Musim Hadiah FBS Akan Bagikan iPhone 13 Hingga Helikopter

Menjelang tahun baru, FBS Broker meluncurkan promo bertajuk Musim Hadiah FBS. Melalui promosi ini, Anda akan berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik. Caranya mudah, cukup tukarkan lot yang ditradingkan dengan deposit untuk mendapatkan reward.

 

Untuk berpartisipasi dalam promosi ini, Anda harus memiliki akun live dan telah memperbarui halaman pribadi Anda atau aplikasi FBS Trader. Atau, pelanggan dapat membuka versi web dan mengaktifkan musim hadiah FBS di halaman promosi.

 

Semakin tinggi jumlah setoran, semakin banyak hadiah yang dapat Anda buka. Anda dapat memilih beberapa hadiah, tetapi harus dari jenis yang berbeda. Misalnya, jika Anda memilih iPhone sebagai hadiah pertama, Anda harus memilih hadiah lain sebagai hadiah berikutnya. Setelah lot dan deposit mencapai jumlah yang dibutuhkan, Anda dapat segera mengembalikan hadiah pilihan Anda.

Trending:  Apa Itu Robot Trading?

 

Daftar Hadiah dari Musim Hadiah FBS

Daftar Hadiah Yang Bisa Dipilih Broker teregulasi CySEC ini menyediakan berbagai macam hadiah mewah antara lain jam tangan Hublot, Xiaomi Earbuds, Xiaomi Redmi 9C, Huawei MateBook, Samsung Galaxy A03s, OPPO Reno 5, iMac 24”, iPhone 13 Pro, Lenovo Yoga 730, serta yang paling mewah Helikopter Robinson R22.

Trending:  Ikuti Program Nextar Hadiah Pulsa dari Kilau Bonus Nextar Noir

 

Untuk penggemar Barcelona FC dan Leicester City, promo ini juga memberikan kesempatan Anda untuk mendapatkan jersey bertanda tangan FC Barcelona, kaus bertanda tangan Leicester City, serta bola bertanda tangan Leicester City.

 

Bagaimana Cara Mendapat Hadiah dari musim hadiah FBS?

  1. Buka akun FBS dan ikuti promo.
  2. Deposit, trading, dan kumpulkan lot.
  3. Pilih dan dapatkan hadiah Anda!
Trending:  ATG Robot Trading : Tawarkan Keuntungan Selamanya

 

Bagaimana cara mengikuti promo Musim Hadiah FBS?

Buka akun FBS sesuai preferensi Anda. Buka halaman “Promosi”, temukan “Musim Hadiah FBS”, dan klik “Bergabung sekarang”. Kini Anda sudah mengikutinya!

 

Berapa banyak deposit dan lot yang saya butuhkan?

Pada halaman promo, Anda akan menemukan daftar hadiah lengkap dengan jumlah deposit dan lot yang diperlukan. Mulailah dan pilih hadiah yang Anda inginkan.

 

Apa aturan partisipasinya mengikuti Musim Hadiah FBS?

Aturannya sangat sederhana.

  1. Ikuti promonya.
  2. Deposit untuk membuka hadiah yang Anda inginkan.
  3. Trading, kumpulkan lot, dan tukarkan lot dengan hadiah!

Kami menghitung deposit dan lot yang ditradingkan di semua akun Real. Perhatikan bahwa penghitungan lot untuk hadiah dimulai hanya setelah jumlah deposit yang dibutuhkan tercapai (ditentukan untuk setiap hadiah di halaman promo).

Trending:  10 Daftar Aplikasi Trading Terbaik di Indonesia Tahun 2021

 

Apa perbedaan antara dua hadiah serupa yang saya lihat di halaman promo?

Hadiahnya memang identik, tetapi jumlah lot yang dibutuhkan berbeda. Misalnya, Anda bisa mendapatkan iPhone 13 Pro dengan menukarkan 500 lot, tetapi karena jumlah yang tersedia dibatasi 20 item, jadi Anda harus bergegas. Setelah itu habis, Anda tetap bisa mendapatkannya dengan jumlah lot yang lebih besar yaitu 1300 lot. Dalam kasus lot yang lebih besar ini, jumlah iPhone yang tersedia tidak terbatas.

 

Bisakah saya mendapatkan lebih dari satu hadiah?

Ya, Anda bisa mendapatkan lebih dari satu hadiah, tetapi harus berbeda jenis. Misalnya, jika Anda memilih iPhone sebagai hadiah pertama, Anda tidak bisa mendapatkannya lagi sebagai hadiah kedua, tetapi Anda dapat memilih hadiah lainnya.

Trending:  Cara Mendaftar Beasiswa Kuliah di Jepang - Jenis Cryptocurrency

 

Perhatikan bahwa lot yang Anda tukarkan untuk hadiah pertama akan dihapuskan. Namun, deposit Anda akan terus terakumulasi untuk membuka hadiah yang lebih mahal.

 

 

Bagaimana cara mengambil hadiah saya?

Saat memilih hadiah, Anda akan diminta untuk mengisi informasi alamat. Kami akan mengirimkan hadiah Anda sesegera mungkin. Sambil menunggu, Anda dapat tetap trading untuk mendapatkan lebih banyak hadiah.

 

Promo Musim Hadiah FBS berlangsung dari tangga 20 Desember 2021 – 20 Januari 2022.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *