Tips Menggunakan Vending Machine Free Fire Gratis

Tips Menggunakan Vending Machine FF

Tentunya Anda sudah tahu apabila Free Fire memiliki fitur vending machine FF yang dapat membantu Anda menambah resource untuk bertempur atau bertahan hidup di dalam permainan free fire.

 

Vending Machine FF merupakan salah satu fitur yang ditambahkan ke dalam Free Fire dalam dua tahun terakhir. Di vending machine FF kamu bisa menemukan berbagai loot yang bisa dibeli dengan menggunakan koin.

 

Kehadiran vending machine dapat mengubah gaya permainan Free Fire. Melalui fitur ini juga banyak peristiwa menarik yang mungkin bisa Anda lihat.

 

Nah, untuk menghindari kesalahan dalam menggunakan vending machine FF, ada baiknya jika kamu mengetahui kumpulan tips menggunakan vending machine free fire berikut ini.

Baca Juga:  Vending Machine FF: Tips Menggunakan Vending Machine Free Fire

 

Tips Menggunakan Vending Machine Free Fire Gratis

Belilah Item Yang Paling Dibutuhkan

Tips pertama untuk menggunakan vending machine Free Fire adalah dengan mengecek terlebih dahulu item yang ingin Anda beli. Jangan membeli item dari vending machine ketika Anda memiliki banyak token FF.

 

Pastikan beli item yang paling penting terlebih dahulu. Misalnya, jika Anda tidak mempunyai vest, maka sebaiknya Anda membeli vest terlebih dahulu daripada membeli barang lain.

Baca Juga:  Nico App, Aplikasi Yang Dapat Memudahkanmu Untuk Mendapatkan Keuntungan Taktis

 

Atau mungkin jika Anda kehabisan item Gloo Wall untuk bertahan hidup, maka utamakan item ini yang harus dibeli terlebih dahulu dari pada yang lain.

 

Jangan Buang Kode FF

Kode FF bisa didapatkan secara gratis di dalam berbagai tempat dalam game, tetapi sebaiknya simpan beberapa kode FF jika suatu saat nanti akan kamu butuhkan.

 

Jangan langsung menggunakan atau membuang token FF untuk membeli barang yang tidak perlu. Hal ini kana berguna apabila misalnya terjadi jaket yang Anda gunakan akan pecah saat berkelahi, Maka kode FF ini sangat dibutuhkan.

 

Menyimpan token FF akan menyelamatkan Anda dari kesulitan mencari Gloo Wall atau Vest. Temukan vending machine didalam permainan untuk mendapatkan barang-barang ini.

Baca Juga:  Berhati-hatilah Jika Main di 3 Wilayah Map Alpine Free Fire (FF) Berikut Ini

 

Patungan Token FF Dengan Anggota Tim

Jika Anda bermain Squad atau Duo, Anda dapat bekerja sama dengan anggota tim untuk saling berbagi  Token FF untuk membeli item yang tidak dimiliki oleh tim bermainmu.

 

Dengan membagikan kode FF adalah cara terbaik untuk menaikkan level semua item yang Anda dan anggota tim lainnya miliki. Sehingga kemungkinan untuk menang lebih tinggi

 

Demikian beberapa tips untuk menggunakan vending machine free fire gratis. Jika bermanfaat maka jangan lupa untuk membagikannya dengan teman-teman Anda.

 

Oh iya, bagi kamu yang ingin memperoleh diamond dan coin gratis bisa mengikuti langkah-langkahnya di artikel ini > Situs Free Fire Bar Yang Memberikan Hadiah Diamond dan Coin Gratis