aplikasi yang bisa menjawab soal matematika dengan cara di foto

9 Aplikasi Yang Bisa Menjawab Soal Matematika Dengan Cara Difoto

Aplikasi Yang Bisa Menjawab Soal Matematika Dengan Cara Difoto dapat dianggap sebagai salah satu aplikasi penting yang dibutuhkan untuk smartphone. Apalagi jika Anda memiliki kelemahan di bidang matematika ini.

 

Aplikasi Yang Bisa Menjawab Soal Matematika Dengan Cara Difoto ini bisa kamu gunakan sebagai alat ketika Anda mengalami kesulitan mengerkamin pekerjaan rumah dan berlatih persiapan ujian, daripada meminta jawaban matematika pada temanmu.

 

Ada beberapa aplikasi matematika SMP, SMA, dan SD yang dapat ditemukan online saat ini, tetapi tidak semuanya berkualitas tinggi.

 

Nah, kali ini Kami memberikan beberapa rekomendasi Aplikasi Yang Bisa Menjawab Soal Matematika Dengan Cara Difoto terbaik untuk PC dan smartphone yang bisa kamu pilih. coba lihat!

 

Aplikasi Yang Bisa Menjawab Soal Matematika Dengan Cara Difoto

Aplikasi untuk memecahkan masalah matematika ini memiliki banyak fitur. Dapat digunakan sebagai kalkulator, mulai dari memasukkan kumpulan rumus matematika, bahkan digunakan sebagai aplikasi untuk menjawab soal matematika secara online dengan hanya memfoto.

 

Ya, disini Kami memudahkan untuk merangkum dan membuat aplikasi yang mudah didapat baik di HP Android dan iPhone, maupun versi PC dan laptop.

 

Daripada berlama-lama, berikut beberapa rekomendasi Aplikasi Yang Bisa Menjawab Soal Matematika Dengan Cara Difoto yang harus kamu coba.

 

AutoMath

aplikasi yang bisa menjawab soal matematika

Mengandalkan kamera handphone sudah cukup untuk menjawab soal matematika dengan mudah dan akurat. Selain itu, ketersediaan fitur aplikasi AutoMath terbilang lengkap.

Baca Juga:  Game Candy Winner Penghasil Uang, Hanya Dengan Bermain Game Dapat Uang

 

Aplikasi ini menyediakan lebih dari 250 rumus yang bisa Anda gunakan. Namun, AutoMath tidak dapat mendeteksi tulisan tangan. Oleh karena itu, Anda dapat menggunakannya untuk menjawab pertanyaan yang dihasilkan komputer.

 

Aplikasi ini tersedia secara gratis di Google Play Store. Matematika otomatis dapat menyelesaikan penjumlahan, pengurangan, perkalian, pembagian, pertidaksamaan, akar persamaan, trigonometri, aljabar, dan penyederhanaan dalam algoritma dasar.

 

Download Aplikasi AutoMath di sini:

 

Math Master

aplikasi yang bisa menjawab soal matematika

Tidakkah Anda suka menjadi sangat sulit dan sangat berbahaya? Artinya cocok untuk aplikasi yang satu ini. Dengan program Magister Matematika, yang merupakan gaya permainan, Anda akan disajikan dengan masalah matematika yang berbeda dari berbagai jenis dan level.

 

Semakin tinggi levelnya, semakin sulit masalahnya. Tapi inilah kesenangan dan perbedaannya. Aplikasi ini dapat digunakan oleh banyak orang secara bersamaan.

 

Jadi belajar matematika lebih menyenangkan dan tidak membosankan karena kamu bisa membuat mini games bersama teman-temanmu. Bersaing dengan teman-teman Anda untuk keterampilan Anda dengan pencarian kreatif.

Download Aplikasi Math Master di sini:

 

Photomath (Bisa Jawab Soal Matematika dengan Cara Difoto)

aplikasi yang bisa menjawab soal matematika

Selanjutnya adalah Photomath, yang reputasinya populer di kalangan siswa. Photomath membantu Anda menjawab pertanyaan matematika dengan mudah.

 

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menjawab masalah matematika dengan mengambil gambar, Anda perlu mengambil gambar dari masalah yang ingin Anda selesaikan dan Anda akan mendapatkan jawabannya secara otomatis.

 

Baca Juga:  Cara Memilih Room Higgs Domino Yang Bagus Hari Ini

Selain itu, Photomath gratis untuk digunakan dan dapat dimainkan tanpa jaringan internet. Tentu saja, dengan lebih dari 100 juta unduhan, tidak ada keraguan.

 

Oh ya, bagi Anda yang sedang mencari aplikasi matematika dasar, tentunya Photomath juga menawarkan beberapa topik matematika dasar yang sangat bermanfaat.

Download Aplikasi Photomath di sini:

 

MyScript Calculator

aplikasi yang bisa menjawab soal matematika

Selain Photomath, ada juga aplikasi MyScriptCalculator yang dapat membantu Anda menyelesaikan soal matematika dengan cara yang sangat unik.

 

Anda tidak perlu mengetiknya di sini, cukup coret-coret di layar smartphone Anda agar tulisan Anda cepat diubah menjadi rumus.

 

Sayangnya, kemampuan MyScriptCalculator untuk membantu menyelesaikan masalah komputasi masih terbatas.

 

Aplikasi ini dapat digunakan untuk menjawab soal matematika hanya di Matematika Dasar, Eksponen, Trigonometri, Algoritma, dan untuk gangster saja.

Download Aplikasi MyScript Calculator di sini:

 

MalMath

aplikasi yang bisa menjawab soal matematika

Selanjutnya ada aplikasi yang menjawab soal matematika bernama MalMath yang membantu menjawab soal dari SMA hingga perguruan tinggi.

 

MalMath hadir dengan sejumlah tutorial tentang cara menggunakannya, terutama bagi pemula yang baru mengenal aplikasi ini.

 

Sekali lagi, Anda dapat menggunakan keyboard virtual dengan simbol matematika yang berbeda untuk memasukkan rumus.

 

Nantinya, akan ada petunjuk langkah demi langkah untuk menyelesaikan soal-soal matematika tersebut. Mudah dimengerti jika Anda rajin!

Download Aplikasi MalMath di sini:

 

Mathway

aplikasi yang bisa menjawab soal matematika

Lalu ada Mathway, yang bisa dijadikan alternatif untuk belajar dan membantu masalah matematika, seperti matematika dasar, algoritma, dan kalkulus.

 

Dari sudut pandang estetika (antarmuka pengguna), Mathway tampak lebih sederhana dan lebih sistematis. Jadi mungkin itu adalah aplikasi yang sangat nyaman, tidak cocok untuk Anda mencari gangster.

Baca Juga:  Daftar Kode Penukaran Higgs Domino Hari Ini

 

Tapi jangan khawatir, ini sangat mudah digunakan! Anda dapat menggunakan aplikasi matematika ini hanya dengan mengambil gambar soal dan Mathway akan menjawab seperti seorang guru.

Download Aplikasi Mathway di sini:

 

WolframAlpha

aplikasi yang bisa menjawab soal matematika

Bagi mereka yang menemukan kalkulus trigonometri sulit, ada aplikasi untuk WolframAlpha yang mencakup berbagai cara untuk menyelesaikannya.

 

Anda dapat mengakses aplikasi WolframAlpha untuk membantu pekerjaan rumah dan ujian Anda.

 

Selain matematika, WolframAlpha juga memiliki database fisika, kimia, biologi, dan banyak mata pelajaran lainnya. Akhir!

 

Sayangnya, WolframAlpha adalah aplikasi berbayar, jadi Anda harus mengeluarkan uang untuk membelinya dari Google Play atau App Store.

Download Aplikasi WolframAlpha di sini:

 

Socratic (Aplikasi MTK dan Mata Pelajaran Lainnya)

aplikasi yang bisa menjawab soal matematika

Dibandingkan dengan aplikasi matematika lainnya, Socrates, yang dikembangkan oleh Google, memiliki antarmuka pengguna yang paling menarik.

 

Seperti orang lain, Anda bisa mendapatkan jawabannya dengan mengambil gambar dari pertanyaan yang ingin Anda selesaikan menggunakan aplikasi ini.

 

Uniknya, Socrates dilengkapi dengan teknologi kecerdasan buatan yang membantu dalam menyelesaikan soal matematika dengan cepat dan akurat.

 

Socrates juga membawa berbagai mata pelajaran lain ke sejarah, seperti fisika dan kimia, sebagai aplikasi untuk pembelajaran online.

Download Aplikasi Socratic di sini:

 

Cymath

aplikasi yang bisa menjawab soal matematika

Cymath, aplikasi jawaban matematika, bekerja sangat baik jika Anda terjebak dengan pekerjaan rumah matematika Anda.

 

Di sini Anda dapat memecahkan berbagai jenis masalah matematika dengan mengambil gambar dengan kamera ponsel Anda dan memasukkannya ke dalam aplikasi Anda.

 

Cymath juga dapat diandalkan dalam memberikan solusi langkah demi langkah untuk banyak topik yang mudah digunakan seperti aljabar dan kalkulus.

Download Aplikasi Cymath di sini: