Lowongan Kerja PT United Tractors Posisi Corporate Audit, Finance, and Accounting

Lowongan kerja Terbaru PT United Tractors Januari 2022 – Pada tahun ini PT United Tractors membuka lowongan kerja pada berbagai posisi yaitu Management Trainee, Business and After Sales Consultant, Corporate Audit, Finance, and Accounting, Corporate Information & Technology, Data Scientist and Engineer.

 

Loker PT United Tractors di buka sampai tanggal 15 Januari 2022. Bagi Anda yang berminat untuk melamar lowongan kerja PT United Tractors anda bisa membaca mengenai jobs description dan qualification di artikel ini.

 

Lowongan kerja PT United Tractors diumumkan secara resmi melalui media social Instagram united tractors yaitu @unitedtractors.career.

 

Apa Itu PT United Tractors?

PT .United Tractors Tbk (UNTR) adalah distributor alat berat terkemuka dan terbesar di Indonesia, menyediakan produk dari merek-merek terkenal di dunia seperti Komatsu, UD Trucks, Scania, Bomag, Tadano, dan Komatsu Forest. Didirikan pada tanggal 13 Oktober 1972, Perusahaan mencapai tonggak penting pada tanggal 19 September 1989, dengan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta dan Surabaya sebagai PT. United Tractors Tbk (UNTR), dengan PT. Astra International Tbk sebagai pemegang saham mayoritas. Perusahaan menjalankan usahanya melalui tiga unit bisnis utama yang dikenal dengan Mesin Konstruksi, Kontraktor Penambangan dan Pertambangan

Baca Juga:  Lowongan Kerja Admin Data Entry PT. Daya Cipta Dianrancana

 

Saat ini, jaringan distribusi yang luas perseroan meliputi 18 kantor cabang, 22 kantor site support dan 12 kantor perwakilan di 22 provinsi di seluruh negeri. Selain menjadi distributor alat berat terbesar di Indonesia, Perseroan juga berperan aktif di bidang kontraktor penambangan dan akhir-akhir ini masuk ke dalam bisnis pertambangan batu bara. Ketiga unit usaha ini dikenal dengan sebutan Mesin Konstruksi, Kontraktor Penambangan dan Pertambangan. Perseroan menyediakan produk dari merek terkenal di dunia seperti Komatsu, UD Trucks, Scania, Bomag, Tadano, dan Komatsu Forest.

Baca Juga:  Lowongan Kerja Packing Barang Logistic PT. Daya Cipta Dianrancana

 

Perseroan ini mempunyai misi untuk menjadi perusahaan kelas dunia dalam bidang alat berat, pertambangan, dan energi untuk kepentingan pemangku saham. Untuk itu perseroan berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang bercita-cita untuk membantu pelanggan untuk menjadi sukses dengan memanfaatkan pemahaman yang komprehensif dan interaksi berkelanjutan, memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk meningkatkan status sosial mereka dan pemenuhan diri berdasarkan prestasi mereka yang berharga, menciptakan nilai tambah yang berkelanjutan bagi para stakeholder dengan menjaga keseimbangan ekonomi, sosial dan lingkungan serta mmberikan kontribusi terhadap kemakmuran bangsa.

Baca Juga:  Lowongan Kerja PT United Tractors Posisi Management Trainee (MT)

 

Lowongan Kerja PT United Tractors Corporate Audit, Finance, and Accounting Januari 2022

Deskripsi Pekerjaan Corporate Audit, Finance, and Accounting PT United Tractors

  • Prepare monthly statement, document financial transactions
  • Ensures compliance with established internal control procedures
  • Assisting in the execution of financial, compliance, and operational audits of internal controls.

 

Persyaratan:

  • Bachelors degree in Accounting or Financial Management
  • GPA min 3.00
  • Fresh graduate or Seniors at final semester are welcome
  • Communicative and able to work in team
  • Willing to work in all regions in Indonesia

 

Pendaftaran terakhir: 15 Januari 2022

 

Perhatian:

Waspada dengan setiap penipuan. Setiap informasi terkait rekrutmen akan diberikan melalui alamat e-mail recruitment@unitedtractors.com.

United Tractors tidak pernah memungut biaya apapun terhadap proses rekrutmen yang berlangsung.

Hanya kandidat terpilih yang akan diproses lebih lanjut.

 

CEK INFO RESMI    LAMAR PEKERJAAN

Pencarian Terkait

Lowongan Kerja Business And After Sales Consultant ,Lowongan Kerja Pt United Tractors 2022