Anda yang ingin menerjemahkan bahasa asing dengan terjemahan kamera online, Anda perlu mengetahuinya bahwa bisa menggunakan cara translate kamera online tanpa aplikasi.

Translate Kamera Online Tanpa Aplikasi

Anda yang ingin menerjemahkan bahasa asing dengan terjemahan kamera online, Anda perlu mengetahuinya bahwa bisa menggunakan cara translate kamera online tanpa aplikasi. Misalnya, pindai teks dan frasa untuk brosur, poster, buku, menu, majalah, dan lainnya.

 

Aplikasi seluler Google Terjemahan memiliki fitur translate kamera online tanpa aplikasi yang membantu Anda untuk menterjemahkan Bahasa asing dengan bantuan kamera. Arahkan kamera dari ponsel Anda ke objek gambar dalam bentuk teks bahasa asing dan Google Terjemahan akan menampilkan terjemahannya secara langsung.

Trending:  Cara Download Video Facebook Tanpa Aplikasi dan Menggunakan Aplikasi Terbaru

 

Google Translate saat ini mendukung 88 bahasa termasuk bahasa Jawa, Sunda dan Indonesia, serta dapat diterjemahkan ke lebih dari 100 bahasa.

 

Untuk terjemahan langsung dengan Google Translate, Neural Machine Translation (NMT) didukung untuk hasil yang akurat dan alami. Teknologi translate kamera online tanpa aplikasi ini mengurangi jumlah kesalahan sebesar 55-58% dalam beberapa bahasa.

 

Selain itu, bahasa dapat diunduh ke perangkat Anda, memberikan dukungan offline untuk kemampuan translate kamera online tanpa aplikasi. Namun, jika Anda memiliki koneksi internet, gunakan koneksi tersebut untuk membuat terjemahan berkualitas tinggi.

Trending:  Daftar Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2021

 

Cara Translate Kamera Online Tanpa Aplikasi

  1. Buka aplikasi Google Terjemahan. Jika Anda belum memilikinya, unduh dan instal terlebih dahulu dari Play Store atau App Store
  2. Dari beranda Google Terjemahan, pilih bahasa yang ingin Anda terjemahkan, seperti Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia
  3. Sentuh ikon kamera di sebelah kiri ikon pena (tulisan tangan)
  4. Saat Anda mengklik ikon, permintaan izin untuk mengakses kamera dari aplikasi akan ditampilkan. Beri aku izin untuk melakukannya
  5. Aplikasi Google Terjemahan kemudian mendapatkan akses ke fungsi kamera smartphone
  6. Saat kamera terbuka, ketuk objek sebagai teks yang ingin Anda terjemahkan. Teks diterjemahkan langsung ke dalam bahasa yang diinginkan. Hasil terjemahan ditampilkan di layar
  7. Untuk beberapa tips, jika Anda tidak tahu bahasa asing yang ingin Anda terjemahkan, pilih poin 2 di kolom DETECT LANGUAGE di sebelah kiri.
Trending:  Pembaruan Aplikasi Dapodik 2022.c

 

Google Terjemahan memiliki tampilan baru dan lebih intuitif. Sebelumnya, teks yang diterjemahkan muncul di layar ponsel, yang membuatnya sulit dibaca, sekarang teks lebih stabil dan lebih mudah dipahami.

 

Google Translate juga memiliki fitur pemindaian yang memungkinkan Anda untuk mengambil gambar, menggunakan jari Anda untuk memilih teks yang ingin Anda terjemahkan, atau mengimpor teks dari gambar di galeri kamera Anda.

Trending:  Aplikasi Transfer Uang Dari luar Negeri Ke Indonesia

Pencarian Terkait

Terjemahan Kamera ,Translate Yang Ada Kameranya ,Translate Pake Kamera ,Translate Menggunakan Kamera ,Translate Lewat Kamera ,Translate Kamera Bahasa Inggris,Translate Inggris Kamera ,Translate Dengan Kamera ,Terjemahan Pakai Kamera ,Terjemahan Menggunakan Kamera ,Google Terjemahan Kamera ,Terjemahan Dengan Kamera ,Kamera Translate Bahasa Inggris ,Kamera Terjemahan ,Kamera Penerjemah Bahasa Inggris ,Kamera Penerjemah Bahasa ,Kamera Penerjemah ,Google Translate Pakai Kamera ,Google Translate Menggunakan Kamera ,Google Translate Dengan Kamera