Cara Daftar Mitra Resmi Higgs Domino

Siapapun bisa melakukan ini untuk daftar jadi agen resmi Higgs Domino, termasuk siapa saja yang ingin memainkan permainan domino ini. Cara daftar agen resmi chip higgs domino juga sangat sederhana.

 

Higgs Domino Island adalah jenis permainan kartu. Yang cukup menarik, game ini sebenarnya dibuat di Indonesia!

 

Dalam permainan ini, Anda bisa mendapatkan banyak chip untuk membantu Anda terus bermain. Namun, ada banyak pemain yang ingin menjual chip yang mereka peroleh.

 

Jika Anda juga ingin menjual item dan chip, Anda dapat mengikuti Cara Menjadi agen resmi Chip Higgs Domino yang kami jelaskan berikut ini.

 

Dalam Higgs domino dikenal ada tipe 2 chip yaitu chip ungu dan chip kuning.

 

Apa perbedaan antara chip ungu dan chip kuning (chip biasa)?

Banyak pemain slot Higgs Domino juga mempertanyakan perbedaan antara chip ungu dan chip kuning Higgs Domino ini.

 

Dari rumor yang kini beredar, chip ungu Higgs Domino bisa menghadirkan peluang untuk memenangkan permainan dan mudah untuk memenangkan jackpot.

 

Untuk menghilangkan rasa penasaran, mari kita bahas perbedaan chip kuning dengan chip ungu Higgs Domino tersebut.

 

Perbedaan Antara chip Ungu dan chip kuning

Perbedaan mencolok antara kedua chip tersebut, tentu saja, adalah warna chipnya.

 

  • Chip kuning (biasa)

Chip kuning adalah jenis chip atau koin Higgs Domino yang biasa Anda gunakan dalam permainan Higgs Domino. Perbedaan antara kedua jenis chip ini adalah legalitas atau ilegalitas dari kedua jenis chip Higgs Domino ini.

Baca Juga:  Aplikasi Sakti: Sistem Aplikasi Keuangan Tingkat Instansi

 

Kebanyakan orang berpikir bahwa chip kuning adalah ilegal, tetapi chip ungu adalah jenis Higgs Domino yang sah.

 

  • Chip ungu

Chip ungu merupakan jenis chip yang Anda dapatkan dari Mitra resmi Domino, dealer resmi untuk pembelian chip Higgs Domino. Adapun apakah itu ilegal atau tidak, menurut admin tinggal bagaimana chip itu diperoleh.

 

Tentu saja, adalah ilegal untuk mendapatkan chip dengan cara curang di aplikasi cheat atau meretas chip Higgs Domino.

 

Namun, jika Anda menerima chip dari pesan teman, ini normal dan tidak ilegal. Ini karena Higgs Domino biasanya menggunakan chip kuning dan juga menawarkan kemampuan untuk mengirim chip tertentu yang dibatasi tergantung pada jumlah pembaruan. Apakah masih disebut ilegal?

 

Tentunya jika chip tersebut dibeli melalui agen yang bukan merupakan partner resmi dari Higgs Domino, MD (partner Domino), chip tersebut layak untuk disebut chip ilegal.

 

Apa itu Alat Mitra Domino?

Mitra Domino (MD) adalah agen resmi yang mendaftar melalui Alat Mitra Higgs Domino. Jika telah terverifikasi, mitra Higgs Domino dapat menjual item atau chip Higgs Domino kepada pemain lain.

 

Oleh karena itu, chip yang diperoleh dari pesan permainan Higgs Domino berwarna ungu.

 

Alat Mitra higgs domino adalah aplikasi yang menawarkan berbagai elemen permainan. Sekarang, Anda dapat dengan mudah menjual berbagai item Higgs Domino melalui aplikasi ini. Namun, Anda harus terlebih dahulu mendaftar sebagai agen resmi.

 

Di sisi lain, Tdomino Boxingyx adalah alat yang digunakan untuk menjadi salah satu agen mitra resmi aplikasi Anda. Agen resmi di sini adalah yang memiliki izin langsung dari pengembang game.

 

Syarat daftar Agen Resmi Higgs Higgs Domino (Daftar Agen Chip Ungu)

Sebelum Anda dapat mendaftar agen resmi Higgs Domino resmi agar Anda dapat menjual item dan chip, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi:

Baca Juga:  Aplikasi Merdeka Mengajar: Cara Download dan Mengakases Merdeka Mengajar

 

  1. Anda memiliki akun ID Higgs Domino

Syarat utama untuk menjadi mitra adalah memiliki akun yang terverifikasi dengan nomor ponsel Anda dan terhubung dengan akun Facebook Anda.

 

Anda juga harus mengisi data secara lengkap, mengisi data sesuai ID Anda, dan menggunakan nomor ponsel dan email yang valid.

 

Pastikan pemasok Anda memercayai akun identitas Anda dan memberi Anda kesempatan untuk menjadi agen atau mitra resmi Higgs Domino.

 

  1. Tingkatkan akun Anda menjadi anggota VIP

Anda harus meningkatkan akun Higgs Domino Anda untuk menjadi anggota VIP. Ini agar Anda dapat mengirim tip ke akun lain setiap hari.

 

Untuk mentransfer chip, Anda memerlukan lebih dari 600M  chip di akun Anda. Batas transfer chip harian juga tergantung pada level akun VIP Anda.

 

Untuk menjadi anggota VIP, Anda perlu mengisi chip Higgs Domino Island di dalam game. Biaya minimal Rp 10.000 dan maksimal transfer Rp 100B per hari.

 

Dengan kata lain, semakin tinggi level akun VIP, semakin tinggi batas transfer tip per hari.

 

  1. Pilih pemasok chip yang terpecaya

Sampai sekarang, tidak ada tautan resmi untuk agen Higgs Domino. Oleh karena itu, Anda harus bijak dalam memilih agen atau pemasok terpercaya dengan sertifikasi yang baik.

 

Selain itu, Anda perlu menawarkan harga terendah untuk chip Higgs Domino dan bekerja dengan agen yang dapat memindahkan chip tepat waktu.

 

Cara mendaftarkan mitra Higgs Domino sebagai agen chip

Jika Anda memenuhi persyaratan di atas, Anda dapat mendaftar langsung ke akun agen resmi Higgs Domino dan menjadi mitra dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

 

  1. Buka aplikasi browser di ponsel Anda.
  2. URL https://trade.topbos.com/index.html [klik disini] atau kunjungi situs pendaftaran di tdomino.boxiangyx.com [klik disini]
  3. Masukkan nomor ponsel yang terdaftar dari akun Higgs Domino Anda.
  4. Klik tombol Get untuk mengirimkan kode verifikasi melalui SMS. Masukkan kode di kolom yang ditampilkan.
  5. Klik pada tombol masuk.
  6. Harap tunggu beberapa saat karena agen resmi mengulasnya. Jika Anda memenuhi persyaratan dan disetujui, Anda akan diterima sebagai mitra resmi.
Baca Juga:  Download Aplikasi Vidmate Versi Lama

 

Nantinya, Anda bisa menjual chip tersebut melalui aplikasi resmi dealer Higgs Domino. Tentu saja, aplikasi ini digunakan untuk menjual chip dan bukan untuk bermain.

 

Tips menjadi agen resmi alat Higgs Domino Island

Apakah Anda sudah tahu cara mendaftar dan menjadi agen mitra resmi? Untuk membantu bisnis Anda terjual dengan baik, Anda juga harus mengetahui beberapa tips seperti:

 

  1. Lakukan live streaming

Tips pertama mirip dengan cara berjualan online. Anda juga perlu melakukan beberapa trik agar pelanggan tahu tentang Anda. Yang pertama adalah mencoba live streaming.

 

Anda dapat melakukan streaming langsung di Facebook atau YouTube sambil bermain Higgs Domino. Jika memungkinkan, cobalah untuk melakukan siaran langsung sambil menjual chip.

 

  1. adakan giveaway

Setelah Anda berhasil menyiarkan permainan Anda secara langsung dan mengalahkan target Anda, ambillah hadiah sehingga pemirsa dan pelanggan potensial Anda akan tertarik untuk berdagang.

 

Misalnya, bermain dengan chip 1B dan menetapkan tujuan untuk memenangkan 15 miliar chip. Setelah Anda mencapai tujuan Anda, berikan hadiah potongan 5 miliar kepada audiens Anda.

 

Sebagai catatan, penonton yang bisa memberikan hadiah harus memenuhi beberapa persyaratan, seperti mengikuti halaman penggemar di Facebook dan berlangganan YouTube.

 

  1. Jadilah supplier chips

Jika seorang pemain profesional mendapatkan banyak chip dalam permainan menghasilkan uang ini, cobalah untuk membelinya dengan harga yang lebih rendah dari harga jual.

 

Ini bisa menjadi alternatif untuk menghasilkan uang dengan menjual chip Higgs Domino Island. Hal ini karena dapat dijual dengan harga yang sedikit lebih tinggi.

Pencarian Terkait

Tdomino Boxiangyx Apk ,Cara Jadi Agen Domino ,Login Akun Agen Resmi Higgs Domino ,Keuntungan Menjadi Agen Higgs Domino ,Daftar Md Higgs Domino ,Daftar Md Domino ,Daftar Chip Ungu Higgs Domino ,Daftar Agen Domino Island ,Daftar Agen Chip Ungu ,Cara Menjadi Agen Chip Higgs Domino Murah ,Cara Jadi Agen Higgs Domino Island ,Akun Resmi Md Higgs Domino,Cara Daftar Md Higgs Domino ,Cara Daftar Md Domino ,Cara Daftar Akun Md Higgs Domino ,Cara Daftar Agen Resmi Higgs Domino Island ,Cara Daftar Agen Resmi Domino Island ,Cara Daftar Agen Md Higgs Domino ,Cara Buat Akun Md Higgs Domino ,Aplikasi Agen Chip Domino Island