Aplikasi penghilang objek, cepat dan mudah digunakan

8+ Aplikasi Penghilang Objek

Sebelum perkembangan smartphone, penghilang objek adalah teknik pengeditan gambar yang harus dilakukan oleh para ahli Photoshop. Dan itupun harus dikerjakan di laptop atau komputer Anda. Anda sekarang dapat dengan mudah melakukan ini melalui smartphone Anda menggunakan aplikasi Penghilang Objek.

 

Proses menghapus objek ini juga sangat sederhana. Hal ini karena menggunakan teknologi Artificial Intelligence atau yang biasa disebut dengan AI (Artificial Intelligence). Hanya memindai area yang tidak diinginkan dan objek akan hilang secara otomatis.

 

 

Aplikasi penghilang objek, cepat dan mudah digunakan

Aplikasi apa yang bisa saya gunakan? Berikut ini Aplikasi penghilang objek yang direkomendasikan:

 

1. Snapseed

Aplikasi penghilang objek pertama adalah Snapseed. Aplikasi ini saat ini sedang dikembangkan oleh Google dan dapat digunakan untuk menghapus objek tertentu yang menghalangi foto Anda.

Sangat mudah untuk digunakan. Pertama pilih opsi perbaikan, lalu geser jari Anda di atas objek yang ingin Anda hapus.

 

Evolusi aplikasi ini tidak hanya memungkinkan Anda untuk menghapus objek yang tidak diinginkan tetapi juga menjadikannya aplikasi pengeditan foto. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis dari Play Store dan App Store.

Baca Juga:  Dapatkan Tambahan Penghasilan Uang dari Jual Foto Dengan Aplikasi 500px

Link Download aplikasi penghilang objek Snapseed dibawah ini:

 

aplikasi penghapus objek

 

2. Unwanted Object Remover

Aplikasi penghilang objek terbaik kedua adalah menghapus objek yang tidak diinginkan. Aplikasi ini membantu Anda untuk menghapus objek atau apa pun yang tampaknya menghalangi foto Anda.

Ini juga memiliki kemampuan untuk menghapus penghapus untuk tanggal, logo, dan tanda air. Gunakan Photo Stamp Remover untuk menghapus riwayat. Penghilang tanda air untuk menghilangkan tanda air.

 

Anda juga dapat menggunakan fitur ini untuk menghapus tanda air video. Seperti TouchRetouch, aplikasi ini juga dapat menghilangkan noda kulit dan jerawat di wajah.

Link Download aplikasi penghilang objek Unwanted Object Remover dibawah ini:

 

aplikasi penghapus objek

 

3. Remove Unwanted Object (Buang Objek yang Tidak Diingini)

Remove Unwanted Object adalah salah satu aplikasi terbaik untuk menghapus objek dari foto. Sangat mudah digunakan, cepat dan tidak repot.

 

Untuk menggunakannya, cukup pilih gambar dari galeri. Klik pada objek yang ingin Anda hapus. Kemudian tekan tombol proses dan objek akan terhapus secara otomatis dan pada akhirnya hasilnya akan disimpan.

 

Selain itu, dapat digunakan untuk menghilangkan jerawat, menghilangkan goresan, menghilangkan potret, menghilangkan tanda air, dan banyak kegunaan lainnya.

Link Download aplikasi penghilang objek Remove Unwanted Object dibawah ini:

 

aplikasi penghapus objek

 

4. Photo Retouch

Berfoto dengan objek yang membuat gambar tidak bagus memang sangat kurang hasilnya. Anda dapat menggunakan aplikasi penghilang objek tunggal ini untuk itu.

Baca Juga:  Higgs Domino TopBos [Update Hadiah]

 

Photo Retouch foto dapat sepenuhnya menghapus elemen latar belakang. Cara ini sangat mudah. Pilih objek yang ingin Anda hapus, lalu tekan Pindahkan untuk menghapusnya.

 

Tidak hanya itu, aplikasi photo retouch juga dapat menghaluskan kulit dan menghilangkan bekas jerawat. Seberapa menarik? Anda dapat mengunduhnya secara gratis dari Play Store.

Link Download aplikasi penghilang objek Photo Retouch dibawah ini:

 

aplikasi penghapus objek

 

5. TouchRetouch

Aplikasi lain untuk menghapus objek yang tidak diinginkan adalah TouchRetouch. Aplikasi ini memberikan kemudahan untuk menghapus objek secara instan.

 

Aplikasi ini memiliki banyak fitur. Yang pertama adalah menghapus objek untuk menghapusnya. Keduanya dapat dengan cepat dihapus menggunakan fitur perbaikan cepat.

 

Hapus baris ketiga untuk menghapus objek yang membentuk garis, seperti kabel. Yang keempat adalah cap klon untuk menyalin dan menempelkan objek pada gambar.

 

TouchRetouch adalah aplikasi berbayar. Untuk menggunakan versi Android dan iOS, Anda harus membayar $2 (INR 28.000).

Link Download aplikasi penghilang objek TouchRetouch dibawah:

 

aplikasi penghapus objek

 

6. YouCam Perfect

YouCam Perfect adalah salah satu aplikasi selfie terbaik yang dapat Anda unduh secara gratis. Aplikasi ini tersedia untuk pemilik smartphone Android dan iOS.

 

Salah satu fitur yang bisa Anda temukan adalah penghapus objek. Dengan antarmuka yang sederhana, menghapus objek yang tidak diinginkan jauh lebih mudah dan lebih cepat.

 

Selain itu, pengguna juga dapat menggunakan alat yang disediakan untuk mengedit foto mereka menjadi lebih baik. Ini termasuk memutar dan memotong gambar, menambahkan efek dan mengaburkan latar belakang.

Baca Juga:  9 Aplikasi Yang Bisa Menjawab Soal Matematika Dengan Cara Difoto

Link Download aplikasi penghilang objek YouCam Perfect dibawah ini:

 

aplikasi penghapus objek

 

7. PicsArt

PicsArt biasanya digunakan untuk mengedit foto. Namun, saya menemukan bahwa aplikasi ini memiliki kemampuan untuk menghapus objek yang tidak diinginkan dari foto.

 

Rahasianya adalah memanfaatkan fitur panel alat. Berikut adalah beberapa metode untuk menghapus objek. Anda dapat menggunakan alat seperti Pangkas, Pangkas Gratis, Pangkas Bentuk, dan lainnya.

 

PicsArt adalah aplikasi yang sangat populer. Pengguna iOS dan Android dapat mengunduhnya secara gratis dari App Store dan Play Store.

Link Download aplikasi penghilang objek PicsArt dibawah ini:

 

aplikasi penghapus objek

 

8. PhotoShop Fix

Yang terakhir adalah Photoshop Fix. Aplikasi penghailang objek ini memiliki antarmuka yang intuitif dan ramah pengguna.

 

Cara untuk menghapus objek yang tidak diinginkan di aplikasi ini adalah dengan menggunakan opsi perbaikan. Ketuk opsi ini di bagian bawah layar dan pilih Spot Heels.

 

Langkah selanjutnya adalah menyesuaikan ukuran kuas dan kekerasan alat. Kemudian sorot objek yang ingin Anda hapus. Kemudian objek dihapus dan area berubah dengan detail gambar di sekitarnya.

Link Download aplikasi penghilang objek Photoshop Fix dibawah ini:

 

aplikasi penghapus objek

 

 

Ini adalah beberapa aplikasi penghilang objek yang digunakan untuk menghapus objek yang mengganggu dari foto Anda. Kecuali TouchRetouch, Anda dapat menggunakan semua aplikasi di atas secara gratis.

 

Sekarang Anda dapat mengunggah foto terbaik Anda ke Instagram, Facebook, atau media sosial lainnya. Tentu saja, tidak ada hal khusus yang membuat gambar menjadi jelek.