Camera layak mendapat tempat di daftar aplikasi selfie terbaik untuk Android. Candy Camera memungkinkan Anda memasang filter tidak hanya pada selfie Anda, tetapi juga pada video Anda.

Aplikasi ini menawarkan fungsi kecantikan, stiker, pembuat kolase, dan tweak kecantikan lainnya untuk selfie cantik. Candy Camera juga merupakan Aplikasi Pilihan Editor di Google Play.

Unduh: Android

  1. Instagram

Instagram telah datang sejauh ini dan lebih populer daripada Snapchat, tetapi masih tertinggal dalam hal penawaran fitur. Meskipun editor kamera aplikasi jauh lebih baik daripada sebelumnya, masih perlu banyak pekerjaan untuk mendekati Snapchat. Meskipun Instagram mungkin menawarkan filter terbaik pada posting dan memiliki basis pengguna yang lebih besar, filternya tidak sekreatif Snapchat.

Instagram memang memiliki koleksi filter dan filter/topeng wajah yang sangat baik dan kemampuan untuk mengubah pencahayaan, kerenyahan, dan nada warna foto. Dari Boomerang hingga fitur pembuatan kolase, Instagram masih merupakan alat yang sangat baik bagi para pecandu media sosial. Anda sekarang dapat menambahkan teks pada selfie Anda atau menggunakan topeng baru yang tersedia di geser ke kanan dari umpan Insta Anda.

Unduh: Android

Jika Anda seorang pecandu selfie, pergilah ke app store dan unduh aplikasi selfie yang hebat ini. Kami telah menyusun daftar 8 aplikasi selfie teratas ini, dan sekarang giliran Anda untuk mengklik selfie cantik.