Kumpulan Twibbon Hari Sumpah Pemuda Tahun 2021

Simak umpulan link Twibbon Hari Sumpah Pemuda dengan desain menarik dan cantik dapat disimak melalui artikel ini.

 

Peringatan Hari Sumpah Pemuda tinggal menghitung hari. Kamu bisa ikut memperingati dan  memeriahkan dengan memasang twibbon di media sosial untuk mengingatkan dan memeriahkan peringatan Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada Kamis, 28 Oktober 2021.

 

Apa Itu Sumpah Pemuda?

Sumpah Pemuda adalah suatu pergerakan kemerdekaan Republik Indonesia yang dilakukan oleh para pemuda-pemudi Indonesia dengan menyatakan janji satu tanah air, satu bangsa, dan satu bahasa.

Baca Juga:  Cara Memasukkan Kode Promo Traveloka

 

Janji dalam Sumpah Pemuda tersebut bertujuan untuk membangkitkan semangat rakyat Indonesia, terutama para anak muda untuk menegaskan kemerdekaan Republik Indonesia.

 

Tema yang diangkat untuk peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun 2021 adalah “Bersatu, Bangkit, dan Tumbuh”. Logo peringatan Hari Sumpah Pemuda juga sudah diluncurkan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga.

 

BACA JUGA

✅ Daftar Bank Jago dan Dapatkan Saldo Gratis 25Ribu

✅ 7 Game Penghasil Uang Yang Terbukti Membayar

✅ Aplikasi Penghasil Uang Fortune Mining Tanpa Modal

 

Baca Juga:  Cara Pakai Set Top Box TV Tabung

Sumpah Pemuda menjadi bagian yang tak  bisa lepas dalam sejarah kemerdekaan Indonesia. Karena hari Sumpah Pemuda ini terdapat banyak peristiwa penting yaitu Kongres Pemuda.

 

Pada Kongres Pemuda perwakilan beberapa pemuda dari berbagai daerah di Indonesia berkumpul dan menghasilkan rumusan Sumpah Pemuda. Dalam kongres ini pun turut dilantunkan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang diciptakan oleh W.R. Supratman.

 

Baca Juga:  Kode Promo MCD Januari 2022: 1 Pcs Ayam Hanya 5000

Sebagai warga negara Indonesia yang baik kita sepatutnya mengenang dan memperingati hari bersejarah ini. Ada bermacam cara untuk memperingati hari Sumpah Pemuda ini, salah satu yang bisa kita lakukan adalah dengan menggunakan Twibbon Hari Sumpah Pemuda.

 

Tak hanya ada link donwload Twibbon Hari Sumpah Pemuda, pada artikel ini juga terdapat tata cara untuk menggunakan twibbon.

 

Twibbon Hari Sumpah Pemuda ini cocok untuk Anda unggah ke berbagai media sosial.

 

Kali ini, kamu tidak perlu direpotkan untuk mecari Twibbon Hari Sumpah Pemuda yang keren, karena sudah terangkum di artikel ini.

 

Berikut ini merupakan kumpulan link Twibbon Hari Sumpah Pemuda yang bisa langsung kamu buka atau download