Review Apple Watch Series 6

Apple Watch 6 adalah jam tangan pintar terbaik yang dapat Anda beli. Ini merusak pengguna dengan kinerja halus mentega, sensasi sentuhan lembut, dan pengaturan bebas masalah. Segala sesuatu tentang pengalaman Apple Watch hampir mulus, yang merupakan alasan besar mengapa ia memiliki sekitar setengah dari pasar.

 

Untuk pertama kalinya, Apple Watch 6 menawarkan pemantauan oksigen darah (SpO2), layar selalu menyala yang lebih cerah, altimeter yang selalu aktif, dan chip yang lebih cepat. Pembuat jam tangan pintar pesaing tampaknya membuat lompatan besar dalam produk mereka, tetapi Apple tetap berpegang pada proses langkah demi langkahnya (dan masa pakai baterai 18 jam).

Pembaruan perangkat lunak watchOS 7 juga mencakup alat yang berguna seperti pelacakan tidur di Apple Watch Anda. Selama Anda beralih ke Apple Watch 6 dari Seri 4 atau lebih lama, kombinasi perangkat keras, perangkat lunak, dan aksesori yang diperbarui akan memberi Anda peningkatan yang lebih penting.

Ulasan Apple Watch 6 ini menjelaskan bagaimana Apple terus mendominasi, membenarkan harga awal $399, dan Tom’s Guide Award 2021 untuk Kesehatan dan Kebugaran. Kami menamakannya sebagai jam tangan pintar terbaik secara keseluruhan.

Baca Juga:  5 Aplikasi Terbaik Untuk Melatih Otak Agar Anda Menjadi Lebih Pintar

Namun, jika Anda mempertimbangkan untuk membeli Apple Watch 6, sebaiknya Anda menundanya. Kemungkinan besar Apple akan mengumumkan penerusnya, Apple Watch 7, pada acara Apple berikutnya pada 14 September 2021.

Apple Watch 6 vs Apple Watch 7

Kecuali Anda menemukan penawaran Apple Watch terbaik di Seri 6, ada baiknya menunggu hingga Seri 7 debut sebelum Anda mendapatkan permen pergelangan tangan baru. Apple Watch 6 kemungkinan akan dihentikan dan digantikan oleh Apple Watch 7.

Apple Watch 7 dikabarkan akan mengalami desain ulang besar-besaran dengan tepi datar, layar datar, dan ukuran layar lebih besar. Harga dan fitur kesehatan Apple Watch 7 diperkirakan akan tetap sama, tetapi masa pakai baterai Apple Watch 7 dapat ditingkatkan secara signifikan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang perbedaan yang diharapkan, lihat panduan lengkap untuk Apple Watch 7 dan Apple Watch 6.

Baca Juga:  Speaker Komputer Terbaik 2021

Ulasan Apple Watch 6: Yang Saya Suka

  • Aplikasi BloodOxygen: Saya senang melaporkan bahwa saya menerima 99% kadar oksigen darah (di atas 95% dianggap normal, tetapi mantan ayah EMT saya kurang dari 98%) saya tidak ingin melihatnya), dan aplikasi Oksigen Darah cukup menyeluruh. Ini memberikan gambaran singkat tentang oksigen darah dan menjelaskan kepada pengguna cara melakukan pembacaan sesuai permintaan.
  • Layar selalu aktif yang lebih cerah: Di dalam ruangan, jelas bahwa layar Apple Watch 6 lebih terang daripada layar Apple Watch 5, seperti yang diiklankan. Di luar, perbedaannya kurang terlihat di bawah sinar matahari langsung.
  • Tampilan jam baru dan kerumitan pihak ketiga: Apple telah meluncurkan tampilan jam baru yang benar-benar membuang infografis. Saya penggemar desain tipografi wajah yang berani, tetapi garis-garis, memo, dan opsi artis juga bagus untuk menonjolkan kepribadian Anda. Wajah modular lama yang bagus lebih baik dari yang sebelumnya, berkat adanya dukungan tambahan untuk komplikasi pihak ketiga.
Baca Juga:  Kursi Gaming Terbaik Saat Ini

Ulasan Apple Watch 6: Apa yang tidak saya sukai

  • Masa pakai baterai yang sama: Apple Watch 6 memiliki rating 18 jam, mirip dengan Apple Watch 5, Apple Watch 4, dan Apple Watch 3. Apakah mungkin untuk menghentikan pengisian harian Seri 7?
  • Solo Loop Band: Band elastis yang tidak dijepit terdengar seperti pengganti yang baik untuk band olahraga tradisional, tetapi segera kembali ke tali klasik. Saya pikir ukuran loop solo mungkin salah (Anda memerlukan pita pengukur yang dapat dicetak untuk menemukan ukuran Anda), tetapi saya masih tidak suka menariknya di tangan saya.

Harga dan Status Stok Apple Watch 6

Apple Watch 6 mulai dari $ 399 untuk model khusus GPS dan $ 499 untuk variasi GPS + Seluler. Model 44mm yang lebih besar, di sisi lain, mulai dari $ 429.

Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa Apple Watch 6 tidak dilengkapi dengan adaptor daya sebagai bagian dari inisiatif keberlanjutan barunya.

Ulasan Apple Watch 6: Desain

Apple Watch 6 terlihat seperti beberapa model Apple Watch terbaru, bentuk tupai, mahkota digital, dan banyak lagi. Kelihatannya secanggih yang kita harapkan — masih ada beberapa jam tangan pintar pesaing yang cocok dengan pergelangan tangan Anda seperti Apple Watch.

Baca Juga:  Review Kamera Nikon Z fc

Ketika datang ke finishing, Apple Watch 6 hadir dalam casing biru dan Merah Produknya sendiri. Perak, emas, dan abu-abu ruang masih terlihat ramping, tetapi saya penggemar berat Apple Watch yang memasuki ranah teknologi penuh warna.

Peralihan rumor dari OLED ke tampilan microLED tidak terjadi, tetapi layar kembali dengan pengaturan selalu aktif yang memungkinkan Anda mengetahui waktu secara sekilas. Menurut Apple, kali ini pengaturan selalu aktif lebih dari dua kali lebih terang, dan itu tertahan dari pengamatan visual saya. Ini tidak layak untuk diukur, tetapi jika dibandingkan secara berdampingan, jelas terlihat lebih tajam daripada Seri 5.

Ulasan Apple Watch 6: Pemantauan Oksigen Dalam Darah (SpO2)

Sensor oksigen darah dapat mengukur saturasi oksigen darah. Sebagai bentuk oksimetri nadi, pemantauan SpO2 Apple Watch 6 memberi tahu pengguna tentang kadar oksigen darah dengan pembacaan sesuai permintaan selama 15 detik dan pemeriksaan latar belakang rutin.

Baca Juga:  Review Speaker Sonos One

Menurut Apple, pengukuran 95% hingga 100% dianggap ideal. Kadar oksigen darah di bawah normal sering menunjukkan masalah kesehatan yang mendasarinya, seperti sleep apnea. Ini juga bisa menjadi gejala silent hypoxia, kondisi yang mengancam jiwa yang dapat memperburuk efek penyakit pernapasan.

Ketika dia berbicara dengan ayahnya, mantan EMT, tentang aplikasi Oksigen Darah Apple Watch, dia mengakui pentingnya oksimeter denyut. Dia mengatakan ini adalah hal pertama yang harus dibaca saat menjawab panggilan, karena kurang subjektif dibandingkan statistik denyut nadi dan tekanan darah.

Apple bukanlah perusahaan pertama yang mengintegrasikan pemantauan SpO2 ke dalam fitur kesehatan, tetapi jika sudah siap untuk merilis implementasinya sendiri, saya yakin itu dilakukan dengan benar. Saya mencatat 99% atau 100% kadar oksigen darah. Ini konsisten dengan pengukuran yang diterima dari oksimeter pulsa berbasis jari tradisional.

Baca Juga:  Wireless Earphone Terbaik yang Dapat Anda Beli

Ulasan Apple Watch 6: Pelacakan Tidur

Anda tidak lagi memerlukan salah satu aplikasi Apple Watch terbaik untuk pelacakan tidur. Saya menghabiskan beberapa minggu melacak tidur di Apple Watch saya. Ini tidak setajam perangkat lunak pemantauan tunda Fitbit, tetapi ini menyoroti manfaat dari menetapkan tujuan tidur dan menetapkan rutinitas waktu tidur dengan baik. Jika Anda adalah tipe orang yang suka menutup aktivitas Anda, Anda akan menghargai tantangan yang terlibat dalam mencapai 7 jam tidur.

Seperti yang Anda semua tahu, menghabiskan sebagian besar waktu Anda di rumah dalam beberapa bulan terakhir telah mengganggu jadwal tidur Anda dengan cara yang saya tidak pernah berpikir mungkin. Tapi pelacakan tidur Apple Watch mengingatkan saya untuk duduk di tempat tidur pada waktu yang sama setiap malam, dan saya sadar saya mendapatkan zzz yang lebih tenang.

Ulasan Apple Watch 6: Fitur watchOS 7 lainnya dan Apple Fitness Plus

Keunggulan Apple dibandingkan pelacak kebugaran terbaik adalah perpustakaan latihan prasetelnya. Pembaruan watchOS 7 menambahkan tarian, latihan kekuatan fungsional, latihan inti, dan pelacakan aktivitas pendinginan ke gudang senjata Apple Watch.

Baca Juga:  6 Cara Menghapus Junk File di Android

Ini juga mendukung Apple Fitness Plus, yang akan tersedia untuk pelanggan Apple Watch pada akhir tahun 2020. Layanan berlangganan latihan menawarkan 10 kelas berbeda yang diajarkan oleh instruktur nyata. Apple Fitness Plus berharga $9,99 per bulan atau $79,99 per tahun, tetapi pembeli Apple Watch 6 mendapatkan gratis selama tiga bulan. Pelajari cara mengatur Apple Fitness Plus.

Pengatur waktu cuci tangan, metrik mobilitas, dan berbagi tampilan jam adalah beberapa di antara peningkatan watchOS 7 yang terkenal. Timer cuci tangan sepertinya tidak berfungsi. Metrik mobilitas membantu pengguna yang lebih tua memahami kecepatan berjalan, panjang langkah, asimetri langkah, dan banyak lagi. Berbagi tampilan jam baik-baik saja, tetapi akhir-akhir ini tidak cukup dekat untuk memeriksa (dan mencuri) pengaturan layar.

Baca Juga:  Review JBL Tour One Wireless

Ulasan Apple Watch 6: Masa Pakai Baterai

Apple Watch 6 memiliki daya tahan baterai 18 jam yang sama dengan pendahulunya, Apple Watch Series 5, Series 4, dan Series 3. Seperti yang diharapkan, dibutuhkan waktu kurang dari 18 jam pada hari pelatihan yang dipandu GPS. Kami benar-benar ingin melihat beberapa peningkatan di area ini, tetapi untuk saat ini kami membutuhkan perubahan harian.

Sisi baiknya, Apple Watch 6 dapat terisi penuh dalam 90 menit. Dibutuhkan hampir dua jam agar Apple Watch 5 Anda terisi penuh.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *