Recruitment Pertamina Posisi Sr Officer HSSE (Balongan)

Keterangan Pekerjaan Sr Officer HSSE

PT Kilang Pertamina Internasional  (PT KPI) selaku Subholding Refining & Petrochemical mengundang para ahli dan professional terbaik  Indonesia untuk bergabung menjadi Pekerja Waktu Tertentu (PWT) di Project-Project yang ada dibawah pengelolaan PT Kilang Pertamina Internasional.

 

 

Sub Holding Refining & Petrochemical secara operasional diserahkan kepada PT Kilang Pertamina Internasional. Sub Holding ini bertanggung jawab terhadap kegiatan pengolahan minyak mentah menjadi produk minyak dan produk petrokimia, yang terdapat di sejumlah kilang yang sudah beroperasi maupun proyek-proyek yang sedang dijalankan. Kegiatan usaha  PT Kilang Pertamina Internasional (PT KPI) didukung oleh enam kilang, yaitu Refinery Unit (RU) II Dumai, RU III Plaju, RU IV Cilacap, RU V Balikpapan, RU VI Balongan, dan RU VII Kasim dengan kapasitas pengolahan terpasang mencapai 1.031 MBOPD, atau sekitar 90% dari kapasitas pengolahan yang ada di Indonesia.

Baca Juga:  Recruitment Pertamina Posisi Engineer Civil (Jakarta)

 

 

Tugas Sr Officer HSSE Pertamina

Tugas Sr Officer HSSE adalah Memonitor, mengkoordinasikan aspek Health, Safety & Environment (HSE) ISBL dalam rangka penyusunan : Develop-Analisis Mengenai Dampak Lingkungan (AMDAL), Analisis Dampak Lalu Lintas (ANDALALIN), Detail Engineering Design (DED), Pre Commissioning, Commissioning, Pre Start Up Safety Review (PSSR), Start Up project terkait.

Baca Juga:  Recruitment Pertamina Posisi Jr Engineer Process (Jakarta)

 

Penempatan: Balongan

 

Persyaratan:

  • Berkewarganegaraan Indonesia.
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun dengan pengalaman yang
  • Memiliki background pendidikan yang sesuai dengan IPK Min. 2.75 dari skala 4.
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah operasi PT Kilang Pertamina Internasional.
  • Minimal S1/Setara: Teknik ( Semua jurusan), Fire & Safety

 

Untuk Melamar pekerjaan ini Klik LAMAR PEKERJAAN

Baca Juga:  Kode Promo MCD Januari 2022: 1 Pcs Ayam Hanya 5000

 

 

Sumber: https://recruitment.pertamina.com