Aplikasi Transfer Uang Dari luar Negeri Ke Indonesia

  1. Transfer uang dengan Aplikasi Yourpay

DOWNLOAD

 

Yourpay adalah aplikasi Uang Digital Rupiah yang dimiliki oleh PT Rpay Finansial Digital Indonesia yang akan membuat transaksi keuanganmu lebih praktis, instan, dan bebas kendala!

Yourpay telah mengantongi tiga izin dari Bank Indonesia, yakni penyedia jasa uang elektronik, transfer dana, dan layanan keuangan digital. Startup ini didirikan pada 2018 oleh Christilia Angelica Widjaja sebagai pendiri tunggal. Ia merupakan cucu dari Eka Tjipta Widjaja yang merupakan pendiri Sinarmas Group.

Baca Juga:  Aplikasi Shuterstock Contributor, Penghasil Uang Dari Foto

Sejak diluncurkan pada Juni 2020, YourPay telah mengakuisisi 37.261 agen di seluruh Indonesia, Taiwan, Singapura dan Hong Kong.

 

 

  1. Transfer uang dengan Aplikasi Western Union

DOWNLOAD

Cara berikutnya dan paling mudah yang bisa Anda coba adalah Mentransfer uang melalui western union. Western union ialah perusahaan yang melayani pengiriman uang antar negara tanpa menggunakan rekening Bank.

Sehingga Anda tetap bisa Transfer uang ke Indonesia meski Anda tidak memiliki atau belum membuat rekening bank di luar negeri.

Baca Juga:  Link Download Twibbon Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

 

 

  1. Transfer uang dengan aplikasi Wise

DOWNLOAD

Dengan lebih dari 10 juta pengguna di seluruh dunia, Wise adalah salah satu aplikasi paling populer untuk mengirim uang dari dan ke Indonesia. Dikenal dengan biaya di muka dan nilai tukar nyata, Wise memungkinkan Anda mengirim uang langsung ke rekening bank lokal dan dompet uang di lebih dari 50 negara.

 

 

  1. Transfer uang dengan aplikasi Top Remit

DOWNLOAD

Platform ini diklaim dapat menghemat pengeluaran Anda untuk biaya transfer hingga 80%, jika dibandingkan dengan transaksi melalui bank, apabila transaksi gagal sepenuhnya uang dikembalikan kepada pengirim. Selain aman dan murah, layanan ini mudah diakses karena tersedia di website dan aplikasi dan aplikasi android Playstore.

Baca Juga:  Aplikasi Penghasil Uang Whatsaround, Cukup Unggah Foto atau Video Dapat Uang

Terdapat empat fitur utama yang ditawarkan Top Remit, yang pertama adalah “Bank Transfer”, yang membantu untuk melakukan pengiriman uang dengan mudah ke luar negeri langsung ke rekening bank. Fitur kedua, yaitu “Cash Pickup”, yang memungkinkan penerima dapat mengambil uang melalui agen terdekat.

 

 

  1. Transfer uang dengan aplikasi IndoGo Remit (Transfer uang dari Taiwan Ke Indonesia)

DOWNLOAD

Aplikasi IndoGop Remit adlaah aplikasi yang bergerak di bidang pengiriman uang dari Taiwan ke Indonesia yang dapat memberikan kemudahan, kenyamanan dan keamanan bertransaksi.

IndoGo Remit mendapatkan sertifikat resmi Bank Indonesia dan juga merupakan partnership Bank BRI, BNI, BCA dan seluruh bank di Indonesia dan yang mendapat sertifikat resmi dari bank Central Taiwan untuk regulasi pengiriman uang (remitansi) Taiwan. Pengiriman melalui IndoGo dijamin resmi dan sesuai dengan hokum yang berlaku di Taiwan maupun Indonesia