Aplikasi Nonton Film Bioskop Gratis

Aplikasi nonton film bioskop gratis memang menjadi salah satu aplikasi hiburan bagi mereka yang ingin menonton film sendiri atau bersama orang terdekat.

 

Tentu, menonton film adalah kegiatan santai terbaik, tetapi jika Anda menonton film di bioskop setiap hari, Kismin, seorang gangster, mungkin.

 

Untungnya, sekarang menonton film terbaru dan terhebat dengan aplikasi nonton film bioskop gratis yang dapat diakses dari smartphone Android Anda menjadi mudah.

 

Jangan khawatir! Aplikasi nonton film gratis rekomendasi legal berikut ini bisa diakses. Penasaran seperti apa daftarnya? Ayo, lihat!

 

Jika Anda suka nonton film online gratis, Anda perlu tahu bahwa situs seperti IndoXXI dan LK21 dilarang, bukan?

 

Alih-alih mengunjungi situs tontonan yang tampaknya ilegal dan mengunduh film online gratis, kami menyarankan Anda mengunduh aplikasi nonton film bioskop gratis

 

Namun, perlu diingat bahwa tidak semua konten film dalam aplikasi dapat dinikmati secara gratis. Anda harus membayar biaya berlangganan untuk membuka kunci semua fitur premium aplikasi.

 

Sekarang mari kita langsung ke poin utama artikel ini. Ini adalah aplikasi streaming film gratis terbaik dengan koleksi yang sangat lengkap.

 

Berikut ini daftar aplikasi nonton film bioskop gratis yang bisa kalian gunakan

 

Cinema Box

aplikasi nonton film bioskop gratis

Aplikasi film bioskop gratis selanjutnya adalah CinemaBox. Cinema Box bukan hanya pertunjukan, tetapi juga aplikasi pengunduhan film gratis.

 

Jika aplikasi Anda ingin menonton film gratis di Android tanpa kuota dan menontonnya secara offline, Anda bisa mendownload filmnya terlebih dahulu dan menontonnya tanpa takut kehabisan kuota.

 

Bahkan, aplikasi ini mirip dengan YouTube karena menyediakan saluran khusus bagi mereka yang ingin menonton video musik (MV) penyanyi dan band terkenal.

Download aplikasi nonton film bioskop gratis Cinema Box disini:

 

Netflix (Aplikasi Nonton Film Bioskop Terbaik 2021)

aplikasi nonton film bioskop gratis

Netflix adalah layanan streaming film dan serial TV terbesar di dunia. Ada banyak film dan serial bagus yang bisa Anda nikmati di Netflix.

 

Netflix tidak hanya menawarkan film dan serial tetapi juga membuat film dan serial TV sendiri yang dialirkan secara eksklusif di platform ini.

 

Daftar untuk aplikasi menonton film terbaik di laptop dan ponsel ini dengan kartu kredit Anda dan tonton film favorit Anda secara gratis selama 30 hari dalam uji coba gratis.

Baca Juga:  Aplikasi Fidusia Online: Cara Login dan Cara Pendaftaran

 

Anda kemudian bebas memilih apakah akan berlangganan Netflix atau tidak.

Download aplikasi nonton film bioskop gratis Netflix disini:

 

iflix

aplikasi nonton film bioskop gratis

Jika Anda ingin mencari aplikasi untuk menonton sub-film India yang sah seperti Netflix, Anda dapat mencari aplikasi bernama iflix.

 

iflix telah bermitra dengan beberapa perusahaan produksi film untuk menayangkan film mereka secara eksklusif. Misalnya, film “Kaya Baru” dan “Surat Cinta untuk Stara”.

 

Dengan aplikasi menonton film Indonesia ini, Anda dapat menonton banyak film tanpa membayar biaya. Namun, Anda harus membeli versi premium untuk akses tak terbatas.

Download aplikasi nonton film bioskop gratis iflix disini:

 

MAXstream

aplikasi nonton film bioskop gratis

Pengguna kartu yang menggunakan jaringan Telkomsel juga dapat menikmati aplikasi MAXstream dengan berbagai kemudahan.

 

Selain itu, MAXstream menawarkan berbagai kategori film, serial TV, gangster, dan konten menarik lainnya.

 

Sayangnya, beberapa konten MAXstream hanya bisa diakses jika Anda menggunakan jaringan Telkomsel, bukan melalui Wi-Fi. Jadi siap-siap beli stakes sebelum nonton filmnya ya.

Download aplikasi nonton film bioskop gratis MAXstream disini:

 

Genflix 2.0

aplikasi nonton film bioskop gratis

Lalu ada aplikasi film gratis dan legit bernama Genflix 2.0. Dibandingkan dengan semua aplikasi yang ditampilkan dalam artikel ini, yang satu ini masih relatif baru.

 

Koleksi film di sini sangat banyak. Dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Thailand hingga Acara Streaming Sepak Bola bisa kamu nikmati secara gratis.

 

Dengan INR 49.000 per bulan, Anda dapat menikmati semua konten tanpa iklan, mengunduh film gratis, dan menggunakan akun Anda di 3 perangkat berbeda.

Download aplikasi nonton film bioskop gratis Genflix 2.0 disini:

 

Viu (Aplikasi Nonton Film Korea)

aplikasi nonton film bioskop gratis

Nomor 5 memiliki Viu yang menjadi pilihan bagi yang ingin menonton drama Korea. Bahkan, Viu menawarkan beragam drama Jepang dan Asia lainnya.

 

Tak hanya itu, Viu juga menawarkan beberapa serial dan film populer dari negara tetangga seperti Malaysia hingga India. Aplikasi nonton film terbaik ini legal banget.

 

Viu juga menyertakan aplikasi untuk menonton film Thailand di Indosub, yang juga menawarkan konten film dan drama Asia gratis. Anda harus menjadi pengguna premium untuk mengakses konten eksklusif Viu.

Download aplikasi nonton film bioskop gratis viu disini:

 

Amazon Prime Video

aplikasi nonton film bioskop gratis

Amazon adalah perusahaan teknologi Amerika yang berfokus pada sektor e-commerce. Seperti Google, bisnis Amazon ada di mana-mana.

 

Sejak 2006, Amazon telah menawarkan layanan streaming yang disebut Amazon Prime Video. Aplikasi nonton film terbaik menawarkan banyak judul yang bisa kamu tonton.

Baca Juga:  11 Aplikasi Baca Komik Terbaik dan Terlengkap 2021

 

Karena berasal dari AS seperti Netflix, harga berlangganan untuk aplikasi ini cukup mahal. Namun, dengan konten yang ditawarkan, harganya sepadan.

Download aplikasi nonton film bioskop gratis Amazon Prime Video disini:

 

MegaBox HD

Ingin menonton Netflix terbaik dan film populer lainnya dalam kualitas HD? Jangan khawatir, Anda memiliki MegaBox HD yang dapat Anda percaya.

 

Anda juga dapat menggunakan aplikasi menonton film ini di ponsel Anda untuk menonton acara TV favorit Anda dalam 360p hingga 1080p.

 

Tampilan aplikasinya juga sangat intuitif, karena tidak menyulitkan untuk mencari judul film dengan sinopsis singkat dan menyimpannya ke dalam daftar pantauan Anda.

Download aplikasi nonton film bioskop gratis MegaBox HD disini:

 

Viki

aplikasi nonton film bioskop gratis

Viki adalah aplikasi menonton film yang berbasis di AS untuk iPhone dan Android. Viki juga merupakan anak perusahaan dari Rakuten, sebuah perusahaan e-commerce besar Jepang.

 

Viki tidak hanya populer sebagai aplikasi untuk menonton film Korea, tetapi juga berfokus pada banyak drama Asia top seperti drama Korea dan drama Cina.

 

Anda juga dapat menikmati video musik grup K-Pop favorit Anda. Viki tidak dalam kualitas HD dan Anda dapat menggunakannya secara gratis bahkan jika Anda melihat iklan.

Download aplikasi nonton film bioskop gratis viki disini:

 

CATCHPLAY+

aplikasi nonton film bioskop gratis

Aplikasi streaming film subtitle Indonesia selanjutnya adalah CATCHPLAY+. Aplikasi ini memiliki library film yang cukup lengkap.

 

Mulai dari film action, drama, komedi, dan masih banyak lagi. CATCHPLAY+ juga memiliki koleksi film yang terus diperbarui.

 

Aplikasi ini, geng, memiliki fitur lain. Jika Anda hanya ingin menonton film tertentu, Anda dapat menyewa film. Tentu saja, itu lebih murah daripada menonton film.

Download aplikasi nonton film bioskop gratis CATCHPLAY+ disini:

 

GoPlay

GoPlay adalah layanan streaming film terbaru dari Gojek. Layanan ini ditujukan bagi mereka yang ingin streaming film terbaik.

GoPlay adalah layanan streaming film terbaru dari Gojek. Layanan ini ditujukan bagi mereka yang ingin streaming film terbaik.

 

Konten GoPlay tidak sebagus aplikasi streaming lainnya. Hal ini tidak mengherankan, karena aplikasi ini baru dirilis pada akhir tahun 2019.

 

Aplikasi film Indonesia terbaru ini menampilkan tayangan seperti Wiro Sableng dan film Indonesia lainnya.

 

Salah satu fitur unik GoPlay adalah terhubung dengan aplikasi Gojek dan menggunakan layanan seperti GoPay dan GoFood untuk menghadirkan berbagai promosi menarik.

Download aplikasi nonton film bioskop gratis GoPlay disini:

 

HBO GO

Aplikasi film gratis lainnya dalam daftar ini adalah HBO GO. Ini adalah layanan streaming berdasarkan permintaan yang dimiliki oleh jaringan televisi premium HBO.

Aplikasi film gratis lainnya dalam daftar ini adalah HBO GO. Ini adalah layanan streaming berdasarkan permintaan yang dimiliki oleh jaringan televisi premium HBO.

Baca Juga:  Higgs Domino TopBos [Update Hadiah]

 

Jika Anda suka menonton serial TV HBO asli seperti Game of Thrones, Watchmen, dan Silicon Valley, maka HBOGO adalah aplikasi yang sempurna untuk Anda.

 

Aplikasi TV online ini juga menawarkan film mainstream lainnya, jadi jangan khawatir jika Anda baru mengenalnya.

Download aplikasi nonton film bioskop gratis HBO GO disini:

 

Tubi TV

Tubi TV menawarkan sejumlah tayangan bergaya klasik yang jarang ditemukan di layanan streaming lain seperti Netflix dan HBO GO. Aplikasi ini juga menawarkan berbagai fitur praktis seperti menyortir film berdasarkan tanggal rilis, durasi, peringkat, atau genre.

APK untuk menonton film terbaik adalah Tubi TV. Kami merekomendasikan ini kepada siapa saja yang ingin menonton film dan serial TV anti-mainstream.

 

Tubi TV menawarkan sejumlah tayangan bergaya klasik yang jarang ditemukan di layanan streaming lain seperti Netflix dan HBO GO.

 

Aplikasi ini juga menawarkan berbagai fitur praktis seperti menyortir film berdasarkan tanggal rilis, durasi, peringkat, atau genre.

Download aplikasi nonton film bioskop gratis Tubi TV disini:

 

Yidio

Yidio adalah aplikasi menonton film legal terbaik kedua yang dapat Anda gunakan untuk menonton film di berbagai platform seperti Netflix, Amazon Prime, Hulu, Showtime, dan lainnya.

Yidio adalah aplikasi menonton film legal terbaik kedua yang dapat Anda gunakan untuk menonton film di berbagai platform seperti Netflix, Amazon Prime, Hulu, Showtime, dan lainnya.

 

Dan yang paling menarik adalah Anda tidak perlu membayar sepeser pun untuk menonton film maraton dengan Yidio. Antarmuka pengguna juga mudah digunakan.

 

Anda juga dapat memilih episode mana yang telah atau ingin Anda tonton, dan menyetel pengingat dan rekomendasi film. Ketika datang ke filter genre, aplikasi ini pasti memilikinya.

Download aplikasi nonton film bioskop gratis Yidio disini:

 

Popcornflix

Meskipun tidak sepopuler layanan streaming lainnya, Popcornflix telah beroperasi selama lebih dari satu dekade dan didedikasikan untuk menyediakan layanan streaming video gratis.

Meskipun tidak sepopuler layanan streaming lainnya, Popcornflix telah beroperasi selama lebih dari satu dekade dan didedikasikan untuk menyediakan layanan streaming video gratis.

 

Dengan antarmuka yang mudah digunakan, aplikasi ini memudahkan untuk menonton film lintas genre dan tahun.

 

Tidak hanya itu, tidak semua film yang ingin kamu tonton dibandrol sekaligus, jadi Popcornflix pasti bikin kamu betah nonton di rumah. Unduhan yang diperlukan.

Download aplikasi nonton film bioskop gratis Popcornflix disini:

 

Vudu

Vudu adalah aplikasi menonton film gratis yang sah yang sempurna untuk menutupi daftar ini. Vudu juga menawarkan kemampuan untuk membeli, streaming, menyewakan, dan menonton film secara gratis, cukup instal aplikasinya dan bersainglah dengan yang lain.

Vudu adalah aplikasi menonton film gratis yang sah yang sempurna untuk menutupi daftar ini.

 

Vudu juga menawarkan kemampuan untuk membeli, streaming, menyewakan, dan menonton film secara gratis, cukup instal aplikasinya dan bersainglah dengan yang lain.

 

Koleksi film Vudu terus diperbarui dan dapat dilihat secara offline. Tidak salah jika aplikasi Anda memiliki rating 4,5 di Play Store. Saya sangat merekomendasikannya!

Download aplikasi nonton film bioskop gratis vudu disini:

 

 

Daftar Aplikasi Nonton Film Bioskop Gratis dan Legal di Android

Mau maraton film di HP tapi nggak tahu aplikasi nonton film gratis di Android yang recommended? Jangan bingung lagi!

 

Ini dia daftar aplikasi nonton film bioskop gratis yang kami rekomendasikan untuk kamu gunakan:

  1. Netflix
  2. Cinema Box
  3. iFlix
  4. Genflix 2.0
  5. Viu
  6. Amazon Prime Video
  7. Viki
  8. CATCHPLAY+
  9. GoPlay
  10. HBO GO
  11. MAXstream
  12. Tubi TV
  13. Yidio
  14. Popcornflix
  15. MegaBox HD
  16. Vudu

 

Nah itu dia daftar aplikasi nonton film bioskop gratis terbaik dan legal, semoga dapat membantu Anda.