Karena dengan arti penting perdamaian dunia bagi kemajuan sebuah negara bisa berdampak besar terhadap berbagai bidang baik ekonomi, sosial, ataupun politik.

Jelaskan arti penting perdamaian dunia bagi kemajuan sebuah negara

DAFTAR ISI

Soal

Jelaskan arti penting perdamaian dunia bagi kemajuan sebuah negara

 

Jawaban

Pasalnya dengan adanya perdamaian dunia, maka kestabilan dan keamanan negara di dunia akan terjaga. Karena dengan arti penting perdamaian dunia bagi kemajuan sebuah negara bisa berdampak besar terhadap berbagai bidang baik ekonomi, sosial, ataupun politik. Lalu jelaskan arti penting perdamaian dunia bagi kemajuan sebuah negara?

Baca Juga:  Leparan cakram dinyatakan gagal atau diskualifikasi apabila

Pertanyaan tentang jelaskan arti penting perdamaian dunia bagi kemajuan sebuah negara mungkin saja pernah kalian jumpai. Sedangkan arti penting perdamaian dunia bagi kemajuan sebuah negara dapat berdampak pada beberapa hal. Adapun arti penting perdamaian dunia bagi kemajuan sebuah negara dapat memberikan dampak sebagai berkut

 

  1. Hubungan internasional antar negara dapat terjalin dengan baik dan stabil.
  2. Berperan penting dalam pembangunan dan kemajuan sebuah negara.
  3. Menjaga kestabilan politik sebuah negara.
  4. Menjaga kestabilan ekonomi sebuah negara.
  5. Menjaga keamanan sebuah negara.
Baca Juga:  Volume kubus dengan panjang sisi 13 cm adalah

 

Itulah sekiranya jawaban dari pertanyaan jelaskan arti penting perdamaian dunia bagi kemajuan sebuah negara. Di mana pentingnya perdamaian dunia untuk kemajuan sebuah negara perlu selalu dijaga bahkan diwujudkan.