Download video Twitter tanpa aplikasi sangat mudah. Anda dapat melakukan download video di Twitter tanpa aplikasi dan Anda dapat mengunduhnya sendiri di browser smartphone atau desktop Anda.

Cara Download Video Twitter Tanpa Aplikasi

Download video Twitter tanpa aplikasi sangat mudah. Anda dapat melakukan download video di Twitter tanpa aplikasi dan Anda dapat mengunduhnya sendiri di browser smartphone atau desktop Anda.

 

Mengetahui cara download video dari Twitter sangat penting. Cara ini diperlukan jika Anda ingin menyimpan konten menarik yang baru saja Anda tonton di twitter untuk dilihat nanti.

Trending:  Komparasi 7 kamera mirrorless terbaik 

 

Awalnya hanya sebagai cara untuk berbagi pesan 140 karakter, Twitter saat ini sama kayanya dengan Facebook. Mengambil gambar  atau video di twitter itu mudah, tetapi perusahaan tidak membuat semudah ketika anda download video pada situs yang lainnya. Tapi jangan khawatir.

 

Download video di Twitter tanpa aplikasi bisa Anda lakukana. Ada beberapa langkah tambahan yang diperlukan untuk dapat menyimpan video Twitter ke laptop atau HP Anda. Seperti dikutip dari Tom’s guide, berikut cara download video Twitter tanpa aplikasi yang bisa Anda coba:

Trending:  Download Video Ig Tanpa Aplikasi

 

  1. Pertama, Anda perlu menemukan video Twitter untuk diunduh. Lalu buka Twitter di browser perangkat Anda. Pilih Chrome, Firefox, Edge, atau Safari.
  2. Temukan video yang ingin Anda unduh. Ingatlah bahwa terkadang orang menyematkan video YouTube di Twitter dan mengunduhnya adalah proses yang berbeda. Anda coba langkah-langkah berikut untuk klip yang tidak memiliki logo YouTube.
  3. Klik tanggal di bawah video. Anda akan diarahkan ke URL tweet yang dimaksud. Salin dari address bar
  4. Anda bisa memilih salah satu layanan di luar sana untuk mengunduh video seperti SaveTweetVid. Berbeda dengan pesaingnya, SaveTweetVid tidak membordir Anda dengan popup. Jadi, pergilah ke www.savetweetvid.com di browser Anda
  5. Paste URL k edalam text box dan klik Download
  6. Pilih kualitas video yang diinginkan. Tapi, ingat untuk menyimpan kualitas video yang tinggi ukurannya juga besar
  7. Video akan muncul di halaman berikutnya. Klik kanan, dan pilih “Simpan video sebagai” untuk mengunduh video Twitter ke computer atau HP Anda
Trending:  Review Speaker Sonos One

 

Selamat Mencoba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *