Cara Mudah Mengikuti Program Sampel Susu Gratis S-26 Procal Nutrissentials

Siapa nih yang mau produk sampel susu gratis dari S-26 PROCAL NUTRISSENTIALS rasa Madu 400 gram? Kali ini ada program sampel susu gratis dari Wyeth Nutrition “S-26 PROCAL NUTRISSENTIALS rasa Madu 400 gram”.

 

Anda hanya diminta melengkapi data diri dan nanti akan dihubungi oleh Penyelenggara untuk verifikasi. Jika Anda beruntung akan mendapatkan produk sampel susu gratis S-26 PROCAL NUTRISSENTIALS Gratis. Mekanisme selengkapnya bisa baca dibawah ini ya.

 

Program ini diselenggarakan oleh PT. WYETH NUTRITION SDUAENAM, berkantor di Perkantoran Hijau Arkadia, Wisma Nestle Lantai 5, Jl. Let. Jend. TB. Simatupang Kav. 88, Jakarta Selatan 12520 (untuk selanjutnya disebut sebagai “Penyelenggara”).

 

Seluruh peserta yang terlibat dan berpartisipasi aktif dalam Program ini (“Peserta”), dengan ini dianggap telah membaca dan memahami dengan baik, serta setuju tanpa syarat untuk patuh dan taat pada syarat dan ketentuan Program sebagaimana tercantum di bawah ini termasuk seluruh perubahannya jika ada (“Ketentuan”). Keputusan Penyelenggara mengenai semua hal-hal yang terkait dengan Program ini bersifat final.

 

Baca Juga:

✅ Daftar Bank Jago dan Dapatkan Saldo Gratis 25Rb

✅ Aplikasi Jual Foto Untuk Tambahan Penghasilan

✅ Daftar Aplikasi Penghasil Uang Rekomendasi Youtuber

 

  1. Syarat Mendapatkan sampel susu S-26 PROCAL NUTRISSENTIALS

 

  • Warga Negara Indonesia dan bertempat tinggal di Indonesia;
  • Peserta adalah Ibu dan Ayah dengan anak usia di atas 1 tahun, minimal berusia 18 tahun (harus dapat dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk atau kartu identitas lain yang masih berlaku pada saat verifikasi pemenang).
  • Peserta adalah konsumen/pengguna akhir, bukan pelaku dagang atau pemburu hadiah.
Baca Juga:  Cara Pakai Voucher Traveloka

 

  1. Cara Mengikuti Program sampel susu S-26 PROCAL NUTRISSENTIALS

 

  • Periode Program: 1 November 2021 – 31 Maret 2022
  • Peserta wajib melakukan permintaan sampel dengan mengisi e-formulir yang terdapat di website www.wyethnutrition.co.id atau klik DAFTAR secara lengkap dan benar, untuk mendapatkan sampel gratis berupa produk dari PT. Wyeth Nutrition (“Sampel”).
  • Peserta hanya berkesempatan mendapatkan Sampel sebanyak 1 (satu) kali.
  • Penyelenggara akan melakukan verifikasi melalui telepon terhadap data yang dikirimkan melalui e-formulir dalam waktu 2 (dua) minggu setelah tanggal pengiriman e-formulir tersebut.
  • Penyelenggara memiliki kewenangan sepenuhnya dalam menentukan Peserta yang terpilih untuk mendapatkan sampel gratis pada Program ini. Keputusan Penyelenggara adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  • Penyelenggara akan memberikan notifikasi kepada Peserta yang telah berhasil di verifikasi melalui telepon.
  • Sampel gratis akan dikirimkan kepada Peserta pada alamat yang tercantum dalam e-formulir dalam waktu 2 (dua) minggu setelah adanya notifikasi dari Penyelenggara.
  • Penyelenggara akan menanggung biaya yang dikeluarkan untuk pengiriman Sampel.
  • Sampel yang diberikan adalah S-26 Procal Nutrissentials rasa Madu 400 gram.
  • Sampel tidak dapat dikembalikan dan/atau ditukarkan dengan uang.
Baca Juga:  Roblox Promo Code November 2021, Update Terbaru!

 

  1. Periode Program Sampel Susu S-26 PROCAL NUTRISSENTIALS

1 November 2021 – 31 Maret 2022

 

  1. Data Pribadi

Dengan menyetujui Ketentuan ini, maka setiap Peserta bersedia dan memberikan izin untuk dihubungi oleh Penyelenggara melalui direct message, email, telepon atau sms. Dengan berpartisipasi dalam Program ini, setiap Peserta dianggap sudah membaca Kebijakan Penyelenggara sehubungan dengan Data Pribadi sebagaimana tersedia dalam laman https://www.wyethnutrition.co.id/privacy-policy dan dengan demikian Peserta dianggap memberikan persetujuan dan kewenangan kepada Penyelenggara untuk mengungkapkan data pribadi Peserta kepada Penyelenggara dan/atau pihak ketiga yang bekerjasama dengan Penyelenggara.

 

 

  1. Lain-Lain

  • Peserta terpilih wajib menggunakan Sampel sesuai dengan ketentuan yang tertera pada kemasan. Penggunaan Sampel yang tidak sesuai dengan ketentuan yang tertera pada kemasan bukan merupakan tanggungjawab Penyelenggara.
  • Program ini tidak berlaku untuk karyawan Penyelenggara, dan seluruh pihak yang terkait dengan penyelenggaraan Program ini.
  • Peserta dengan ini menjamin untuk tunduk, dan akan memastikan bahwa dirinya tunduk pada peraturan yang berlaku di Indonesia, termasuk namun tidak terbatas pada Kode Etik Internasional (WHO) tentang Pemasaran Pengganti Air Susu Ibu, dan peraturan dan perundang – undangan di Indonesia sebagai peraturan pelaksana Kode Etik Internasional (WHO) tentang Pemasaran Pengganti Air Susu Ibu.
  • Penyelenggara, menurut pertimbangannya sendiri, berhak untuk mendiskualifikasikan Peserta maupun Pemenang yang tidak memenuhi dan/atau melanggar dan/atau dicurigai melakukan kecurangan terhadap Ketentuan ini.
  • Penyelenggara memiliki hak untuk mengubah Ketentuan, jika dianggap perlu, tanpa perlu ada pemberitahuan terlebih dahulu.
  • Penyelenggara berhak membatalkan, menunda dan melakukan perubahan apapun atas Program ini dalam hal terjadinya keadaan diluar kendali atau force majeure.
  • Jika karena alasan apapun pemberian hadiah tidak dapat berjalan sesuai rencana, Penyelenggara berhak untuk memodifikasi ketentuan pemberian hadiah yang senilai dengan hadiah yang telah dijanjikan.
  • Jika ada salah satu pernyataan dan/atau pelaksanaan dari Ketentuan ditemukan batal, melanggar hukum atau tidak dapat dilaksanakan maka poin tersebut tidak mempengaruhi Ketentuan lain untuk tetap berlaku.
  • Program ini tidak dipungut biaya apa pun. Hati-hati penipuan.
  • Seluruh perselisihan yang terkait dengan Program dan aktivitas ini akan diselesaikan secara musyawarah dan mufakat.
  • Untuk keterangan lebih lanjut, silakan hubungi Careline kami di nomor 0800-1821-526 (bebas pulsa).
Baca Juga:  Katalog Promo JSM Alfamidi Minggu Ini Terbaru 3-5 Desember 2021