recruitment.pertamina.com Sr Engineer Stationary (Cilacap)

Recruitment Pertamina Sr Engineer Stationary (Cilacap)

Keterangan Pekerjaan Sr Engineer Stationary

PT Kilang Pertamina Internasional  (PT KPI) selaku Subholding Refining & Petrochemical mengundang para ahli dan professional terbaik  Indonesia untuk bergabung menjadi Pekerja Waktu Tertentu (PWT) di Project-Project yang ada dibawah pengelolaan PT Kilang Pertamina Internasional.

 

Baca Juga:  3 Aplikasi Trading Terpercaya

Sub Holding Refining & Petrochemical secara operasional diserahkan kepada PT Kilang Pertamina Internasional. Sub Holding ini bertanggung jawab terhadap kegiatan pengolahan minyak mentah menjadi produk minyak dan produk petrokimia, yang terdapat di sejumlah kilang yang sudah beroperasi maupun proyek-proyek yang sedang dijalankan. Kegiatan usaha  PT Kilang Pertamina Internasional (PT KPI) didukung oleh enam kilang, yaitu Refinery Unit (RU) II Dumai, RU III Plaju, RU IV Cilacap, RU V Balikpapan, RU VI Balongan, dan RU VII Kasim dengan kapasitas pengolahan terpasang mencapai 1.031 MBOPD, atau sekitar 90% dari kapasitas pengolahan yang ada di Indonesia.

Baca Juga:  Recruitment Pertamina Posisi Lead Designer (Jakarta)

 

Tugas Sr Engineer Stationary Pertamina

Tugas Sr Engineer Stationary adalah Mengkoordinasikan kajian aspek design engineering peralatan stationary dalam rangka penyusunan : Develop-Analisis Mengenai Dampak Lingkungan (AMDAL), Analisis Dampak Lalu Lintas (ANDALALIN), Detail Engineering Design (DED), Pre Commissioning, Commissioning, Pre Start Up Safety Review (PSSR), Start Up, Performance Test project terkait

Baca Juga:  Recruitment Pertamina Posisi Jr Engineer Process (Jakarta)

 

Penempatan: Cilacap

 

Persyaratan:

  • Berkewarganegaraan Indonesia,
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun dengan pengalaman yang relevan,
  • Memiliki background pendidikan yang sesuai dengan IPK Min. 2.75 dari skala 4,
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah operasi PT Kilang Pertamina Internasional,
  • Minimal S1/Setara: Teknik Mesin

 

Untuk melamar pekerjaan ini klik > LAMAR PEKERJAAN

 

 

Sumber: https://recruitment.pertamina.com