Kupon Traveloka adalah kode yang dapat Anda gunakan ketika membeli produk Traveloka. Jika Anda menggunakan kode kupon Traveloka saat melakukan pembayaran, Anda akan mendapat diskon.

Cara Memasukkan Kode Promo Traveloka

Setiap hari Traveloka selalu menghadirkan kode kupon promo traveloka menarik yang membuatmu dapat berkesempatan memeperoleh diskon harga khusus untuk semua produk traveloka. Diskon harga ini bisa kamu dapat dengan cara memasukkan kode kupon traveloka yang tersedia dan sesuai dengan promo traveloka yang sedang berlangsung.

 

Adanya kode kupon diskon traveloka ini tentunya sangat berguna bagi kamu yang ingin pergi liburan bersama keluarga atau teman. Biaya yang dikeluarkan jadi bisa lebih hemat dan sisanya dapat digunakan untuk keperluan lainnya.

 

Kamu yang punya kode kupon traveloka dan masih bingung dengan cara penggunaannya, kali ini Traveloka akan berbagi kiat mudah cara menggunakan kode kupon traveloka agar kamu bisa mendapatkan harga spesial.

 

Apa itu traveloka?

Traveloka adalah salah satu situs pencarian tiket pesawat dan hotel terkemuka di Asia Tenggara, melayani lebih dari 100.000 rute penerbangan dan 100.000 hotel di seluruh dunia. Kami selalu bekerja keras untuk memberikan harga tiket pesawat dan hotel termurah kepada customer setiap hari!

 

Mengapa saya tidak bisa download Traveloka App ke perangkat Android saya?

Untuk meng-instal Traveloka App di Android, perangkat Anda harus memiliki minimal Android Operating System (OS) 4.O Ice Cream Sandwich.

 

Untuk meng-instal aplikasi Traveloka App di iOS, perangkat Anda harus memiliki minimal iOS 7.

 

Pastikan juga perangkat Anda terhubung dengan jaringan 3G atau WiFi yang stabil.

Baca Juga:  Kumpulan Twibbon Hari Sumpah Pemuda Tahun 2021

 

Tentang Kupon Traveloka

Kode kupon Traveloka adalah kode yang dapat Anda gunakan ketika membeli produk Traveloka. Jika Anda menggunakan kode kupon Traveloka saat melakukan pembayaran, Anda akan mendapat diskon.

 

Cara menggunakan kode kupon Traveloka, ikuti langkah berikut:

  1. Di halaman awal Traveloka, pada bagian Promo Saat Ini, ketuk Lihat Semua Promo. Pilih kategori yang Anda inginkan. Kemudian, Salin kode kuponnya.
  2. Lakukan pemesanan Anda, lalu lanjutkan ke pembayaran.
  3. Pilih metode pembayaran Anda. Di kotak Kupon, ketuk Tambah. Masukkan kode kupon, lalu ketuk Tambah sekali lagi. Harga Total Anda akan disesuaikan. Ketuk Selesai dan lakukan pembayaran Anda.

 

Bagaimana cara mendapatkan kode kupon Traveloka?

Selama masa promo, Anda bisa mendapatkan kupon melalui halaman promo. Traveloka juga selalu membagikan kupon eksklusif kepada pelanggan newsletter. Jangan sampai ketinggalan, segera daftarkan email Anda untuk menerima newsletter di sini.

 

Cara Mencari Promo Terbaru di Traveloka

Info mengenai promo terbaru bisa Anda dapatkan dengan mengunjungi halaman awal website Traveloka. Untuk melihat promo yang sedang berlangsung, klik menu Promo di bagian atas halaman.

 

Untuk melihat promo terbaru di Traveloka App, kunjungi halaman awal, lalu ketuk Promo Saat Ini. Ketuk promo yang Anda inginkan dan pastikan untuk membaca Syarat & Ketentuannya.

 

Pada halaman lainnya di aplikasi Traveloka, Anda dapat melihat info promo terbaru dengan mengetuk ikon tiga titik di kanan atas, lalu ketuk Promo Berlangsung.

 

Anda boleh menyemak promo terkini dengan melawat laman web utama Traveloka. Untuk melihat semua promo semasa, anda boleh menu Promosi di atas halaman.

 

Cara menggunakan kode kupon diskon Traveloka

Sebelum menggunakan kupon diskon Traveloka, pastikan bahwa kamu akan menggunakannya untuk produk yang tepat. Misalnya, kupon diskon pesawat hanya bisa digunakan untuk pembelian tiket pesawat, dan seterusnya. Apabila kupon tersebut merupakan promosi dari kartu kredit, pastikan kamu menggunakan kartu kredit yang berlaku pada promosi tersebut. Pastikan juga kamu telah memenuhi syarat dan ketentuan penggunaan kupon, seperti minimum pembelian, periode booking, dan ketentuan lainnya yang tertera pada halamanpromo.

 

Baca Juga:  Cara Pakai Set Top Box TV Tabung

Ada dua cara mendapatkan kode kupon diskon. Pertama, melalui halaman promo yang ada di situs resmi Traveloka dan Traveloka App. Cara selanjutnya adalah kamu akan mendapatkan kode kupon melaluiemailyang dikirimkan langsung oleh Traveloka. Salah satu alasan kamu bisa mendapatkanemailini adalah karena sebelumnya kamu membeli produk Traveloka dan ada penawaran menarik lain yang diberikan padamu.

 

Berikut cara memasukkan kode promo Traveloka:

  1. Lakukan pencarian produk di traveloka
  2. Pilih produk yang sesuai kebutuhan mulai dari jadwal, lokasi hingga harga
  3. Pastikan kamu sudah mereview ulang pesananmu
  4. Pilih metode pembayaran yang paling mudah sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku
  5. Masukkan kode kupon traveloka sesuai syarat dan promo traveloka
  6. Seleseikan pembayaran dengan pembayaran yang di diskon dengan kode promo traveloka

 

Bagaimana jika gagal menggunakan kode kupon traveloka?

Jika kamu sudah mengikuti langkah-langkah di atas tapi masih gagal memasukkan kode kupon, barangkali ada hal yang terlewatkan. Kemungkinan, transaksi yang kamu lakukan belum sesuai dengan syarat dan ketentuan yang ditetapkan di setiap promo. Berikut cara untuk mengeceknya:

 

  1. Pastikan interface yang digunakan sudah tepat

Setiap promo yang berlangsung di Traveloka memiliki ketentuan yang mengharuskan kamu menggunakaninterfaceapa. Misalnya, ada promo tertentu yang hanya berlaku untuk pemesanan melalui Traveloka App. Ini artinya, pemesanan yang kamu lakukan melalui situs resmi danmobile webtidak berhak mendapatkan kode kupon ini.

 

  1. Pastikan nominal transaksimu sudah memenuhi jumlah minimum

Sebagian promo mensyaratkan kamu untuk melakukan transaksi dengan jumlah minimum tertentu agar bisa mendapatkan potongan harga. Besarnya jumlah minimum ini sangat bervariasi, misalnya ada promo yang mensyaratkan jumlah minimum transaksi Rp25.000 untuk paket internet atau Rp1.000.000 untuk tiket pesawat.

 

  1. Pastikan metode pembayaran yang dipilih sudah benar

Beragamnya metode pembayaran yang ada di Traveloka memang bisa sangat memudahkanmu. Namun begitu, ada juga promo yang hanya berlaku untuk sejumlah metode pembayaran saja, misalnya saja pembayaran dengan kartu kredit tertentu.

 

  1. Pastikan tanggal terbang dan inap sudah sesuai aturan

Untuk hotel dantiket pesawat, biasanya ada ada dua macam aturan menginap dan terbang yang disyaratkan. Pertama, kamu bisa menginap di hotel atau terbang dengan pesawat kapan pun. Aturan lainnya adalah kamu dibebaskan dalam memilih waktu untuk terbang dan menginap.

Baca Juga:  Recruitment Pertamina Posisi Sr Engineer Electrical & Instrument (Balongan)

 

  1. Pastikan kode kupon yang kamu masukkan tidak salah

Bagaimana jika kamu masih saja gagal mendapatkan potongan harga setelah memastikan empat hal di atas sudah sesuai ketentuan? Barangkali, kamu salah memasukkan kode kupon yang ada. Memasukkan kode kupon yang tidak benar ini adalah sebuah kesalahan fatal. Kamu bisa kehilangan kesempatan mendapatkan harga spesial hanya karena salah mengetikkan satu huruf.

 

Sebenarnya, ada cara mudah untuk memastikan bahwa kode kupon yang kamu masukkan sudah tepat. Kamu bisa memanfaatkan fitur “salin” pada kode kupon di halaman promo yang tersedia. Dengan begitu, kamu tak perlu mengetik ulang dan kode kupon pun sudah dijamin kebenarannya.

 

Itu dia cara mudah menggunakan kode kupon Traveloka untuk mendapatkan harga yang lebih hemat. Jangan lupa, beritahu ke teman dan keluarga yang sebelumnya juga mengalami kesulitan saat menggunakan kode kupon ini. Sebarkan kabar baik ini agar semua orang bisa menikmati harga spesial saat bertransaksi di Traveloka.

 

Cara Menggunakan Kode Kupon Gift Voucher Traveloka

  1. Pilih Produk: Masuk/daftar di situs atau aplikasi Traveloka dan pilih produk
  2. Lengkapi Data: Isi formulir pemesanan, tinjau dan pastikan semua data Anda benar
  3. Lanjutkan ke Pembayaran: Lanjutkan ke Pembayaran
  4. Masukkan Kode Voucher Hadiah traveloka: Setelah memilih metode pembayaran, masuk dan gunakan kode voucher hadiah pada bagian “Kupon”
  5. Selesaikan Pembayaran: Klik/ketukBayaruntuk menyelesaikan transaksi Anda.

 

Setiap Gift Voucher traveloka berlaku satu kali setiap pemakaian dengan masa berlaku selama satu tahun dan dapat digunakan tanpa pembelian minimal. Untuk memberikan pengalaman lebih berkesan, anda juga bisa memberikan beberapa kode dalam satu voucher yang penggunaannya dapat digabung maupun dipisah.Gift Card Travelokadapat digunakan untuk produk tiket pesawat, hotel, pesawat + hotel, restoran maupun Traveloka Xperience.

 

Bagaimana menarik banget kan? Udah nggak perlu tuh pusing-pusing mikirin kado. Traveloka Gift Voucher menjadi jawabannya! Apalagi Traveloka Gift Voucher tersedia dalam nominal lengkap dan tanpa adanya minimal transaksi. Masa berlakunya pun cukup lama yaitu satu tahun sejak voucher diterima.

Pencarian Terkait

https://liputanterupdate com/1770/cara-memasukkan-kode-promo-traveloka html,Cara Menggunakan Kode Promo Traveloka ,Cara Pakai Promo Traveloka ,Cara Pakai Kupon Traveloka ,Cara Pakai Kode Promo Traveloka ,Cara Menggunakan Voucher Di Traveloka ,Cara Menggunakan Promo Traveloka ,Cara Menggunakan Promo Di Traveloka ,Cara Menggunakan Kupon Traveloka ,Cara Menggunakan Kupon Diskon Traveloka ,Cara Menggunakan Kode Voucher Traveloka ,Cara Memakai Kupon Traveloka ,Cara Memasukkan Voucher Traveloka ,Cara Memasukkan Promo Di Traveloka ,Cara Memasukkan Kupon Traveloka ,Cara Memasukkan Kupon Di Traveloka ,Cara Memasukkan Kode Voucher Traveloka ,Cara Memasukkan Kode Voucher Di Traveloka ,Cara Memasukkan Kode Promo Hotel Di Traveloka,Cara Memasukkan Kode Promo Di Traveloka