cara membuat cv yang baik dengan aplikasi

Aplikasi Pembuat CV (Curiculum Vitae) Terbaik

Curriculum vitae (CV) merupakan salah satu komponen penting dalam dunia kerja. Jika seseorang ingin melamar pekerjaan, CV biasanya dilampirkan sebagai bagian dari surat lamaran pekerjaan. CV itu sendiri berisi informasi pribadi serta penjelasan rinci untuk dikomunikasikan, seperti pengalaman kerja dan informasi akademik.

 

Jika sebelumnya Anda harus menyusun dan membuat CV Anda dengan manual mengetik, sekarang Anda dapat membuatnya secara online menggunakan komputer atau perangkat seluler Anda. Juga, sudah ada kriteria yang diperlukan untuk membuat CV seperti itu. Jadi Anda tidak perlu khawatir kehilangan bagian saat membuatnya.

 

Untuk membuat CV dengan mudah, Anda dapat menggunakan aplikasi CV Maker. Jika Anda bingung mencari aplikasi, Kami akan merekomendasikan aplikasi pembuat CV Android tepercaya untuk membuat CV terbaik. Berikut adalah daftar aplikasi pembuat CV.

 

CV Maker by Aristoz

cara membuat CV dengan aplikasi

Aplikasi ini adalah yang pertama dalam daftar 10 aplikasi pembuat CV terbaik untuk Android. Pada tulisan ini, Pembuat CV Aristoz telah diunduh lebih dari satu juta kali dan memiliki peringkat 4,5 yang sangat bagus.

 

Aplikasi pembuat CV dan CV ini sangat mudah digunakan dan menyediakan 50+ template asli. Jenis CV yang tersedia juga dapat digunakan untuk berbagai pekerjaan. Dengan cara ini, Anda dapat membuat CV terstruktur secara profesional yang menunjukkan riwayat hidup Anda, termasuk pengalaman kerja, pendidikan, dan pencapaian.

 

Aplikasi CV Maker ini menawarkan banyak fitur seperti entri data pribadi yang mudah, template premium gratis, 45 template CV unik dalam berbagai warna untuk dipilih, template untuk membuat surat lamaran CV, dan banyak lagi. lagi.

Download Aplikasi pembuat CV CV Maker by Aristoz disini:

 

5 Minute CV Maker & Templates

cara membuat CV dengan aplikasi

Aplikasi pembuat CV berikut ini disebut 5Minute CV Maker & Templates, yang juga telah diunduh lebih dari 1 juta kali dan memiliki peringkat 4.4. Aplikasi ini membantu Anda membuat CV profesional dari tingkat pemula hingga ahli.

Baca Juga:  Cara Terbaru Convert Youtube To MP3 Tanpa Aplikasi

 

Yang dimaksud dengan entry level disini adalah bagi yang sedang mencari pekerjaan, fresh graduate, orang yang sudah berpengalaman yang sudah memiliki banyak pengalaman kerja, atau istilahnya veteran.

 

Aplikasi ini menyediakan antarmuka pengguna yang sangat keren dan memudahkan untuk membuat CV yang diperlukan. Fitur yang ditawarkan oleh aplikasi CV Maker ini antara lain kemampuan untuk mengakses aplikasi saat offline dan mendownload CV dalam format PDF.

Download Aplikasi pembuat CV 5 Minute CV Maker & Templatesdisini:

 

Free CV Maker  & Premium Templates

cara membuat CV dengan aplikasi

Aplikasi CV Maker ini menyediakan template premium sendiri yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Template premium untuk aplikasi ini tersedia secara gratis. Aplikasi ini telah digunakan oleh lebih dari 100.000 orang dengan rating yang cukup baik yaitu 4,6.

 

Fitur yang disediakan oleh aplikasi CV Maker ini antara lain membuat CV dalam hitungan menit dengan template premium, auto-save, penggunaan offline, download CV sebagai PDF, share dan print CV, pencari kerja. Termasuk penggunaan orang. dan berpengalaman.

 

Antarmuka aplikasi Free CV Maker & Premium Templates sangat bagus, yang memudahkan pengguna untuk membuat CV. Kualitas template yang diberikannya pun tidak terlalu mengecewakan.

Download Aplikasi pembuat CV Free CV Maker  & Premium Templates disini:

 

CV Maker by VisualCV

cara membuat CV dengan aplikasi

Buat CV No. 4 Aplikasi ini menawarkan beberapa fitur yang sangat berguna, seperti memungkinkan Anda mengimpor data dari akun LinkedIn Anda atau dari CV yang dibuat dalam format PDF atau Word. Jadi jika Anda ingin meningkatkan CV Anda dengan aplikasi ini, itu akan lebih mudah.

 

Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk membuat CV, portofolio, dan surat lamaran. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk menyesuaikan halaman CV Anda dan menambahkan konten baru sesuai kebutuhan. Selain itu, Anda dapat menambahkan foto untuk melengkapi data profil Anda.

Baca Juga:  11+ Aplikasi Foto Bergerak Terbaik

 

VisualCV juga menampilkan desain dan template profesional premium. Selain itu, aplikasi ini memiliki antarmuka pengguna yang sederhana, tetapi terlihat modern dan nyaman.

Download Aplikasi pembuat CV CV Maker by VisualCV disini:

 

Resume Builder and CV Maker App

cara membuat CV dengan aplikasi

Aplikasi CV Maker berikut, yang disebut aplikasi CV Builder dan CV Maker, telah diunduh lebih dari 100.000 kali. Dengan peringkat 4.3, kami sangat merekomendasikan aplikasi Pembuat CV ini.

 

Pembuat CV ini memiliki beberapa fitur hebat. Aplikasi ini berisi 20 template cantik dan profesional dengan atau tanpa gambar. Dengan antarmuka pengguna yang sederhana, Anda dapat membuat CV Anda hanya dalam beberapa menit.

 

Fitur pengeditan yang mudah juga memudahkan untuk memperbarui data CV. Selain itu, aplikasi ini dapat dimainkan sepenuhnya secara offline, jadi Anda tidak perlu khawatir jika internet Anda tidak tersedia. Anda dapat mengunduhnya dari sini dan menginstal aplikasi ini di perangkat Android Anda.

Download Aplikasi pembuat CV Resume Builder and CV Maker App disini:

 

Resume & CV Creator by Desygner

cara membuat CV dengan aplikasi

Gunakan CV & CV Creator di Designer untuk membuat enam aplikasi CV Maker yang andal. Pada saat menulis artikel ini, aplikasi ini baru diunduh 10.000 kali, tetapi pengguna tampaknya sangat senang dengan apa yang ditawarkan aplikasi ini. Aplikasi CV Maker ini memiliki rating yang sangat bagus yaitu 4.8.

 

Aplikasi ini memungkinkan Anda membuat dan melanjutkan CV dengan ribuan desain dan item dengan opsi pengeditan tak terbatas. Pembuat CV ini juga menyertakan sejumlah besar gambar, seni, warna, latar belakang, dan tekstur, sehingga Anda dapat menggunakan sebanyak mungkin materi dalam CV Anda.

 

Untuk mengedit, Anda dapat membalik, mengubah ukuran, mengubah jenis dan warna teks, dan banyak lagi. Alat pengeditan ini mudah dipelajari.

Download Aplikasi pembuat CV Resume & CV Creator by Desygner disini:

 

CV Engineer

cara membuat CV dengan aplikasi

Anda juga dapat dengan mudah membuat CV dengan CV Engineer. Jika Anda bingung bagaimana cara mengisi CV Anda, jangan khawatir. Seorang insinyur CV akan memberi Anda contoh bagaimana melakukan ini.

Baca Juga:  Aplikasi Shuterstock Contributor, Penghasil Uang Dari Foto

 

Fitur-fitur dalam aplikasi CV Maker ini meliputi template CV profesional, opsi pengeditan yang mudah, informasi tentang cara mengisi bagian, CV, pertanyaan dan jawaban wawancara, dan banyak lagi. Oleh karena itu, seorang insinyur CV dapat membuat CV dengan mudah.

Download Aplikasi pembuat CV CV Engineer disini:

 

CV/Resume Maker – Creator

cara membuat CV dengan aplikasi

Aplikasi Pembuat CV ini menyediakan fitur yang sangat berguna seperti mengunduh, mengedit, meninjau, mengganti nama, menghapus, dan melanjutkan email hanya dengan beberapa klik. Fungsi lainnya dari aplikasi CV Maker ini hampir sama dengan aplikasi CV Maker lainnya.

 

Informasi yang dapat dimasukkan dalam aplikasi pembuat CV (informasi kontak, tujuan, informasi akademik, pengalaman kerja, proyek, referensi, foto, dll). Unduh di sini untuk aplikasi CV / CVMaker-Creator.

Download Aplikasi pembuat CV CV/Resume Maker – Creator disini:

 

Curriculum Vitae

cara membuat CV dengan aplikasi

Selain itu, ada aplikasi CV Maker bernama CV. Aplikasi ini memiliki peringkat kurang dari 4 di Google PlayStore, tetapi digunakan oleh lebih dari 1 juta orang. Jadi, Anda dapat bereksperimen dengan CV Anda untuk membuat CV terbaik Anda.

 

Aplikasi CV menyediakan antarmuka yang mudah dipahami. Bagian-bagian CV yang harus dilengkapi diurutkan sesuai dengan kriteria. Bagian entri data pribadi juga sederhana dan tidak membingungkan.

Download Aplikasi pembuat CV Curriculum Vitae disini:

 

Job CV & Portfolio Maker

cara membuat CV dengan aplikasi

Final order berisi aplikasi Job CV & Portfolio Maker yang dapat Anda gunakan sebagai solusi untuk membuat sendiri. Salah satu fitur dari aplikasi CV Maker ini adalah Anda dapat dengan mudah membagikan CV Anda, mengirimkannya melalui email, dan menyimpannya di penyimpanan ponsel atau cloud Anda.

 

Antarmuka Job CV & Portfolio Maker sangat sederhana dan mudah digunakan. Ada juga daftar tip untuk membuat CV yang akan membantu Anda menyederhanakan CV.

Download Aplikasi pembuat CV Job CV & Portfolio Maker disini:

 

Nah, itu dia 10 aplikasi untuk membuat CV yang andal. Aplikasi di atas memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Jadi pilihlah yang terbaik untukmu. Jika menurut Anda ada yang lebih baik dari yang di atas, beri tahu kami di komentar.