Transfer antar bank tanpa biaya
foto: pexels.com

Cara Transfer Antar Bank Tanpa Biaya Dengan Aplikasi

Kebutuhan akan transaksi online semakin meningkat. Terlebih lagi dengan berkembangnya teknologi seperti saat ini banyak orang melakukan jual beli secara online. Anda dapat membayar kapan saja dan di mana saja dengan bermodalkan smartphone Android, aplikasi, dan koneksi internet. Saat ini, ada banyak aplikasi transfer antar bank gratis yang tersedia.

 

Sekarang Anda dapat dengan mudah melakukan transaksi online dari rumah dengan aplikasi transfer antar bank gratis. Bahkan jika Anda melakukan transaksi antar bank, jangan takut untuk membebankan biaya administrasi saat mengirim uang ke bank lain. Bahkan saat ini aplikasi transfer antar bank dijamin aman dan terpercaya.

 

Sekarang Anda tidak perlu keluar rumah untuk pergi ke ATM. Dengan aplikasi pengiriman uang ini, Anda dapat melakukan semua jenis transaksi antar bank dari rumah secara gratis. Jadi apa itu aplikasi transfer antar bank? Lihat di bawah untuk detailnya!

 

Berbagai macam aplikasi transfer antar bank gratis

Anda sekarang dapat menggunakan aplikasi berikut untuk melakukan transaksi antar bank. Anda dapat mengunduhnya dari Google Playstore dan memulainya secara gratis.

Trending:  11 Cara Kompres Video Tanpa Aplikasi Terbaik 2021

 

  1. Dana

cara tranfer antar bank tanpa biaya dengan dana

Aplikasi dompet digital ini pasti sudah tidak asing lagi. Dengan DANA, Anda dapat mentransfer dana antar bank secara gratis tanpa dikenakan biaya administrasi. Anda juga dapat menggunakan DANA untuk berdagang dengan banyak produk digital lainnya. Listrik, Kredit, BPJS, dll.

 

Anda juga dapat menggunakan aplikasi transfer antar bank ini untuk membeli dan membayar barang di Bukalapak. Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan banyak promo dan diskon yang sangat menarik. Anda dapat mengunduhnya secara langsung di play store maupun app store.

 

Keunggulan:

  • Transfer antar bank tanpa biaya administrasi
  • Maksimal gratis transfer hingga 10 kali sebulan
  • Anda dapat mentransfer saldo Anda ke pengguna lain
  • Banyak diskon dan promo menarik

 

  1. Flip

cara transfer antar bank tanpa biaya dengan flip

Aplikasi yang menyediakan layanan transfer antar bank tanpa biaya administrasi ini sudah ada sejak tahun 2016. Selain DANA, Flip juga memiliki lisensi resmi dari Bank Indonesia untuk menjamin keamanannya. Anda bisa melakukan transfer melalui rekening biasa dengan limit harian 5 juta.

Trending:  Aplikasi Trading Crypto Terbaik di Indonesia Berdasarkan Rating

 

Jika Anda ingin melakukan lebih banyak transfer uang dengan Flip, gunakan fitur FLIP+ dengan kecepatan transfer maksimum 20 juta. Semua yang diperlukan untuk transaksi dengan biaya administrasi sebesar Rp 2.500. Dengan aplikasi transfer antar bank ini, Anda dapat mentransfer uang ke berbagai bank di Indonesia. Diantaranya Mandiri, Mandiri Syariah, BNI, BNI syariah, BCA, BRI, Bank Muamalat, CIMB Niaga dan CIMB Syariah.

 

Keunggulan:

  • Batas transfer antar bank 5 juta per hari untuk akun standar
  • Batas akun FLIP+ adalah Rp 20 juta per transaksi dan biaya administrasinya adalah Rp 2.500.
  • Sudah mendapat izin dari OJK
  • Data pengguna dijamin aman

 

  1. OVO

cara transfer antar bank tanpa biaya dengan ovo

 

Ini adalah aplikasi transfer antar bank yang tidak jauh berbeda dengan pesaingnya. Dengan OVO, Anda dapat mengirim uang ke berbagai bank dan pengguna OVO lainnya tanpa biaya administrasi. Ovo sendiri merupakan salah satu pembayaran instan yang paling banyak digunakan di Indonesia.

Trending:  Aplikasi Trading Saham Terbaik untuk Pemula Terdaftar OJK

 

Selain layanan transfer antar bank, Anda juga dapat membeli berbagai produk digital lainnya. Alokasi internet, pulsa, BPJS listrik, dll. Jika Anda ingin berbelanja di pasar, Anda dapat memilih Tokopedia dan menggunakan OVO untuk membayar barang Anda.

 

Keunggulan:

  • Gratis transfer antar bank hingga 10 transaksi per bulan
  • Gratis transfer untuk pengguna OVO lainnya

  1. EzyPay

cara transfer antar bank tanpa biaya dengan ezipay

Aplikasi transfer uang antar bank yang memudahkan transaksi. Apakah Anda membayar tagihan atau melakukan pembelian, Anda tidak terbatas pada transfer bank. BPJS dan PLN juga dapat dibeli dalam waktu singkat tanpa biaya administrasi.

 

Keunggulan:

  • Transfer bank gratis
  • Berbagai jenis transaksi dapat dilakukan
  • Transaksi cepat hanya dalam 2-5 menit

 

  1. PayFazz

cara transfer antar bank tanpa biaya dengan payfazz

PayFazz adalah aplikasi transfer antar bank yang aman dan handal. Anda dapat menggunakannya untuk transfer bank tanpa biaya apa pun. Selain itu, sudah ada 88 bank yang ada di Indonesia per transfer. Ada dua jenis layanan akun, reguler dan prioritas. Tidak ada yang akan dibebankan pada akun regular. Dengan cara ini, uang yang dikirim akan diterima dalam jumlah yang sama. Penerimaan biasanya memakan waktu 3-4 jam.

Trending:  Cara Mendaftar Beasiswa Kuliah di Jepang - Jenis Cryptocurrency

 

Biaya pengelolaan akun prioritas adalah Rp 30.000 dan waktu pengiriman hanya 3 hingga 10 menit. Selain transaksi antar bank, Anda juga bisa membayar pulsa, paket data, pembayaran PLN dan pembayaran BPJS.

 

Keunggulan

  • Batas transfer antar bank berkisar antara Rp 10.000 hingga Rp 1.000.000
  • Anda dapat melakukan berbagai transaksi lainnya
  • Ada lebih dari 88 bank terdaftar

 

  1. Netzme

cara transfer antar bank tanpa biaya dengan netzme

Dengan aplikasi ini, Anda tidak hanya dapat mentransfer dana antar bank tanpa biaya administrasi, tetapi juga mentransfer dana antar pengguna dengan cepat. Selain itu, terdapat fungsi chat yang memungkinkan Anda untuk berkomunikasi dengan kerabat dan teman serta mengirim uang kapan saja.

 

Untuk mentransfer uang, pertama masukkan saldo Anda ke ATM. Untuk transfer, Anda dapat memasukkan jumlah transfer dan kemudian menghitung tujuan. Anda kemudian dapat mengirim uang antar bank secara gratis atau ke pengguna lain. Aplikasi Netzme juga memungkinkan Anda untuk membeli paket data, pulsa, dan token PLN dengan harga murah dalam waktu 24 jam.

Trending:  Cara Bikin Stiker WA Tanpa Aplikasi

 

Keunggulan:

  • Transfer antar bank dan pengguna lain gratis
  • Banyak pilihan perbankan
  • Fungsi obrolan antar pengguna

 

  1. ipotPay

cara transfer antar bank tanpa biaya dengan ipotpay

Aplikasi transfer antar bank gratis berikutnya adalah IpotPay. Aplikasi ini berbeda dengan aplikasi sebelumnya. Dalam artikel tersebut, IpotPay memungkinkan Anda untuk menghemat saldo, berdagang melalui aplikasi, dan mendapatkan 7-10% bonus tahunan.

 

Aplikasi IpotPay sendiri sudah terdaftar di OJK, sehingga keamanannya terjamin. Yang menarik adalah aplikasi ini tidak memberikan batasan apapun, sehingga bebas untuk digunakan.

 

Keunggulan:

  • Transfer antar bank dan tabungan saldo akan menerima bonus 7-10%
  • Tidak ada batasan transfer antar bank

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *