Aplikasi 500px

Dapatkan Tambahan Penghasilan Uang dari Jual Foto Dengan Aplikasi 500px

Apa itu 500px?

500px adalah “ruang galeri” fotografer. Dengan aplikasi gratis ini, pengguna tidak hanya dapat berbagi tetapi juga mencari gambar yang diinginkan sambil mencari inspirasi. Bahkan, jutaan pengguna aplikasi berukuran 26MB ini kerap melakukan transaksi jual beli di sini.

 

Sejak diluncurkan pada tahun 2009, aplikasi 500px telah berkembang pesat di antara komunitas fotografi yang terdiri dari 8 juta orang di seluruh dunia.

Baca Juga:  Pembaruan Aplikasi Dapodik 2022.c

 

Dari segi sistem, 500px tidak jauh berbeda dengan Instagram, karena juga ada pola like, penambahan komentar, dan proses editing. Namun, 500px dapat mengelompokkan foto yang Anda inginkan ke dalam folder Favorit sendiri, sehingga Anda dapat mengunjunginya kembali keesokan harinya.

 

Aplikasi ini sudah terkenal dengan fiturnya dimana pengguna dapat menjual gambar mereka untuk tujuan komersial.

 

Sekarang 500px telah merilis aplikasi baru bernama RAW. Melalui aplikasi ini, pengguna dapat menjual foto mereka.

Baca Juga:  Cara Download Video Tiktok Dengan Savetik Tanpa Watermark

 

Cara kerjanya, pengguna hanya mengambil foto dan mengeditnya dalam format RAW. Selanjutnya, upload ke 500px, lengkap dengan lisensi gambar.

 

Tujuan utama dari aplikasi ini adalah untuk menyederhanakan proses kerja fotografer profesional dan membantu mereka mendapatkan keuntungan cepat dari karya yang mereka hasilkan.

 

Pengembang aplikasi juga menawarkan komisi hingga 60 persen untuk setiap gambar yang dijual pengguna.

 

Banyak yang mengira bahwa layanan ini hanya untuk mencari keuntungan, namun nyatanya butuh proses panjang untuk mempersiapkan foto-foto tersebut sebelum dijual untuk tujuan komersial.

Baca Juga:  Cara Stem Gitar Online Tanpa Aplikasi

 

Aplikasi untuk iOS ini sebenarnya sama dengan aplikasi editor foto lainnya. Namun, dilengkapi dengan berbagai fitur termasuk filter, gril, flash, fokus manual, dan kontrol eksposur.

 

Tidak hanya itu, aplikasi ini juga menawarkan berbagai fitur canggih, seperti mengatur eksposur, kontras, sorotan, dan bayangan untuk mempertajam.

 

Bagaimana? Anda tertarik?

 

Untuk download aplikasinya Anda bisa klik link yang telah kami sediakan di bawah ini