Cara Mengetahui Nama Kontak Kita di Whatsapp Orang Lain Tanpa Aplikasi

Whatsapp adalah aplikasi perpesanan paling populer yang digunakan oleh sebagian besar orang Indonesia. Tapi tahukah Anda bahwa App (WA) membatasi nama profil hanya untuk tampilan Anda? Artinya, nama profil Anda dapat diubah oleh teman-teman Anda di aplikasi whatsapp.

 

Kenapa diganti? Mungkin sulit untuk membaca atau mendapatkan nama yang mirip. Pernahkah Anda ingin tahu nama WA Anda dari kontak teman Anda? Nah, jika Anda tertarik, silakan baca artikel ini mengenai cara mengetahui nama kontak kita di whatsapp orang lain tanpa aplikasi . Saya akan menjelaskan bagaimana melakukan ini.

 

Cara mengetahui nama kontak kita di whatsapp orang lain tanpa aplikasi

Apakah ada cara mengetahui nama kontak kita di whatsapp orang lain tanpa aplikasi? Hal ini dikarenakan banyak deskripsi yang biasanya menjelaskan bahwa cara mencari nama kita di WA orang lain adalah dengan menggunakan aplikasi, khususnya aplikasi yang bernama GetContact. Get Contact disini sebagai aplikasi pencari nama kontak, jadi jika anda ingin mengetahui nama anda di WA untuk orang lain, coba gunakan Get Contact.

Baca Juga:  Fortune Mining Apk Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar?

 

Pertanyaan utamanya adalah bisa tidak mengetahui nama kita di WA orang tanpa aplikasi bukan. Nah, kami menjawab ya! Caranya adalah dengan meminta teman Anda dan meminjam ponsel atau aplikasi WA teman Anda untuk memverifikasi nama WA Anda. Tenang, itu bukan cara kami menjelaskan. Metode yang sebenarnya adalah sebagai berikut.

Baca Juga:  Dapatkan Tambahan Penghasilan Uang dari Jual Foto Dengan Aplikasi 500px

 

  1. Pertama kalian pastikan semuanya sudah prepare, baik ada internet, kuota, dan lain sebagainya di perangkat device kalian.
  2. Kedua kalian buka Google atau browser lainnya di gadget kalian masing-masing.
  3. Search atau buka https://web.whatsapp.com/ (web dari Whatsapp).
  4. Scan Barcode kalian dan linked device kalian agar web WA bisa dibuka.
  5. Pilih menu-settings-linked device (pilihan di gadget).
  6. Setelah itu pilih chat atau kontak yang ingin kalian ketahui nama kalian di WA mereka tersebut.
  7. Kalian cobalah kirim pesan pada kontak yang kalian pilih sebelumnya (pesan yang tidak membuat mereka curiga).
  8. Setelah itu biasanya akan muncul nama kalian di paling atas halaman chat.
Baca Juga:  8 Cara Download Video Instagram Reels Tanpa Aplikasi

 

Demikianlah cara mengetahui nama kontak kita di whatsapp orang lain tanpa aplikasi. Jika Anda masih tidak melihat nama Anda di WA, sebaiknya gunakan Getcontact. Aplikasi ini merupakan aplikasi gratis yang terbukti mampu menampilkan nama Anda di WA kepada orang lain dan terbukti ampuh.

 

Pencarian Terkait

Gb Whatsapp 2021 ,Wa Mod ,Whatsapp Android ,Yo Whatsapp 2021 ,Whatsapp Yo,Whatsapp Windows ,Whatsapp Web Di Hp ,Whatsapp Web Android ,Whatsapp W ,Whatsapp Online ,Whatsapp Mod ,Whatsapp Iphone ,Whatsapp Facebook ,Cara Menyadap Wa Pasangan Di Hp Kita ,Wamr ,Wa Webs ,Wa Plus ,Gbwhatsap ,Gb Whatsapp Terbaru ,Gb Whatsapp Plus