Dragonland: Game NFT Gratis Android Yang Menghasilkan Uang

Dragonland: Game NFT Gratis Android – Dragonland telah bergabung dengan daftar panjang permainan non-fungible token (NFT) yang sekarang semakin banyak tersedia di Internet. Game ini merupakan game nft gratis untuk android dan masih tergolong baru dan masih terbuka untuk pre-sale.

 

Dalam game ini, Anda dapat merawat berbagai naga dengan sifat unik dan membiakkannya. Setiap naga terdaftar sebagai NFT dan harganya bervariasi.

 

Ini masih dalam tahap pra-penjualan, tetapi di masa depan game akan mengungkapkan game pertamanya, Ozzy the Dragon, yang akan membuka pasar untuk semua investor game.

 

Jika kamu ingin mencoba game nft gratis android ini dan mengumpulkan token untuk menebus cryptocurrency, kamu harus terlebih dahulu membaca deskripsi Dragonland NFT yang disiapkan oleh di bawah ini!

 

Apa itu Game NFT Dragonland

Selain karya digital, non-fungible token (NFT) juga menyertakan item dalam game. Game yang dimaksud ada di blockchain tertentu dan harus diperdagangkan menggunakan cryptocurrency.

 

Salah satu game yang menggunakan konsep NFT adalah Dragon Land. Ekosistem game ini berjalan di blockchain Binance Smart Chain (BSC) dengan token khusus yang disebut Dragonland (DLD).

Baca Juga:  11 Aplikasi Baca Komik Terbaik dan Terlengkap 2021

 

Mirip dengan Axie Infinity, game ini memungkinkan Anda untuk mengumpulkan aset NFT berupa hewan peliharaan. Dalam game Dragon Land ini, hewan Anda adalah seekor naga.

 

Tentunya setiap naga dalam game ini memiliki kemampuan dan sifat masing-masing. Harga juga tergantung pada kemampuan, atribut, dan tingkat kelangkaan.

 

Dragonland juga dikabarkan berencana merilis game pertamanya, Ozzy the Dragon, sekaligus membuka marketplace dengan satu set NFT Dragonland Crypto yang bisa dijual atau ditukar.

 

Saat ini belum ada informasi mengenai harga token DLD terhadap dolar AS dan rupee AS karena masih tergolong baru. Di sisi lain, harga saat ini Rp 1 miliar adalah Rp 8.798.

 

Cara mendaftar NFT Dragonland

Untuk memainkan game ini dan melakukan transaksi, Anda harus memiliki akun terlebih dahulu. Berikut cara mendaftar Dragonland!

 

  1. Buka aplikasi browser dan kunjungi situs resmi Dragonland pada URL https://dragonland.io/ atau klik disini
  1. Klik tombol Go to Presale dan kamu akan diarahkan ke halaman DxSale.
  2. Centang kolom Terms and Conditions, lalu klik tombol Confirm.
  3. Hubungkan crypto wallet yang kamu gunakan, misalnya MetaMask atau TrustWallet.
  4. Selanjutnya kamu bisa login Dragonland menggunakan dompet digital tersebut.

 

Cara Bermain Game NFT  Dragonland

 

Setelah berhasil membuat akun, kamu bisa mengikuti Presale dan membeli token DLD dengan cara menukarnya dengan token BNB. Untuk tahu caranya, simak langkah-langkah di bawah ini!

Baca Juga:  Cara Mengatasi Lupa Password Higgs Domino Tanpa Nomor HP

 

  1. Buka akun MetaMask yang sudah dihubungkan dengan Dragonland.
  2. Di halaman utama, ganti Ethereum Mainnet menjadi Smart Chain.
  3. Tukarkan koin ETH ke BNB sesuai dengan kebutuhan.
  4. Kembali ke halaman utama Dragonland.
  5. Klik Go to Presale dan beli token DLD menggunakan koin BNB.
  6. Klik Contribute dan kamu akan diarahkan ke akun MetaMask.
  7. Tekan tombol Confirm dan selesaikan transaksi.
  8. Klaim token DLD setelah masa Presale berakhir.

 

Sebagai referensi, Dragon Land saat ini dalam pra-penjualan dan Anda dapat memesan token baru setelah pra-penjualan selesai. Lalu ada game Dragonland pertama, Ozzy the Dragon.

 

Ozzy the Dragon memungkinkan Anda menggunakan token DLD untuk berbagai transaksi, termasuk membeli aset NFT di pasar yang juga hadir di awal game pertama ini.

 

Selain itu, di masa depan, Anda juga dapat menggunakan BNB untuk membeli token DLD melalui pertukaran melalui PancakeSwap. Kami jamin mudah dan praktis!

 

Cara Menghasilkan crypto di NFT Dragonland

Game Dragonland ini belum sepenuhnya dirilis, jadi kami belum memiliki informasi yang cukup tentang cara menghilangkan angka nol di game yang satu ini.

 

Namun, konsep game ini tidak jauh berbeda dengan game NFT terbaik lainnya. Ini berarti Anda dapat bermain game dan melakukan tugas untuk mendapatkan hadiah.

Baca Juga:  Cara Daftar Tdomino Boxiangyx Alat Mitra Higgs Domino

 

Hadiah berupa token dan NFT akan dimodifikasi agar sesuai dengan performa Anda di dalam game. Semakin baik kinerjanya, semakin banyak hadiah yang akan Anda dapatkan.

 

Selain itu, Anda dapat meningkatkan semua naga yang telah menjadi aset kripto untuk meningkatkan kemampuan dan atributnya. Dengan begitu, harga jual NFT akan lebih tinggi!

 

Fitur Unggulan Game Dragonland

Selain kemungkinan yang menjanjikan, Dragon Land juga memiliki banyak fitur yang patut dipertimbangkan. Apa ciri-ciri Dragonland? Berikut penjelasannya!

 

  1. Binance Chain Powered

Dragonland bekerja dengan blockchain BinanceChain yang kompatibel dengan token Ethereum. Jaringan ini juga sangat baik dalam hal biaya transaksi yang rendah dan waktu konfirmasi blokir yang cepat.

 

  1. Token DLD untuk Transaksi

Dragonland memiliki token yang disebut Dragonland (DLD) yang memenuhi berbagai kebutuhan, termasuk pembelian aset dalam game, biaya pengiriman, pendaftaran gameplay, dan kombinasi hadiah.

 

  1. Biaya transaksi rendah

Game penghasil cryptocurrency ini memiliki biaya transaksi yang relatif rendah, sehingga Anda tidak akan pernah kehabisan uang. yaitu bonus agregat 1% dan biaya pembakaran otomatis 1%.

 

Nah itulah penjelasan lengkap cara memainkan game Dragon Land Mining dan Kriptografi ini. Di game ini, kamu bisa memiliki aset NFT dengan harga jual yang cukup tinggi!

Pencarian Terkait

Nft Artinya ,Nftusdt ,Nfttrade ,Nftmarket ,Nftkey ,Nftcoin ,Nft Termahal ,Nft Opensea ,Nft Mir4 ,Nft Marketplace,Nft Indonesia ,Bakingnft ,Nfkings ,Kaka Nft World ,Kaka Nft ,Harga Nft ,Dogenft ,Cryptoultraman ,Cara Menjual Nft ,Cara Membuat Nft