Memang kerap kali kita tidak sadar telah mengeluarkan banyak kuota ketika bermain Instagram. Hal ini dikarenakan sebagian besar konten yang tersedia di Instagram berbentuk video. Nah, tahukah kalian ada cara download video Instagram tanpa aplikasi? Dengan cara download video Instagram tanpa aplikasi kalian dapat menghemat kuota internet. Sebab anda dapat menontonnya secara offline.

Download Video Ig Tanpa Aplikasi

Anda sering tidak menyadari bahwa Anda telah menghabiskan banyak kuota saat bermain Instagram. Ini karena sebagian besar konten yang tersedia di Instagram dalam format video. Sekarang, tahukah Anda bahwa ada cara untuk download video Ig tanpa aplikasi?

 

Kamu bisa menghemat kuota internet dengan download video Ig tanpa aplikasi. Karena Anda dapat menontonnya secara offline.

 

Cara download video Instagram tanpa aplikasi

Untuk dapat download video Ig tanpa aplikasi, Anda harus mengikuti langkah-langkah di bawah ini. Yang harus Anda lakukan adalah membuka beberapa situs download dan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

 

Berikut cara download video instagram tanpa aplikasi:

 

Baca Juga:  11+ Aplikasi Foto Bergerak Terbaik

Instadownloader.co

download video instagram tanpa aplikasi instadownloader

Situs download pertama yang direkomendasikan adalah melalui Instadownloader dan caranya sangat sederhana. Berikut cara download video Instagram tanpa aplikasi melalui Instadownloader:

 

  1. Buka aplikasi Instagram yang terpasang di ponsel Anda
  2. Temukan dan pilih video Instagram yang ingin Anda unduh, klik “tiga titik” di sudut kanan atas layar tampilan gambar atau video yang ingin Anda unduh, salin tautannya, lalu klik Salin Tautan.
  3. Buka halaman Instadownloader.co atau klik disini dan masukkan link yang sudah di copy sebelumnya di kolom Video Links
  4. Klik unduh
  5. Tunggu hingga unduhan selesai.

 

 

Igram.io

download video instagram tanpa aplikasi igram

Rekomendasi kedua adalah menggunakan Igram.io lama. Mengunduh video Instagram umumnya mirip dengan menggunakan situs web unduhan.

 

  1. Buka aplikasi Instagram di ponsel Anda.
  2. Kemudian pilih video Instagram yang ingin Anda unduh, klik “tiga titik” di sudut kanan atas untuk menyalin tautan video dan pilih “Salin tautan”.
  3. Buka igram.io atau buka “Di Sini” dan masukkan “Tautan Video” yang disalin di kolom yang ditampilkan.
  4. Kemudian klik “Unduh” untuk memulai proses pengunduhan video.
Baca Juga:  Game Candy Winner Penghasil Uang, Hanya Dengan Bermain Game Dapat Uang

 

 

Savefrom.net

download video instagram tanpa aplikasi savefrom.net

Kedua, rekomendasi terakhir adalah menggunakan situs web savefrom.net. Metodenya adalah sebagai berikut.

 

  1. Buka aplikasi Instagram Anda
  2. Putuskan dan pilih video yang akan diunduh
  3. Temukan video yang ingin Anda unduh dan klik “tiga titik” di sudut kanan atas atau pilih “Salin tautan” untuk menyalin tautan video.
  4. Kemudian buka Savefrom.net atau klik disini melalui Google dan klik di sini untuk menempel atau menyalin tautan video yang disalin.
  5. Klik Unduh MP4 untuk mengunduh video

 

 

Saat ini, Instagram adalah salah satu platform media sosial yang paling erat kaitannya dalam kehidupan modern. Dengan 1,07 miliar pengguna aktif di seluruh dunia, Instagram saat ini memainkan peran utama dalam aktivitas manusia, mulai dari kebutuhan hiburan hingga semua informasi yang tersedia di platform ini.

Baca Juga:  Download Aplikasi Vidmate Versi Lama

 

Alhasil, kebutuhan untuk mengunduh video Instagram juga tinggi. Namun, ketahuilah bahwa mengunduh video Instagram tanpa izin dapat melanggar hak cipta atau privasi seseorang.

Pencarian Terkait

Dredown ,Savefrom Ig ,Pengunduh Ig ,Instagram Mp3 ,Instagram Downloader ,Instagram Download Er ,Instadownloader ,Ig Mp3 ,Ig Downloader ,Dredown Instagram Download ,Dredown Download ,Aplikasi Download Video Instagram,Downloadgram Ig ,Downloadgram ,Download Video Instagram Tanpa Aplikasi ,Download Video Di Instagram ,Download Video Dari Ig ,Download Instastory ,Download Gambar Instagram ,Download Foto Dari Instagram