3 Wilayah Berbahaya di Map Alpine Free Fire

Berhati-hatilah Jika Main di 3 Wilayah Map Alpine Free Fire (FF) Berikut Ini

Map alpine adalah area yang tidak lebar atau dan tidak juga sempit. Untuk volume map yang kompleks dan kompak, wilayah Alpinee sangat bagus baik dari segi ukuran maupun jumlah wilayah. Selain itu, beberapa wilayah pada map ini juga memiliki struktur wilayah yang kompleks.

 

Namun, beberapa area di map alpine ternyata berbahaya sehubungan dengan jalur memutar. Kami telah merangkum tiga area berbahaya di map Alpine yang harus diwaspadai. Simak daftarnya di bawah ini!

 

3 Wilayah Map Alpine Free Fire (FF) Yang Berbahaya

Militia

Militia adalah area di tengah map Alpine. Dengan wilayah yang kompleks dan lokasi yang strategis, militia selalu menjadi pusat di map alpine, memutar tujuan di berbagai wilayah.

Baca Juga:  Beli Chip Higgs Domino Murah Via Pulsa 3000

 

Daerah militia di tengah selalu berpotongan dengan alur yang berputar dari arah yang berbeda. Daerah sekitarnya juga merupakan tempat para pemain seperti Snowfall, Forest Red, dan Garrison hingg ke basecamp.

 

Karena faktor-faktor di atas, militia selalu menjadi tempat yang dikunjungi oleh banyak pemain sejak tahap awal permainan. Kamu harus siap tempur dan waspada terhadap pemain yang datang dari berbagai arah yang dapat menyebabkan pihak ketiga.

 

River Mouth

River Mouth adalah daerah di bawah atau selatan map yang terbelah oleh aliran sungai. Struktur kawasan ini juga sangat kompleks, dengan jarak bangunan yang merata di dua area utama dengan jalur sirkulasi yang beragam dan fleksibel.

Baca Juga:  Vending Machine FF: Tips Menggunakan Vending Machine Free Fire

 

Yang membuat area ini berbahaya adalah di dalamnya terdapat menara yang sering digunakan sebagai tempat tidur atau untuk menyergap pemain lain. Musuh yang berhasil memanjat menara memberikan serangan tak terduga dan memblokir gerakan mereka.

 

Tidak hanya itu, River Mouth dikelilingi oleh area terbuka yang sangat berbahaya dan kemungkinan bertemu dengan pemain lain sangat tinggi. Dengan demikian, sulit untuk bertahan hidup jika terjebak di area ini.

 

Sunside

Area antara militia dan base camp agak luas, tetapi bangunan di dalamnya sangat minim dan berbahaya.

 

Apa yang membuat Sunside semakin berbahaya adalah area lapangan terbuka di sekitarnya. Ini pasti akan menjadi rotasi pass untuk pemain Basecamp, Militia, Railroad, dan Dock. Area-area ini adalah tempat yang pasti akan dikunjungi pemain lain.

Baca Juga:  Nico App, Aplikasi Yang Dapat Memudahkanmu Untuk Mendapatkan Keuntungan Taktis

 

Secara tidak langsung, Sunside sering menjadi checkpoint yang dikunjungi pemain di sekitarnya. Proporsi di area ini juga sangat berbahaya karena minimnya looting dan ruang terbuka yang luas, namun alat bantu rotasi yang minim.

 

Inilah tiga area berbahaya dari map Alpine Free Fire (FF) yang harus kamu waspadai. Ini tidak berarti bahwa wilayah-wilayah selain map alpine tidak berbahaya. Namun, Anda harus ingat bahwa risiko bervariasi dari satu tempat ke tempat lain dan hal-hal buruk dapat terjadi kapan saja.