Cara Mengatasi Lupa Password Higgs Domino Tanpa Nomor HP

Higgs Domino adalah salah satu game online yang berkembang sejak tahun 2020. Seperti kebanyakan game, Anda mungkin perlu menggunakan nomor HP Anda untuk verifikasi. Tetapi bagaimana jika Anda ingin ganti password Higgs Domino Anda tanpa nomor HP? Apakah ada cara untuk mengubah password Higgs Domino tanpa nomor HP?

 

Padahal, Higgs Domino merupakan game yang bisa dimainkan baik di HP Android maupun iOS. Permainan ini menawarkan berbagai jenis permainan seperti domino, teka-teki, kartu, catur, slot dan banyak lagi. Tidak hanya itu, Higgs Domino juga menambahkan fitur lain yang dapat meningkatkan keseruan permainan, seperti mengirim, memperbarui, dan mengisi ulang koin emas untuk dibagikan kepada pemain lain.

 

Game ini memang seru, namun tidak heran jika Higgs Domino menjadi salah satu yang paling banyak dimainkan. Nah, bagi Anda yang tertarik dengan cara sebenarnya mengubah password Higgs Domino tanpa nomor HP, berikut beberapa tips yang bisa Anda lakukan.

 

Cara ganti password Higgs Domino melalui Facebook

Anda juga dapat menggunakan Facebook untuk mengubah password Higgs Domino Anda sebelum Anda mengetahui cara mengubah password Higgs Domino tanpa nomor HP Anda. Hal ini juga mudah digunakan. Anda perlu melakukan beberapa langkah. Berikut cara mengganti password Higgs Domino Anda melalui Facebook:

Baca Juga:  Cara Memperjelas Foto Yang Blur Tanpa Aplikasi

 

  1. Cara pertama yaitu, kalian bisa buka browser dan kunjungi link https://idomino.boxiangyx.com/web/shopIndex.do atau klik disini
  2. Setelah terbuka kalian bisa klik tombol “Login”.
  3. Kemudian kalian klik “Lupa Password” di bagian kiri bawah.
  4. Pada tahap ini, isi semua data yang dibutuhkan. Pastikan juga kalian mengingat ID Game dan menggunakan nomor HP terdaftar untuk bisa mendapatkan kode verifikasi.
  5. Masukkan juga password baru yang akan digunakan untuk login ke dalam game.
  6. Jika sudah, kalian bisa klik tombol Kirim di bagian bawah.
  7. Bila sudah buka game Higgs Domino Island di HP.
  8. Kemudian klik ID Login di bagian kiri atas layar.
  9. Lalu, masukkan ID game dan password baru yang sudah kalian buat tadi. Lalu, tekan tombol Tentukan.
  10. Kalian sudah bisa kembali login ke akun Facebook Higgs Domino milik kalian.

 

Cara Ganti Password Higgs Domino Lewat Website

Selain cara mengganti password Higgs Domino tanpa nomor HP atau Facebook Anda, Anda juga dapat mempelajari cara mengubah password Higgs Domino dari situs resminya. Biasanya cara ini untuk orang yang masih mengetahui nomor HPnya untuk konfirmasi. Berikut cara mengganti password Higgs Domino dari website:

Baca Juga:  Download ACMT PLN, Aplikasi Catat Meter Terpusat

 

  1. Cara pertama yaitu, kalian bisa buka browser dan kunjungi link https://idomino.boxiangyx.com/web/shopIndex.do atau klik disini
  2. Langkah selanjutnya adalah klik tombol login kemudian pilih tombol lupa password yang berada pada sisi kiri bawah.
  3. Pada tahap ini, isi semua data yang dibutuhkan. Pastikan juga kalian mengingat ID Game dan menggunakan nomor HP terdaftar untuk bisa mendapatkan kode verifikasi.
  4. Masukkan juga password baru yang akan digunakan untuk login ke dalam game.
  5. Jika sudah, kalian bisa klik tombol Kirim di bagian bawah.
  6. Bila sudah buka game Higgs Domino Island di HP.
  7. Kemudian klik ID Login di bagian kiri atas layar.
  8. Lalu, masukkan ID game dan password baru yang sudah kalian buat tadi. Lalu, tekan tombol Tentukan. Selesai.

 

Cara Ganti Password Higgs Domino Tanpa Nomor HP

Jadi bagaimana Anda ganti password Higgs Domino tanpa nomor HP? Apakah Anda bisa Faktanya, Anda tidak bisa. Ya! Nomor HP adalah cara untuk memverifikasinya dan merupakan bentuk keamanan akun. Oleh karena itu, sulit untuk mengubah password Anda tanpa nomor HP Anda.

Baca Juga:  Cara Daftar Mitra Resmi Higgs Domino

Ada baiknya untuk Anda yang ingin membuat akun Higgs Domino baru, mencantumkan media sosial seperti Facebook. Ini untuk memudahkan mengetahui jika Anda lupa nomor HP. Selain itu, penting untuk diingat bahwa email tidak dapat menjadi cara untuk mengubah password Higgs Domino Anda tanpa nomor HP Anda.

 

Ya. Sampai saat ini, Anda tidak dapat mengubah password Higgs Domino Anda menggunakan email, termasuk email Facebook yang digunakan untuk akun game Anda. Karena itu, selalu gunakan nomor HP yang aktif dan jangan pernah menyerahkannya kepada Anda. Akun Anda memiliki penghasil uang, jadi Anda perlu menautkan ke akun Facebook dan nomor HP aktif Anda.

 

Tapi anda bisa mencoba dengan cara menghubungi Customer servis Higgs Domino. Langkah-langkah menghubungi customer service higgs domino:

Hubungi Customer Service Higgs Domino

  1. Login ke akun kamu lalu buka fitur Service
  2. Klik Fitur Live Chat
  3. Silahkan kamu utarakan masalah yang kamu alami

Balasan dari CS yang akan Anda terima tidak akan langsung bisa direspon. Karena adanya antrian pengguna lainnya yang juga harus dilayani oleh Costumer Services Higgs Domino Island ini, mungkin anda harus sedikit bersabar. Anda bisa melihat jumlah antrian tersedia pada fitur chat.