11+ Aplikasi Foto Bergerak Terbaik

Ada banyak pilihan untuk aplikasi foto bergerak. Tapi mana yang lebih mudah dan tidak rumit?

 

Saat ini, banyak orang ingin memposting video mereka di media sosial populer seperti Instagram dan TikTok. Salah satu yang bisa kamu posting adalah foto bergerak

 

Lagi pula, cara edit foto supaya bergerak seperti video tidaklah sulit. Anda membutuhkan aplikasi yang tepat dan Anda membutuhkan dukungan.

 

Aplikasi edit foto bergerak yang direkomendasikan ini memiliki fitur yang sangat bagus dan pastinya akan membantu Anda dalam membuat video Anda terlihat menarik.

 

Bahkan jika Anda mengedit, Anda tidak memerlukan keterampilan multimedia yang rumit untuk dikuasai.

 

Jadi, daripada kamu penasaran, berikut adalah daftar aplikasi foto bergerak terbaik yang bisa kamu gunakan

 

  1. PixaMotion

Jika Anda ingin mengedit dan memindahkan foto atau menggunakannya sebagai wallpaper ponsel, cobalah PixaMotion. PixaMotion adalah aplikasi pengeditan foto Android yang dapat Anda unduh dari Google Play Store.

 

Selain memberikan kemudahan pengunduhan, PixaMotion memiliki beragam filter menarik. Oleh karena itu, menggunakan aplikasi ini akan memastikan foto Anda lebih indah.

 

Selain itu, Anda dapat mengatur wilayah Anda sendiri untuk animasi. Anda juga bisa memberikannya wallpaper yang terlihat menarik saat digunakan sebagai wallpaper ponsel.

Download aplikasi edit foto bergerak :

 

  1. MyHeritage

Aplikasi pertama yang Jaka rekomendasikan dalam daftar ini disebut MyHeritage. Aplikasi ini benar-benar booming di kalangan pengguna smartphone akhir-akhir ini.

Baca Juga:  Cara Daftar Mitra Resmi Higgs Domino

 

Pasalnya, aplikasi ini tidak hanya membuat foto terlihat seperti bergerak, tetapi juga memungkinkan foto lama menjadi hidup kembali.

 

Ya, aplikasi deep nostalgia yang dikembangkan oleh perusahaan silsilah online ini menampilkan AI berlisensi D-ID untuk membuat efek animasi.

 

Jika Anda ingin tahu seperti apa rupa nenek Anda ketika dia masih muda, cukup pindai foto nenek dan impor ke dalam aplikasi.

Download aplikasi edit foto bergerak :

 

  1. StoryZ Photo Motion & Cinemagraph

Rekomendasi berikutnya adalah StoryZ Photo Motion & Cinemagraph, yang memiliki fitur lebih canggih daripada aplikasi lain.

 

Pasalnya, aplikasi fotografi seluler untuk iPhone dan Android memiliki tampilan dan fungsi yang sama dengan aplikasi Plotagraph, yang secara sekilas khusus untuk iOS.

 

StoryZ tidak hanya dapat mengedit foto menjadi gerakan, tetapi juga mengubah foto menjadi GIF animasi dan eksposur ganda animasi. Jaminan besar!

Download aplikasi edit foto bergerak :

 

  1. Lumyer – Magic Photo Animator

Selain itu, Jaka merekomendasikan Lumyer-Magic Photo Animator. Dengan aplikasi ini, Anda dapat memberikan efek kartun animasi agar terlihat semeriah video.

 

Aplikasi video 3D ini menawarkan lebih dari 200 filter untuk dipilih jika Anda mau.

 

Setelah mencoba cara membuat video dengan aplikasi ini, Anda dapat menyimpan gambar sebagai GIF dan membagikannya ke media sosial dan gangster.

Download aplikasi edit foto bergerak :

 

  1. Live Motion Picture – Live Photo Animation

Live Video-Live Photo Animation menyediakan fitur sederhana untuk membuat animasi menarik di media sosial.

 

Namun, aplikasi ini hanya dapat membuat GIF tanpa menambahkan suara atau musik latar.

Baca Juga:  Aplikasi Merdeka Mengajar: Cara Download dan Mengakases Merdeka Mengajar

 

Itu tidak termasuk aplikasi video dengan musik, tetapi jika Anda seorang pemula dan ingin menjadi selebriti, videonya sangat sederhana.

 

 

  1. Zoetropic – Photo In Motion (Wajib Install)

Selanjutnya adalah Zoetropic-Photo In Motion. Memberikan foto Anda tampilan yang hidup dengan menambahkan efek sinematik yang indah.

 

Untuk menggunakannya, Anda hanya perlu menyembunyikan area gambar yang ingin diistirahatkan dan meninggalkan bagian yang bergerak.

 

Bagaimanapun, aplikasi video populer ini sangat mudah digunakan tanpa harus mempelajari tutorial yang sulit! Kamu harus mencoba!

Download aplikasi edit foto bergerak :

 

  1. Loopsie – Motion Video Effects Living Photos

Loopsie-Motion Video Effects Living Photos merupakan salah satu aplikasi video Android dan iPhone yang pernah Jaka coba.

 

Menggunakan aplikasi edit foto di iPhone ini mirip dengan Zoetropic yang sebelumnya telah diulas oleh Apk Venue. Selebihnya cocok untuk semua jenis smartphone Android, karena aplikasi ini cukup ringan untuk digunakan.

 

Cukup tutupi area di mana gambar tidak bergerak, sehingga area yang tidak tertutup akan bergerak.

Download aplikasi edit foto bergerak :

 

  1. Plotaverse – Create Your Reality

Dilihat dari namanya saja, sepertinya Plotaverse-Create Your Reality ingin menghadirkan fitur-fitur eksklusif yang ditawarkan dalam Plotagraph ke iOS.

 

Aplikasi video dengan musik ini menawarkan banyak fitur untuk menyesuaikan kecerahan foto Anda, termasuk alat animasi, alat pemilihan, dan pemutaran instan.

 

Yang cukup menarik, aplikasi video ini dapat mengekspor gambar dalam format GIF, MP4, dan PNG. Pilih yang Anda suka!

Download aplikasi edit foto bergerak :

 

  1. Gif Me! Camera

Seperti namanya, Gif Me! Kamera memberi Anda sensasi membuat GIF animasi di WhatsApp langsung dari kamera smartphone Anda, geng.

Baca Juga:  Aplikasi Bubble NCT : Lebih Dekat Dengan K Pop Idolamu

 

Aplikasi video seperti bumerang ini menawarkan kreativitas lengkap dengan banyak filter yang disediakan untuk mempercantik foto Anda.

 

Di sini Anda dapat mengunggah stop motion, file time lapse, dan bahkan GIF ke media sosial. itu bagus!

Download aplikasi edit foto bergerak :

 

  1. Talking Photos from Meing

Terakhir, cobalah “Bicara Foto Dari Bertemu” untuk membuat postingan video menarik di media sosial seperti Twitter dan Instagram.

 

Aplikasi video kiri dan kanan akan secara otomatis mengubah foto Anda menjadi video dan bernyanyi berdasarkan teks yang Anda masukkan.

 

Anda tidak hanya dapat menggunakan foto wajah Anda, Foto Berbicara Meing juga dapat mengolok-olok teman dan gangster Anda. Apakah Anda ingin mengalami?

Download aplikasi edit foto bergerak :

 

  1. Motionleap

Enlight Pixaloop, sekarang berganti nama menjadi Motionleap, juga menawarkan kemudahan mengubah gambar diam menjadi gerakan hanya dengan beberapa klik.

 

Anda dapat menandai bagian yang bergerak dan tidak bergerak. Bahkan, Anda juga bisa menentukan arah pergerakan bagian yang dipilih.

 

Anda juga dapat menambahkan objek lain, seperti animasi langit, agar terlihat bagus. Ada juga filter animasi yang dapat Anda gunakan untuk menghias foto Anda.

Download aplikasi edit foto bergerak :

 

Itulah rekomendasi aplikasi edit foto bergerak terbaru dan terbaik yang bisa langsung dipasang di smartphone Android kamu. Bagaimana? Ini tidak benar-benar mudah untuk dibuat!

 

Tidak perlu bingung ketika Anda membagikan postingan keren dengan teman-teman Anda di media sosial. Ayo kita lakukan sekarang!

Pencarian Terkait

pixamotion apk lama