Aplikasi penghitung langkah dapat membantumu mengetahui berapa banyak langkah yang telah ditempuh dan jumlah kalori yang sudah dibakar. Dengan begitu, kamu bisa memantau kegiatan olahragamu secara rinci dan menetapkan target selanjutnya.

8+ Aplikasi Penghitung Langkah Terbaik

Aplikasi penghitung langkah membantu Anda memeriksa langkah dan kalori yang terbakar. Dengan cara ini, Anda dapat memantau aktivitas olahraga Anda secara mendetail dan menetapkan tujuan Anda berikutnya.

 

Menurut Journal of Sports Medicine, menghitung langkah saat berolahraga memiliki beberapa keuntungan:

  • Aktivitas fisik seseorang dapat diukur
  • Kemungkinan untuk meningkatkan aktivitas fisik bagi orang yang cenderung duduk
  • Meningkatkan motivasi untuk berolahraga.

 

Ada banyak aplikasi penghitung langkah yang dapat diunduh secara gratis dan menawarkan segudang fitur bermanfaat. Berikut adalah daftar rekomendasi aplikasi penghitung langkah.

 

Aplikasi Penghitung Langkah Terbaik

Pacer

Pacer adalah aplikasi penghitung hitung langkah yang mendapatkan skor hingga 4,9 di App Store. Tidak hanya menghitung langkah, Pacer juga bisa melacak segala aktivitas olahragamu. Aplikasi penghitung langkah kaki iPhone dan Android ini dapat diunduh gratis.

Pacer adalah aplikasi penghitung langkah yang mendapat skor hingga 4,9 di App Store. Selain menghitung langkah, perintis juga dapat melacak semua aktivitas olahraga.

 

Anda dapat mengunduh aplikasi pedometer untuk iPhone dan Android secara gratis. Namun, dengan biaya tahunan sebesar Rp 723.000, Anda dapat membuka banyak fungsi berguna lainnya untuk memantau kemajuan latihan Anda.

 

Selain itu, karena berbagai fitur aplikasi penghitung langkah ini mudah dipahami dan digunakan, Anda tidak perlu membuang banyak waktu untuk memahami cara menggunakan aplikasi penghitung langkah ini.

Baca Juga:  Daftar Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2021

Download aplikasi penghitung langkah Pacer disini:

 

 

GoogleFit

GoogleFit merupakan aplikasi untuk menghitung langkah kaki yang langsung diciptakan oleh Google dan American Heart Association. Aplikasi yang dapat diunduh secara gratis ini tidak hanya menghitung langkah kaki, tapi juga memantau segala aktivitas fisik dan membantu untuk menetapkan pencapaian dalam berolahraga.

GoogleFit adalah aplikasi penghitung langkah yang dibuat langsung oleh Google dan American Heart Association.

 

Aplikasi yang dapat diunduh gratis ini tidak hanya membantu Anda menghitung langkah, tetapi juga memantau semua aktivitas fisik Anda dan menentukan hasil olahraga Anda.

 

Anehnya, aplikasi pedometer Google ini dapat terhubung ke banyak aplikasi kesehatan di ponsel Anda.

 

Anda tidak hanya dapat menggunakannya di Android tetapi Anda juga dapat menggunakan Google Fit di iPhone Anda.

Download aplikasi penghitung langkah GoogleFit disini:

 

 

 

MyFitnessPal

MyFitnessPal memang dikenal sebagai salah satu aplikasi penghitung kalori terbaik. Namun, belum banyak yang tahu kalau MyFitnessPal juga bisa dimanfaatkan sebagai aplikasi hitung langkah. MyFitnessPal memiliki fitur deteksi gerakan pada ponselmu untuk menghitung langkah yang telah ditempuh selama berolahraga.

MyFitnessPal dikenal sebagai salah satu aplikasi penghitung kalori terbaik. Namun, tidak banyak yang tahu bahwa MyFitnessPal juga bisa digunakan sebagai aplikasi penghitung langkah.

 

MyFitnessPal memiliki deteksi gerakan di ponsel Anda untuk menghitung langkah yang Anda ambil selama berolahraga.

 

Anda juga dapat mengatur skor olahraga Anda untuk meningkatkan motivasi Anda untuk berolahraga.

 

Unduh gratis MyFitnessPal juga dikenal sebagai aplikasi untuk membantu Anda menurunkan berat badan.

Download aplikasi penghitung langkah MyFitnessPal disini:

 

 

 

MapMyWalk

MapMyWalk adalah aplikasi penghitung langkah kaki iPhone yang berada di bawah perusahaan Under Armour. Selain bisa melacak segala kegiatan olahraga, MapMyWalk juga didesain untuk menghitung langkah kaki sambil menampilkan rute perjalanan.

MapMyWalk adalah aplikasi penghitung footer iPhone Under Armour.

 

MapMyWalk dirancang tidak hanya untuk melacak semua aktivitas olahraga, tetapi juga untuk menghitung langkah saat melihat rute perjalanan.

 

Selama berolahraga, aplikasi pedometer ini juga dapat menampilkan statistik yang berbeda untuk setiap aktivitas, seperti jarak, performa, dan langkah.

Baca Juga:  Cara Membuat Send Me Anonymous di Instagram Tanpa Aplikasi

 

Namun, aplikasi yang menghitung langkah dari Under Armour ini menggunakan fungsi GPS dari ponsel Anda. Jadi jangan heran jika baterai smartphone Anda turun tajam saat digunakan.

Download aplikasi penghitung langkah MapMyWalk disini:

 

 

 

Accupedo

Accupedo adalah salah satu aplikasi pengukur langkah kaki yang memiliki banyak fitur. Tidak hanya menghitung berapa langkah yang telah ditempuh, aplikasi ini pun bisa melacak jumlah kalori yang dibakar, jarak, kecepatan, dan waktu olahraga kamu

Accupedo adalah aplikasi pengukuran langkah yang memiliki banyak fitur. Anda tidak hanya dapat menghitung langkah Anda, tetapi juga melacak kalori yang terbakar, jarak, kecepatan, dan waktu latihan.

 

Beberapa pengguna Accupedo telah melaporkan bahwa aplikasi pedometer mudah digunakan. Bahkan, Accupedo dapat menghitung langkah Anda secara akurat meskipun ponsel Anda ada di saku tas atau celana.

Download aplikasi penghitung langkah Accupedo disini:

 

 

 

Runkeeper

Runkeeper merupakan salah satu aplikasi penghitung langkah yang sudah eksis sejak lama di Google Store. Aplikasi ini didesain untuk para pelari, tapi kamu juga bisa memanfaatkannya untuk menghitung langkah kaki saat sedang berolahraga.

Runkeeper adalah aplikasi penghitung langkah yang telah ada sejak lama di Google Store. Meskipun aplikasi ini dirancang untuk pelari, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk menghitung jumlah langkah yang Anda ambil selama berolahraga.

 

Bahkan, Runkeeper terus memperbarui agar pengguna dapat mencoba fitur baru. Aplikasi penghitung kaki ini juga dapat membantu Anda mencapai tujuan olahraga, memberikan instruksi suara, dan memutar lagu di Spotify.

 

Anda dapat menghubungkan Runkeeper dengan aplikasi penghitung langkah lainnya seperti MyFitnessPal. Namun, Anda harus membuat akun terlebih dahulu sebelum dapat mencobanya.

Download aplikasi penghitung langkah Runkeeper disini:

 

 

 

Step Counter – Pedometer Free & Calorie Counter by Leap

Aplikasi Penghitung Langkah Step Counter – Pedometer Free & Calorie Counter by Leapoleh Leap (Sumber: Amazon)

Baca Juga:  Aplikasi Pembuat CV (Curiculum Vitae) Terbaik

Jika Anda mencari aplikasi penghitung langkah yang sederhana dan mudah digunakan, Step Counter – Pedometer Free & Calorie Counter by Leapoleh Leap adalah jawabannya.

 

Aplikasi penghitung langkah ini menggunakan sensor ponsel cerdas Anda untuk menghitung langkah Anda dan tidak menggunakan GPS.

 

Jika Anda ingin menyimpan prestasi olahraga Anda, Anda juga dapat membuka Google Drive.

Download aplikasi penghitung langkah Step Counter disini:

 

 

 

Stepz

Apakah Anda memerlukan aplikasi yang dapat menghitung langkah Anda secara otomatis? Coba Stepz di App Store.

 

Aplikasi pedometer iPhone ini juga didesain untuk Apple Watch dan tidak menggunakan GPS, sehingga baterai smartphone Anda akan lebih awet.

 

Anda dapat menyimpan data untuk langkah-langkah ini dan memantaunya untuk melacak kemajuan latihan Anda.

Download aplikasi penghitung langkah Stepz disini:

 

Pencarian Terkait

Aplikasi Penghitung Langkah Kaki Dan Kalori ,Penghitung Langkah Kaki Online ,Menghitung Langkah Kaki Di Android ,Menghitung Langkah Kaki ,Hitung Langkah Kaki ,Hitung Langkah,Cara Kerja Penghitung Langkah ,App Penghitung Langkah ,Aplikasi Untuk Menghitung Langkah Kaki ,Aplikasi Untuk Menghitung Langkah ,Aplikasi Penghitung Langkah Kaki Di Android ,Alat Penghitung Langkah ,Aplikasi Penghitung Langkah Kaki Android ,Aplikasi Penghitung Langkah Kaki ,Aplikasi Penghitung Langkah Di Iphone ,Aplikasi Penghitung Langkah Di Android ,Aplikasi Penghitung Langkah Android ,Aplikasi Menghitung Langkah Dan Kalori ,Aplikasi Langkah Kaki ,Aplikasi Hitung Langkah Kaki