Apakah kini kamu lupa password higgs domino akun Facebook dan tidak tahu bagaimana cara mengatasinya? Kalian jangan hawatir sebab kali ini kami ingin memberikan kalian tutorial cara mengatasinya untuk kalian.

Lupa Password Higgs Domino Akun Facebook

Lupa password higgs domino akun Facebook Anda dan tidak tahu cara memperbaikinya? Kali ini saya ingin membuat tutorial cara mengatasinya, jadi jangan khawatir.

 

Bermain game Higgs Domino Island sebenarnya sudah menjadi kegiatan sehari-hari banyak pemain karena bermain game di domino jenis ini sangat mengasyikkan.

 

Game ini sederhana karena menggunakan grafik 2D grafis, tetapi gamenya cukup seru dan pemain dapat bersantai.

 

Pemain selalu ingin memainkan game ini karena agen resmi dapat menukar chip higgs domino, sehingga game ini juga dapat menghasilkan uang.

 

Selain itu, seperti kebanyakan game online, game ini mengharuskan Anda untuk membuat akun game menggunakan Gmail atau menggunakan akun media sosial seperti aplikasi Facebook.

 

Cara mengatasi Lupa Password Higgs Domino  Akun Facebook

Seperti nama permainannya, Higgs Domino merupakan salah satu permainan kartu domino yang saat ini mulai berkembang dengan penggunanya yang semakin hari semakin bertambah.

Baca Juga:  Download Higgs Domino RP Versi 1.79 Apk [X8 Speeder]

 

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Anda harus membuat akun terlebih dahulu untuk memainkan game ini, dan Anda dapat membuat akun dengan berbagai cara.

 

Tetapi bagaimana jika saya membuka game karena saya ingin memainkan game ini, tetapi saya lupa password untuk Higgs Domino di akun Facebook saya?

 

Tentu saja, apakah Anda akan sangat frustrasi jika itu terjadi? Tapi saya punya info cara memperbaikinya, jadi Anda tidak perlu khawatir.

 

Cara Ganti password Higgs Domino untuk akun FB

Bahkan, jika Anda lupa password akun permainan Higgs Domino yang Anda daftarkan dengan akun Facebook Anda, sangat mudah untuk menanganinya.

 

Anda perlu mengingat password email, karena Anda hanya perlu mengingat email yang Anda daftarkan untuk akun Facebook Anda dan itu sangat membantu Anda untuk mengatur ulang password Higgs Domino nanti.

 

Untuk melakukannya, lihat tutorial berikut.

  1. Pertama buka aplikasi Facebook dan klik login
  2. Kemudian klik Lupa kata password
  3. Selanjutnya, masukkan email akun FB Anda
  4. Jika Anda membuka alamat email yang Anda masukkan sebelumnya
  5. Selanjutnya ada email dari FB yang menyisipkan link untuk mengganti password Facebook anda
  6. Jika sudah, silahkan login
  7. Jika berhasil, buka game Higgs Domino Island dan login dengan akun Facebook Anda. Ini akan mengatur ulang akun Anda.
Baca Juga:  Cara Daftar Mitra Resmi Higgs Domino

 

Jadi, jika seseorang lupa password dan mencuri higgs domino, apakah ada cara untuk menggunakan email? Tentu saja, saya punya teman, tetapi kali ini saya ingin membuat tutorial untuk semua orang.

 

Bagaimana cara mengubah password akun Higgs Domino menggunakan email

trik reset password  higgsdomino khusus untuk yang mendaftar di akun game ini menggunakan email. Oleh karena itu, siapa pun yang menggunakan akun FB tidak dapat menggunakan trik ini. Langsung saja simak tutorialnya di bawah ini.

  1. Pertama, buka browser dan buka https://idomino.boxiangyx.com/web/shopIndex.do. atau klik disini
  2. Di halaman beranda, klik Masuk
  3. Kemudian klik Lupa kata password
  4. Kemudian masukkan ID game dan kirim email ke akun Anda
  5. Pada kolom Kode Verifikasi, klik Dapatkan
  6. Kode akan dikirim ke alamat email yang kamu masukkan tadi
  7. Saat Anda menerima kode verifikasi melalui email, masukkan di kolom kode konfirmasi
  8. Di Masukkan Kata Password , masukkan password baru
  9. Masukkan password baru di kolom konfirmasi
  10. Jika semuanya sudah masuk, klik Submit
Baca Juga:  Link Download Twibbon Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

 

Anda sekarang dapat masuk ke akun Higgs Domino Anda lagi.

 

Namun, jika Anda tiba-tiba memaksakan diri untuk mengunci atau keluar saat masuk ke akun Higgs Domino Anda dengan akun Facebook Anda, akun Anda dapat diblokir atau dikenakan hukuman.

 

Ini karena Anda menggunakan aplikasi pihak ketiga yang tidak diizinkan oleh pengembang game.

Pencarian Terkait

Cara Reset Password Higgs Domino Dengan Email ,Reset Password Higgs Domino Tanpa Nomor Hp ,Lupa Password Higgs Domino Tanpa Nomor Hp ,Lupa Password Higgs Domino Akun Pengunjung Tanpa Nomor Hp ,Lupa Password Higgs Domino Akun Pengunjung ,Lupa Password Higgs Domino Akun Facebook Nomor Hilang ,Lupa Password Higgs Domino Akun Facebook ,Lupa Keamanan Password Higgs Domino ,Lupa Kata Sandi Domino Island,Lupa Id Higgs Domino Akun Pengunjung ,Cara Reset Password Higgs Domino Tanpa Nomor Hp ,Cara Ganti Password Domino Higgs ,Cara Mengganti Password Higgs Domino Tanpa Nomor Hp ,Cara Mengganti Password Higgs Domino ,Cara Mengetahui Password Higgs Domino ,Cara Melihat Email Higgs Domino ,Cara Ganti Password Higgs Domino Tanpa Nomor Hp ,Cara Ganti Password Higgs Domino Lupa Nomor Hp ,Cara Ganti Password Higgs Domino Akun Pengunjung ,Cara Ganti Password Higgs Domino Akun Facebook