image source : logitechg.com

Speaker Komputer Terbaik 2021

Speaker komputer terbaik tidak sepopuler dulu, dan sering kali telah digantikan oleh headset gaming terbaik, tetapi game PC masih memiliki tempat. Jangan salah paham. Kami menyukai headset yang hebat, tetapi ini bisa menjadi pengalaman bermain yang benar-benar berbeda, dengan dua tweeter yang membuat Anda bising dari setiap sudut dan subwoofer sedikit mengguncang Anda.

Ini adalah hal lain bahwa Anda dapat duduk dan membasuh suara-suara manis di seluruh tubuh Anda. Ketika semua nada bass eksplosif membunyikan fondasi, itu memberikan permainan suara yang bagus. Siapa yang peduli jika tetangga Anda mengeluh?

Anda dapat mendengar ketukan jari kaki Anda di Persona 4 dan suara tembakan yang membingungkan di Hunt: Showdown. Setelah hari yang panjang dan menyakitkan, bahkan jika Anda ingin memainkan lagu di soundtrack game favorit Anda, speaker komputer terbaik akan melihat Anda dengan benar. ..

Salah satu faktor utama dalam menentukan speaker komputer terbaik untuk meja Anda adalah berapa banyak ruang yang perlu Anda pesan. Jika Anda memiliki real estat, Anda harus menggunakan pengaturan speaker 2.1 yang khas, kiri / kanan dengan subwoofer. Ini memberi Anda suara yang dalam dan audio posisional yang luar biasa. Satu-satunya downside adalah bahwa opsi ini biasanya lebih mahal dan kurang hemat ruang. Jika Anda tidak memiliki ruang dan uang, soundbar juga bagus. Beberapa dilengkapi dengan subwoofer, yang dapat didorong ke bawah meja untuk menghasilkan suara goyangan lampu.

Trending:  Review Speaker Sonos One

Speaker komputer terbaik

  1. Logitech G560

Ketika berbicara tentang pencahayaan RGB, Anda dapat mengetahui apakah Anda membencinya atau menyukainya. Artinya, fitur Lightsync G560 Logitech bukanlah gimmick. Jika Anda memiliki satu produk RGB yang dapat memengaruhi pengalaman bermain game PC Anda, ini dia.

Dengan perangkat lunak Logitech, Anda dapat memilih antara dua mode kontrol untuk speaker Anda. Kontrol perangkat keras membuang perangkat lunak dan menggunakan input Bluetooth atau AUX untuk penerangan. Anda akan mendapatkan siklus warna-warni yang lembut. Saat Anda beralih ke kontrol perangkat lunak, Anda dapat memilih antara mode pencahayaan warna tetap, siklus warna, pernapasan, visualisator audio, dan sampel layar.

Trending:  Review Swann Xtreem Security Camera

Namun, screen sampler adalah keunggulan G560. Mirip dengan produk lampu latar TV sekitar, perangkat lunak ini menangkap area layar yang ditentukan pengguna dan memperluas warna ke luar untuk menciptakan pengalaman pencahayaan yang sangat mendalam. Sebagian besar efek ini bergantung pada LED belakang, jadi untuk hasil terbaik, speaker harus ditempatkan tepat di sebelah layar dan bagian belakang menghadap ke dinding.

  1. Creative Pebble Plus

Saat Anda berbelanja speaker PC murah dengan harga di bawah $50, mudah untuk kewalahan dengan pilihannya. Itu tidak membantu bahwa merek tepercaya memiliki banyak opsi dalam kisaran harga yang sama. Meskipun perbedaan low-end dapat diminimalkan, speaker Creative Pebble Plus menonjol dari persaingan dengan suaranya yang keras meskipun ukurannya ringkas.

Dengan total output 8 watt, speaker ini menggunakan daya 2-3 kali lebih besar dari pesaingnya untuk menghasilkan audio yang lebih tajam. Ini tidak akan menjadi volume tertinggi, tetapi akan ada sedikit distorsi pada volume maksimum. Satu-satunya keluhan di sini adalah kurangnya kontrol bass yang melengkapi tombol volume yang nyaman di speaker kanan.

Trending:  Cara Menghilangkan Watermark Tiktok Tanpa Aplikasi

Speaker Pebble Plus mungkin kurang menarik, tetapi mereka jelas menebusnya. Speaker ini sangat direkomendasikan untuk pelajar dan mereka yang sering berpindah-pindah, karena cukup kecil untuk diletakkan di permukaan meja yang sempit. Mereka adalah sistem paling portabel yang pernah kami coba dan berkinerja terbaik di kamar tidur dan asrama kecil.

Seperti pasangan speaker lainnya di bawah $50, speaker Creative Pebble Plus mudah dipermalukan dengan set kelas menengah, tetapi speaker ini jelas merupakan pemenang untuk gamer dengan anggaran terbatas.Saya mengerti.

  1. Logitech Z407

Logitech Z407s hampir memenangkan Penghargaan Pembicara Komputer Paling Hebat tahun 2021. Sistem speaker 80 watt ini terhubung melalui Bluetooth, 3,5 mm, atau micro USB untuk koneksi yang mudah ke ponsel, laptop gaming, dan PC. Anda sebenarnya tidak perlu menyalakan speaker ini. Ini bagus, tetapi Anda harus diperingatkan jika Anda terhubung melalui Bluetooth. Suara yang dihasilkan speaker setiap kali Anda menghidupkan PC adalah salah satu grup startup paling menjengkelkan yang pernah saya dengar. Sambil mempertahankan tema nirkabel, saya benar-benar terobsesi dengan kenop kontrol nirkabel. Ini memberi Anda kendali atas media dengan putaran yang memuaskan.

Trending:  Wireless Earphone Terbaik yang Dapat Anda Beli

Yang tidak memuaskan adalah kabel 4 kaki yang sangat pendek, yang membatasi tata letak speaker / subwoofer. Namun, bagus untuk dapat menempatkan speaker itu sendiri secara vertikal atau horizontal. Meskipun demikian, suara ini memberikan audio seimbang yang luar biasa dengan set speaker hanya dengan $80. Ini sangat penting bagi siapa pun yang mempertimbangkan untuk meningkatkan speaker desktop kecil mereka saat ini.

  1. Razer Nommo Chroma

Razer Nommo Chroma adalah peningkatan besar dari speaker meja kecil yang lama. Speaker silinder besar terlihat seperti mesin USS Enterprise, tetapi memberikan suara yang sangat baik dan bass yang dalam.

Untuk $ 130, Razer’s Nommo Chroma bersaing langsung dengan beberapa opsi lain dalam daftar ini. Kualitas suara dan rangkaian fitur Logitech G560 mungkin tidak cocok, tetapi Nommo masih merupakan pilihan bijak bagi para gamer PC yang membutuhkan speaker dengan suara bagus tanpa subwoofer, dengan asumsi mereka memiliki ruang meja.

  1. Creative T100

Rilisan lain dari Creative, T100, adalah speaker meja yang sangat berbakat seperti pengrajin. Dengan sekitar $100, Anda bisa melakukan sesuatu yang lebih buruk, tetapi itu membuat mereka terdengar jauh lebih jelas daripada yang sebenarnya. Mereka adalah desain yang relatif terkendali dan sederhana yang membatasi kehadiran fisik dan jejak mereka pada dua speaker kecil yang tampaknya lebih unggul.

Trending:  Review Apple Watch Series 6

Suara yang dipancarkan oleh speaker terlihat bagus pada pandangan pertama. Driver full-range 2,75 inci / 70 mm dari setiap unit memiliki jangkauan yang cocok untuk speaker sekecil itu dan juga memberikan efek surround yang realistis. T100 tidak dapat bersaing dengan woofer individu atau sistem dasar, tetapi ia menangani semua yang dihasilkannya dengan baik sejauh pengaturan seperti itu.

T100 dapat diandalkan, kompeten, dan melakukan pekerjaan dengan baik, yang menyenangkan semua orang. Misalnya, sesuatu seperti Call of Duty: Warzone tidak dapat sepenuhnya meledak, tetapi ini sebagus set speaker yang diikat ke meja yang kami uji.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *