recruitmen.pertamina.com Engineer Stationary

Recruitment Pertamina Posisi Engineer Stationary

Keterangan Pekerjaan Engineer Stationary

PT Kilang Pertamina Internasional(PT KPI) selaku Subholding Refining & Petrochemical mengundang para ahli dan professional terbaikIndonesia untuk bergabung menjadi Pekerja Waktu Tertentu (PWT) di Project-Project yang ada dibawah pengelolaan PT Kilang Pertamina Internasional.

 

Sub Holding Refining & Petrochemical secara operasional diserahkan kepada PT Kilang Pertamina Internasional. Sub Holding ini bertanggung jawab terhadap kegiatan pengolahan minyak mentah menjadi produk minyak dan produk petrokimia, yang terdapat di sejumlah kilang yang sudah beroperasi maupun proyek-proyek yang sedang dijalankan. Kegiatan usahaPT Kilang Pertamina Internasional (PT KPI) didukung oleh enam kilang, yaitu Refinery Unit (RU) II Dumai, RU III Plaju, RU IV Cilacap, RU V Balikpapan, RU VI Balongan, dan RU VII Kasim dengan kapasitas pengolahan terpasang mencapai 1.031 MBOPD, atau sekitar 90% dari kapasitas pengolahan yang ada di Indonesia.

Baca Juga:  40 Link Twibbon Hari Sumpah Pemuda Siap Pakai

 

Tugas Engineer Stationary Pertamina

Tugas Engineer Stationary adalah Memonitor, mengevaluasikegiatan Enjiniring berupa pembuatan Paket Enjiniring (TOR, BEDD, BED, FEED, SoW dan AB/VL) dan Studi/Rekomendasi (FS, Revamp Study, Technical Study / Rekomendasi, Site Assessment, Evaluasi Post Mortem Project, HAZOPS)terkait electrical.

 

Penempatan : Jakarta

 

Persyaratan:

  • Berkewarganegaraan Indonesia.
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun dengan pengalaman yangrelevan.
  • Memiliki background pendidikan yang sesuai dengan IPK Min. 2.75 dari skala 4.
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah operasi PT Kilang Pertamina Internasional.
  • Minimal S1/Setara: Teknik Mesin.
Baca Juga:  Recruitment Pertamina Sr Engineer Stationary (Cilacap)

 

Sumber: https://recruitment.pertamina.com