Flashlight Video Projector app for Android: Mengubah Cahaya Senter Menjadi Proyektor

Flashlight Video Projector adalah aplikasi yang diklaim dapat mengubah senter ponsel menjadi proyektor. Kedengarannya sangatlah canggih, tetapi di sisi lain tampaknya tidak mungkin.

 

Pada dasarnya, senter HP hanya menerangi cahaya putih, bukan gambar seperti teknologi proyektor nyata, yang harganya ratusan ribu.

 

Jadi bagaimana cara kerja aplikasi ini, misalnya semua yang ada di layar ditampilkan pada senter dan gambar dipancarkan oleh senter yang keluar dari ponsel. Cara kerjanya sederhana. Tapi bisakah itu bekerja?

 

Namun, jika Anda tertarik, Anda dapat mengunduhnya dan mencobanya sendiri.

 

Cara download Aplikasi Flashlight Video Projector

Aplikasi ini sudah tersedia di Play Store. Silakan baca bagian ulasan. Anda dapat menemukan banyak komentar yang menyinggung tentang aplikasi ini.

  1. Buka tautan download dibawah ini :
Baca Juga:  Download Higgs Domino Versi Lama 1.56

DOWNLOAD

  1. Kemudian klik Instal
  2. Kemudian tunggu aplikasinya terpasang di ponsel Anda

 

Cara menggunakan aplikasi Flashlight Video Projector

Sangat mudah untuk digunakan. Ikuti langkah ini:

  1. Buka aplikasi Proyektor Video Senter
  2. Kemudian izinkan akses ke aplikasi jika diminta
  3. Kemudian klik tombol “Pilih Video”.
  4. Pilih file video yang ingin Anda tampilkan di proyektor
  5. Sudah selesai
Baca Juga:  Aplikasi Bubble NCT : Lebih Dekat Dengan K Pop Idolamu

 

Lihat apa yang terjadi. Apakah video itu benar-benar ditampilkan melalui lubang lampu?

 

Apakah Aplikasi Flashlight Video Projector Berfungsi?

Sayangnya, aplikasi ini tidak berfungsi. Apakah ini penipuan? Bisa jadi. Setelah dicoba dari berbagai merk HP, Tidak ada yang seperti flash HP yang berubah menjadi proyektor.

 

Teknologi di dalam proyektor sangat kompleks. Bagaimana teknologi ini bisa dipasang pada flash ponsel yang pada dasarnya hanyalah merupakan senter?

 

Saat ini, lampu kami berwarna putih atau putih kekuningan. Untuk menjadi perangkat tampilan, setidaknya terdiri dari beberapa warna. Oleh karena itu, tidak mungkin menjadikan ponsel kita sebagai perangkat display.

Baca Juga:  10 Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark Terbaru

 

Cara menonton film dari ponsel Anda di layar lebar

Bagi mereka yang ingin menonton film di layar lebar, mereka hanya membutuhkan ponsel. Sebenarnya Sudah ada dengan cara lain.

 

Bukan dengan download Flashlight Video Projector. Anda dapat mengubah layar kecil asli ponsel kita menjadi dua kali ukuran laptop dengan menggunakan kaca pembesar.

 

Alat ini dijual murah di toko online. Harganya mulai dari Rp 25.000, ada yang lebih murah dan lebih mahal. Ini tidak sebesar proyektor, tetapi tidak sebesar yang Anda lihat di ponsel kecil.

 

Letakkan saja layar ponsel Anda di belakang kaca pembesar. Kaca pembesar secara otomatis menggandakan ukuran layar ponsel kita.

 

Tentu saja, metode ini bekerja 100%. Setidaknya, gambar yang ditampilkan tidak terlalu jelas. Namanya juga lebih besar, jadi tidak jelas.

Pencarian Terkait

senter hp jadi proyektor