Teknologi canggih saat ini membuat mimpi ini lebih mudah. Apalagi dengan bantuan beberapa contohnya seperti aplikasi bubble nct

Aplikasi Bubble NCT : Lebih Dekat Dengan K Pop Idolamu

Teknologi canggih saat ini membuat mimpi ini lebih mudah. Apalagi dengan bantuan beberapa contohnya seperti aplikasi bubble nct berikut ini. Banyak dari aplikasi ini digunakan oleh artis K-Pop untuk terhubung dengan penggemar mereka dan mengunggah karya terbaru mereka.

 

Jadi jangan sampai ketinggalan untuk mendownload aplikasi bubble nct ya, karena dengan begitu, siapa tahu giliranmu untuk di notice. Berikut adalah aplikasi bubble yang siap membuat kamu untuk lebih dekat dengan K-POP Idolamu

 

Berikut aplikasi bubble nct yang siap membantumu lebih dekat dengan K-POP Idolamu:

 

V Live

V Live adalah aplikasi layanan streaming video langsung yang sering digunakan bintang K-POP untuk terhubung dengan penggemar mereka. Umumnya, idola K-POP memiliki akun saluran sendiri untuk streaming di V Live.

V Live adalah aplikasi layanan streaming video langsung yang sering digunakan bintang K-POP untuk terhubung dengan penggemar mereka. Umumnya, idola K-POP memiliki akun saluran sendiri untuk streaming di V Live. Fans yang sudah memiliki akun juga akan diberitahu oleh V Live jika bintang K-Pop yang mereka ikuti live. Anda juga dapat memposting komentar dan pertanyaan selama video. Fans juga dapat menonton acara debut dan comeback favorit mereka melalui V Live.

Baca Juga:  Download Video Youtube Menjadi Mp3 Tanpa Aplikasi

 

V Live tidak hanya digunakan sebagai tempat untuk mengunggah video siaran langsung, tetapi juga sebagai tempat para idola K-POP mengunggah konten dan program terutama yang bekerja sama dengan V Live. Misalnya, IDOL RADIO yang dipandu oleh Youngjae GOT7 dan Young Ki dari Hari ke-6 akan memainkan BTS! Going Seventeen di BTS dan Seventeen.

Download aplikasi V Live disini:

 

DOWNLOAD

 

Lysn

Aplikasi ini harus akrab dengan stan SM. SM Entertainment adalah hasil rilis sebenarnya dari aplikasi ini sebagai tempat bagi penggemar SM Entertainment untuk terhubung dengan penggemar mereka. Yang cukup menarik, dengan mendaftar sebagai member ACE, kamu bisa mendapatkan berbagai konten eksklusif dan jadwal terbaru dari para idola SM Entertainment

Aplikasi ini harus akrab dengan stan SM. SM Entertainment adalah hasil rilis sebenarnya dari aplikasi ini sebagai tempat bagi penggemar SM Entertainment untuk terhubung dengan penggemar mereka. Yang cukup menarik, dengan mendaftar sebagai member ACE, kamu bisa mendapatkan berbagai konten eksklusif dan jadwal terbaru dari para idola SM Entertainment. Ada biayanya, tapi ada banyak keuntungan menjadi member ACE, seperti prioritas jika ingin membeli tiket konser atau fan meeting dari grup SM favorit.

Baca Juga:  Aplikasi Transfer Uang Dari luar Negeri Ke Indonesia

 

Memang tidak menarik, tetapi Lysn juga memiliki fitur Dear U Bubble yang memungkinkan penggemar untuk melakukan live chat (dalam kondisi tertentu) dari bintang K-Pop yang telah memilih dan membeli tiket. Artis yang dipilih dari tiket dapat mengirimkan video, foto, suara, dan aktivitas nanti. Oh, sangat manis!

Download aplikasi Lysn disini:

 

DOWNLOAD

 

Weverse

Weverse. Aplikasi ini dirancang oleh Big Hit Entertainment untuk memudahkan para penggemar berkomunikasi dengan idola mereka. Saat ini sejumlah idol Korea telah menggunakan aplikasi ini di antaranya BTS, Gfriend, Seventeen, dan TXT.

Beralih ke aplikasi yang bisa buat kamu lebih dekat dengan idola K-POP berikutnya. Aplikasi ini dirancang oleh Big Hit Entertainment untuk memudahkan penggemar terhubung dengan idola. Saat ini, banyak idola Korea seperti BTS, Gfriend, SEVENTEEN, TXT, dll. yang menggunakan aplikasi ini.

Baca Juga:  Scoopshot Aplikasi Penghasil Uang, Foto Narsispun Bisa Jadi Cuan

 

Di Weverse, para selebriti yang tercantum di atas memiliki akun atas nama mereka dan dapat mengunggah konten yang mereka butuhkan, termasuk foto-foto terbaru. Artis K-Pop sering menggunakan Weverse untuk menanggapi postingan penggemar. Atau, Anda dapat mengundang penggemar Anda ke permainan bersama, seperti yang dilakukan V BTS.

 

Selain itu, Weverse juga memiliki aplikasi bernama Weverse Shop yang memudahkan dan lebih eksklusif bagi penggemar untuk membeli album resmi, merchandise, tiket konser, bahkan konten berbayar dari BTS, Gfriend, Seventeen, dan TXT.

Download aplikasi Weverse disini:

 

DOWNLOAD

Pencarian Terkait

Aplikasi Bubble Chat Kpop ,Aplikasi Bubble Jyp ,Aplikasi Bubble Korea ,Aplikasi Bubble Kpop ,Aplikasi Bubble Nct ,Aplikasi Bubble Shooter ,Aplikasi Bubble Sm Entertainment ,Aplikasi Game Bubble,Aplikasi Game Bubble Shooter ,Bubble Aplikasi ,Tentang aplikasi lysn dear u bubble