Cara Memperjelas Foto Blur Tanpa Aplikasi

Cara Memperjelas Foto Yang Blur Tanpa Aplikasi

Terkadang kita menjadi kesal ketika hasil foto saat momen penting dengan hasil yang blur, kabur atau tidak jelas sehingga akan mengganggu keindahan dari hasil foto, pada artikel ini akan membahas tentang cara memperjelas foto yang blur tanpa aplikasi.

 

Pada saat ini sangat banyak tersedia aplikasi maupun situs yang memberikan layanan untuk memperjelas foto yang blur tanpa aplikasi. Bagi kamu yang ingin memperjelas foto yang blur tanpa aplikasi kamu hanya perlu untuk mambaca artikel ini sampai habis dan mengikuti langkah-langkahnya.

Baca Juga:  Cara Membuat Send Me Anonymous di Instagram Tanpa Aplikasi

 

Foto blur atau buram disebabkan karena pengambilan foto yang goyang atau hasil kamera yang kurang bagus, dan masih banyak faktor lain yang dapat menyebabkan foto menjadi blur.

 

Untuk memperjelas foto yang blur tanpa aplikasi bisa dilakukan dengan mudah, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini, karena banyaknya situs yang ada untuk memperjelas foto yang blur tanpa aplikasi kami memerikan rekomnedasi dengan menggunakan situs bigjpg karena bisa digunakan secara gratis dan memberikan hasil yang cukup memuaskan untuk memperjelas foto yang blur tanpa aplikasi.

Baca Juga:  Whatsapp iPhone Untuk Android

 

Cara memperjelas foto blur menggunakan Bigjpg

  1. Buka situs https://bigjpg.com/ atau klik disini
  2. Klik ‘Pilih Gambar’ Pilih gambar blur yang ingin diperjelas
  3. Kemudian klik ‘Mulailah’
  4. Sesuaikan pengaturan dengan kebutuhan
  5. Tunggu proses selesai
  6. Terakhir Unduh foto yang telah selesai diperjelas.