download aplikasi vidmate versi lama

Download Aplikasi Vidmate Versi Lama

Aplikasi vidmate versi lama dapat diandalkan karena memiliki spesifikasi yang sangat bagus. Bahkan, versi lama tersedia untuk hampir semua ponsel Android yang harganya tidak terlalu mahal. Oleh karena itu, dengan RAM yang cukup, dapat digunakan di hampir semua perangkat.

 

Selain itu, aplikasi versi lama ini juga digunakan karena jarang menyebabkan beberapa masalah atau kesalahan. Versi terbaru biasanya memiliki masalah dengan beberapa ponsel. Hal ini membuat kebanyakan orang lebih memilih downgrade dan menikmati versi lama.

 

Fitur Vidmate

Vidmate memiliki banyak fitur. Berikut adalah beberapa yang paling sering digunakan:

 

  1. Pengeditan standar

Fitur pertama, proses pengeditan standar, paling sering digunakan. Proses editing ini bisa dilakukan untuk membuat video pendek atau panjang yang kurang efektif.

 

Jadi Anda bisa dengan cepat membuat video dan langsung menguploadnya ke YouTube atau media sosial yang Anda inginkan.

 

  1. Masukkan media

Selanjutnya adalah memasukkan media yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Ada banyak media yang bisa dimasuki, mulai dari foto, video, teks, bahkan musik.

 

Baca Juga:  Cara Memilih Room Higgs Domino Yang Bagus Hari Ini

Anda dapat memasukkan semuanya untuk membuat video Anda lebih sempurna. Dengan cara ini, orang lain dapat mengagumi apa yang telah dilakukan.

 

  1. Pilihan output

Pemilihan output video dapat diatur sesuai kebutuhan. Anda dapat memilih video dalam resolusi yang cukup tinggi untuk output, atau memilih format yang mudah untuk diunggah ke media sosial.

 

  1. Mudah dibagikan

Menggunakan aplikasi Anda dapat dengan mudah berbagi video. Aplikasi ini terintegrasi dengan banyak media sosial, sehingga Anda tidak perlu melalui proses unggah secara manual.

 

Kelebihan Vidmate Versi Lama

Selain fiturnya yang menarik, aplikasi edit video ini juga memiliki beberapa kelebihan. Berikut adalah beberapa kelebihan dari aplikasi Vidmate:

 

Tidak semua fitur aplikasi ini tidak terkunci, tetapi gratis untuk digunakan.

 

Aplikasi ini tidak memerlukan spesifikasi ponsel yang cukup tinggi. Oleh karena itu, siapa pun dapat menggunakannya untuk mengedit. Aplikasi mendapatkan pembaruan secara otomatis.

 

Perbedaan antara versi baru dan versi lama

Vidmate versi lama tidak jauh berbeda dengan versi terbaru. Perbedaan mendasar hanya dapat dilihat pada desain antarmuka dan beberapa perbaikan. Selebihnya sama, jadi boleh saja menggunakan versi lama.

 

Download APK versi lama Vidmate

Anda tidak dapat menggunakan Play Store untuk mengunduh versi aplikasi yang lebih lama. Jika Anda ingin menurunkan versi, ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Buka Google dengan menggunakan browser yang sering digunakan atau bisa juga langsung menggunakan Google Chrome.
  2. Setelah itu, segera ketik “Vidmate versi lama”.
  3. Biasanya akan muncul berbagai situs yang menawarkan aplikasi atau APK versi lama.
  4. Disarankan untuk memilih yang cukup terpercaya atau bisa langsung menggunakan Uptodown atau APK Mirror lewat kedua link berikut ini:
  5. Di sana akan ada pilihan berbagai jenis aplikasi Vidmate versi APK yang lama.
  6. Pilih salah satu yang sesuai dengan kebutuhan.
  7. Selanjutnya, lakukan proses download hingga selesai.
  8. File APK siap dipasang.
Baca Juga:  Dragonland: Game NFT Gratis Android Yang Menghasilkan Uang

 

Cara menginstal Vidmate versi lama

Proses instalasi yang dilakukan Vidmate versi lama berbeda karena menggunakan file APK. Untuk memastikan keberhasilan proses instalasi, kami sarankan Anda memperhatikan dan melakukan langkah-langkah berikut:

  1. Jika Anda ingin menurunkan versi dari versi yang lebih baru ke versi yang lebih lama, Anda harus terlebih dahulu merilis aplikasi terbaru. Harap hapus instalan ponsel sebelum menginstal file APK.
  2. Maka Anda harus pergi ke Play Store dan pergi ke satu atau lebih pengaturan. Ubah bagian Pengaturan untuk mengaktifkan pembaruan secara otomatis saat terhubung ke WiFi.
  3. Dengan melakukan ini, versi APK Vidmate yang diinstal lebih lama tidak akan memperbarui dirinya sendiri.
  4. Setelah melakukan hal di atas, segera buka file APK Vidmate yang sudah menggunakan versi lama.
  5. Anda kemudian dapat mengklik langsung untuk memulai instalasi atau proses instalasi.
  6. Setelah proses instalasi selesai, buka aplikasi dan gunakan sesuai kebutuhan.
  7. Jika Anda kesulitan menginstal dan tidak dapat menginstal semua file APK, buka pengaturan dan coba ubah instalasi dari bagian Sumber Tidak Dikenal. Untuk dapat menginstal APK dari mana saja, Anda harus mengaktifkan bagian ini.
Baca Juga:  11 Aplikasi Baca Komik Terbaik dan Terlengkap 2021

 

Vidmate mungkin tidak terdeteksi oleh aplikasi yang tidak dikenal. Jika Anda melihat pemberitahuan selama penginstalan, file APK yang diunduh mungkin merupakan versi yang dimodifikasi.

 

Jika Anda menginstal VidMate versi lama dari Autobild.co.id, penting bagi Anda untuk menggunakan file APK yang tidak diubah. Dengan cara ini, aplikasi dianggap asli dan Anda dapat menjalankan proses pembaruan otomatis nanti jika Anda membutuhkan versi terbaru dari aplikasi.

Pencarian Terkait

VidMate versi lama 2016,Download Vidmate Lama ,Vidmate 2016 Apk Download ,Vidmate Youtube ,Vidmate Pc ,Vidmate Lama Mp3 ,Vidmate Lama ,vidmate apk versi lama uptodown,Vidmate Apk Versi Lama ,Vidmate Apk Lama 3.14 Download ,VidMate APK lama 3 14 download,Vidmate Apk Lama ,Apk Vidmate ,Download Vidmate Terbaru ,Download Vidmate Apk Mirror Versi Lama,Download Vidmate 2017 ,Download Vidmate ,Download Apk Vidmate Versi Lama ,Download Apk Vidmate ,Aplikasi Vitmet