Tips Menggunakan Vending Machine FF

Vending Machine FF: Tips Menggunakan Vending Machine Free Fire

Tentu kalian tahu jika Free Fire memiliki fitur vending machine FF yang membantu kalian menambah resource untuk bertahan hidup atau bertempur di dalam game.

 

Vending Machine FF adalah salah satu fitur yang ditambahkan ke Free Fire dalam dua tahun terakhir. Di vending machine kamu bisa menemukan berbagai loot yang bisa dibeli dengan koin.

 

Kehadiran vending machine secara dramatis mengubah gaya permainan Free Fire. Melalui fitur ini juga banyak peristiwa menarik yang mungkin bisa kamu saksikan.

 

Nah, untuk menghindari kesalahan saat menggunakan vending machine FF, jika ingin menggunakannya di Free Fire ada baiknya untuk mengetahui kumpulan tips berikut ini.

Baca Juga:  Nico App, Aplikasi Yang Dapat Memudahkanmu Untuk Mendapatkan Keuntungan Taktis

 

Tips Menggunakan Vending Machine Free Fire Gratis

  1. Beli item yang paling kamu butuhkan

Tips pertama saat menggunakan vending machine di Free Fire adalah dengan mengecek item yang ingin dibeli. Jangan membeli barang dari vending machine ketika Anda memiliki banyak token FF.

 

Pastikan barang yang Anda beli adalah barang penting terlebih dahulu. Misalnya, jika Anda tidak memiliki vest, sebaiknya Anda membeli vest terlebih dahulu daripada membeli barang lain.

Baca Juga:  Berhati-hatilah Jika Main di 3 Wilayah Map Alpine Free Fire (FF) Berikut Ini

 

Atau, jika kamu kehabisan item Gloo Wall untuk bertahan hidup, prioritaskan item yang harus dibeli terlebih dahulu daripada yang lain.

 

  1. Jangan buang kode FF

Kode FF dapat diperoleh secara gratis di berbagai tempat dalam game, tetapi sebaiknya simpan beberapa kode FF jika hal ini terjadi.

 

Jangan langsung menggunakan atau membuang token FF untuk membeli barang yang tidak perlu. Tidak diketahui apakah dinding lengket akan habis atau jaket yang Anda gunakan akan pecah saat berkelahi.

 

Menyimpan token FF akan menyelamatkan Anda dari kesulitan mencari Gloo Wall atau Vest. Temukan vending machine terdekat untuk mendapatkan barang-barang ini.

Baca Juga:  Beli Chip Higgs Domino Murah Via Pulsa 3000

 

  1. Patungan token FF dengan anggota tim

Jika Anda bermain Squad atau Duo, Anda dapat bekerja sama dengan anggota tim dan membagikan Token FF untuk membeli item yang tidak Anda atau rekan satu tim Anda miliki.

 

Dengan membagikan kode FF, langkah ini adalah cara terbaik untuk menaikkan level semua item yang Anda dan anggota tim lainnya miliki.

 

Jadi, inilah beberapa tips untuk memanfaatkan vending machine free fire gratis. Jika bermanfaat maka jangan lupa untuk membagikannya dengan teman-teman Anda.

 

Oh iya, bagi kamu yang ingin memperoleh diamond dan coin gratis bisa mengikuti langkah-langkahnya di artikel ini > Situs Free Fire Bar Yang Memberikan Hadiah Diamond dan Coin Gratis

Pencarian Terkait

cara gunakan vending machine ff