Pendahuluan dalam proposal berisi latar belakang atau alasan suatu kegiatan, usaha atau penelitian itu dilaksanakan (Jawaban E) .

Pendahuluan dalam proposal berisi

Pendahuluan dalam proposal berisi

A. Penjadwalan kegiatan

B. Informasi usaha

C. Kriteria pelanggan

D. Biodata perusahaan

E. Latar belakang

✅ Jawaban Terverifikasi Ahli

KLIK> LIHAT KUNCI JAWABAN

 

 

Jawaban

Pendahuluan dalam proposal berisi latar belakang atau alasan suatu kegiatan, usaha atau penelitian itu dilaksanakan (Jawaban E).

Baca Juga:  Diketahui Keliling Segitiga Sama Sisi 18 Cm Tentukan Luas Segitiga Tersebut

 

Penjelasan

Proposal adalah gagasan yang dituangkan dalam bentuk rancangan kerja, perencanaan sistematis, matang, dan cermat yang dibuat saat sebelum melakukan kegiatan atau penelitian.

 

Bagian pendahuluan selalu ada di bagian depan dalam sebuah laporan, atau karya ilmiah. Pendahuluan umumnya disebutkan dengan latar belakang, dan berbeda dengan kata pengantar meskipun terletak di halaman muka dalam sebuah laporan.

Baca Juga:  Bagaimanakah proses asal tersebarnya agama hindu-budha ke lingkungan rakyat biasa

 

Pendahuluan merupakan bagian awal dalam proposal yang berisi latar belakang atau alasan suatu kegiatan, usaha atau penelitian itu dilaksanakan. Di bagian pendahuluan ini, umumnya beberapa penulis ingin menerangkan sedikit mengenai bagaimana pada akhirnya penulis memilih sebuah topik, atau topik yang hendak diulas selanjutnya oleh penulis.

 

Bagian pendahuluan penting kehadirannya, karena bagian pendahuluan ditulis supaya pembaca bisa memahami sedikit mengenai laporan, atau karya ilmiah yang hendak dibaca.

Baca Juga:  Tentukan pH larutan penyangga yang dibuat dengan mencampurkan 50mL larutan CH3COOH 0,1 M dengan 50mL larutan NaCH3COO 0,2 M?