11+ Aplikasi Untuk Membuat Poster, Banyak Yang Gratis!

Sekarang Anda dapat menggunakan aplikasi membuat poster di ponsel Anda untuk membuat dan mendesain brosur dan lainnya kapan saja dan di mana saja. Selain cepat dan mudah, Anda juga bisa membagikan postingan menarik yang dibuat dengan akun media sosial Anda secara langsung. Oleh karena itu, tugas penyebaran informasi dan iklan akan lebih mudah.

 

Jika ingin lebih nyaman dan profesional, Anda bisa membuat brosur di komputer yang memberikan tampilan lebih luas. Dengan sejumlah aplikasi hebat, Anda benar-benar dapat membuat brosur profesional di seluruh industri. Berikut adalah beberapa aplikasi untuk membuat poster online yang bisa Anda gunakan:

 

  1. Canva

Aplikasi ini sangat populer saat ini. Canva menawarkan banyak fitur gratis, antarmuka yang mudah dipahami untuk pengguna pemula, dan banyak pilihan template.

 

Canva adalah aplikasi desain yang gratis. Satu-satunya layanan berbayar yang ditawarkan Canva adalah Canva for Work, yakni untuk keperluan pekerjaan dengan biaya Rp183 ribu per bulan.

 

Layanan gratis Canva sangat luas sehingga Anda tidak perlu menggunakan layanan berbayar.

Unduh aplikasinya sekarang di sini

 

 

  1. Adobe Spark

Daripada menggunakan Photoshop, produk Adobe ini jauh lebih mudah digunakan. Terutama saat membuat poster, video, dan halaman web.

Trending:  Cara Mendapatkan Penghasilan Uang dari Foto Dengan Aplikasi Agora

 

Anda juga dapat menggunakan aplikasi untuk membuat stiker ini dari ponsel Anda. Ini sangat sederhana dalam fungsi dan penampilan, sehingga mudah digunakan.

 

Salah satu keunggulan utama dari aplikasi ini adalah pilihan font yang luas. Ini memungkinkan Anda untuk mendesain poster Anda sendiri dengan gaya tipografi yang lebih baik.

 

Selain itu, aplikasi ini gratis dan dapat diinstal di ponsel atau desktop Anda.

Unduh aplikasinya sekarang di sini (android) dan klik disini (iOS)

 

 

  1. Visme

Kelebihan dari aplikasi pembuatan poster ini adalah spesifikasinya banyak digunakan untuk membuat poster informasi.

 

Tampilan visual Visme membuat penyajian data dan informasi yang panjang dan membosankan menjadi lebih menarik. Anda dapat menggunakan layanan dasar gratis dari Visme.

 

Lalu, jika Anda butuh akses ke fitur desain lebih banyak, ada dua layanan berbayar lainnya berupa Standard dengan harga Rp141 ribu per bulan dan Complete dengan harga Rp282 ribu per bulan.

Unduh aplikasinya sekarang di sini

 

 

  1. Stencil

Aplikasi pembuatan poster selanjutnya adalah stencil, aplikasi desain yang populer dengan kemampuan edit foto atau fotonya. Anda dapat mengedit latar belakang dan mengatur tata letak untuk pencetakan.

Trending:  Download Aplikasi Vidmate Versi Lama

 

Stensil dapat diakses secara gratis. Setelah itu, Anda akan diminta untuk membayar 120.000 rupee per bulan, terutama jika Anda ingin mempertimbangkan untuk mengedit secara profesional.

 

Banyak merek besar menggunakan aplikasi stensil untuk mendesain poster bisnis untuk konten media sosial mereka. Sudahkah Anda mencobanya?

 

 

  1. Crello

Crello adalah aplikasi yang dibuat untuk tujuan komersial dan pembuatan konten di media sosial. Oleh karena itu, dengan koleksi jutaan gambar, template, dan format desainnya, tidak heran jika ia memiliki begitu banyak fitur untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Salah satu kelebihannya adalah adanya fitur animasi yang membuat stiker menjadi lebih spesial.

 

Tidak heran Crello memilih untuk tidak menawarkan akses gratis ke aplikasi dengan kualitas luar biasa. Namun, layanan berbayar dari Clero sangat murah, yaitu 118 ribu.

Unduh aplikasinya sekarang di sini

 

 

  1. DesignCap

Aplikasi untuk membuat stiker ini dapat dimainkan oleh siapa saja yang benar-benar baru dalam mendesain.

Trending:  Cara Scan Barcode Pedulilindungi Tanpa Aplikasi

 

Aplikasi ini menyediakan banyak template ilustrasi untuk keperluan desain poster. DesignCap juga menyediakan cloud untuk menyimpan proyek desain yang sedang berjalan.

 

Untuk mengakses fitur lengkap, cukup bayar  69.000 per bulan. DesignCap memiliki layanan gratis yang memberi Anda hasil desain yang bagus, jadi jika Anda tidak ingin membayar, tidak apa-apa.

 

 

  1. MyCreativeShop

Terakhir, ada aplikasi sederhana yang menyediakan template desain untuk kepentingan bisnis Anda. MyCreativeShop juga menyediakan fitur palet warna untuk foto atau gambar yang Anda unggah. Tujuannya agar lebih mudah dalam memilih warna untuk desain poster Anda nantinya.

 

Layanan gratis dan tidak terbatas tersedia untuk mengakses aplikasi desain tunggal ini. Layanan tak terbatas memiliki lebih banyak fitur dan akses ke template. Harga untuk layanan berbayar adalah 280.000 rupiah per bulan.

 

 

  1. Desygner

Ini adalah salah satu aplikasi pembuat brosur terbaik yang dapat Anda coba di Android dan iOS. Dengan jutaan format dan ratusan ribu pengguna baru setiap bulannya, Desygner memiliki banyak manfaat yang sangat berguna. Yang pertama adalah memberikan gambar profesional yang dapat digunakan secara gratis selamanya.

Trending:  Whatsapp iPhone Untuk Android

 

Selain menawarkan layanan gratis dengan berbagai fitur menarik, Desygner juga menawarkan paket berbayar untuk pekerjaan yang lebih profesional. Daftar $14 sebulan atau sekitar $95 setahun untuk mendapatkan fitur terbaik. Unduh aplikasinya sekarang di sini (Android) dan di sini (iOS).

 

 

  1. Brochure Maker – Pamphlets, Infographics, Catalog

Pembuat brosur, pembuat poster, dan aplikasi desain grafis menyediakan antarmuka yang sederhana dan mudah bagi pengguna baru yang ingin membuat brosur yang terlihat profesional. Dalam aplikasi ini Anda memiliki opsi berbeda seperti templat brosur, poster keren, berbagai jenis font, efek teks, dan banyak lagi.

 

Dengan aplikasi ini, Anda dapat membuat brosur untuk berbagai bisnis seperti makanan, restoran, perjalanan, pakaian, kecantikan, dan lainnya. Hal ini tentunya akan membantu mempermudah dalam menemukan desain brosur yang sesuai dengan bisnis Anda. Untuk layanan yang lebih lengkap, Anda dapat beralih ke versi pro. Unduh aplikasi ini di sini (Android) dan di sini (iOS).

 

 

  1. Poster Maker-Poster Design, Flyer Maker & Ad Maker

Pembuat Poster-Desain Poster, Pembuat Flyer, Pembuat Iklan adalah aplikasi untuk membuat poster, selebaran, dll., yang memberikan kemudahan dalam prosesnya. Dengan aplikasi lengkap ini, Anda dapat mengubah poster atau brosur biasa menjadi sesuatu yang lebih kreatif hanya dengan beberapa klik.

Trending:  Download Video Ig Tanpa Aplikasi

 

Beberapa fitur hebat dari aplikasi ini adalah aplikasi ini memiliki lebih dari 100 latar belakang brosur, memungkinkan Anda membuat latar belakang khusus, alat pengeditan lanjutan, dan banyak lagi. Anda dapat mengunduh aplikasi Pembuat Pamflet ini di sini (Android) dan di sini (iOS).

 

  1. Flyers, Poster Maker, Graphic Design, Banner Maker

Aplikasi pembuat brosur ini cocok untuk pemula yang tidak memiliki pengalaman desain. Ini karena app flyer, pembuat poster, desain grafis, dan pembuat logo memberikan banyak kemudahan bagi penggunanya. Ini mencakup banyak templat, stiker kreatif, seni teks, dan berbagai bentuk yang mudah digunakan.

 

Ini juga menyediakan banyak fitur. Anda juga dapat memilih formulir mana yang ingin Anda kirimkan, tergantung pada wilayah tempat Anda bekerja. Dengan cara ini, Anda tidak perlu lagi mencari inspirasi untuk desain brosur Anda. Versi berbayar juga tersedia untuk fitur yang lebih khusus. Klik di sini untuk mengunduh aplikasi ini (Android).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *