8 Aplikasi Jual Foto Terbaik Yang Menghasilkan Cuan

  1. Foap

Foap adalah salah satu aplikasi penjualan foto terbesar di dunia. Jika Anda memilih untuk menjual foto Anda di Foap, Anda akan mendapatkan komisi 50%. Foap sering mengadakan kontes untuk pengguna. Buat saja foto dan video terbaik dan Anda memiliki kesempatan untuk menang dan memenangkan ratusan dolar.

 

Harap diperhatikan bahwa resolusi minimum gambar yang dijual harus 1280 x 960 piksel. Foap juga memungkinkan Anda untuk terus menjual kembali gambar yang sama ke aplikasi lain berulang kali.

DOWNLOAD APLIKASI

 

  1. 500px

500px salah satu aplikasi foto terbaik untuk menjual foto, memiliki versi 500px. Anda dapat mengakses atau berlangganan aplikasi ini secara gratis. Namun, jika Anda memilih untuk memiliki akun 500px secara gratis, Anda hanya dapat mengunggah 7 gambar per minggu.

 

Tapi apabila kamu tidak memiliki terlalu banyak stok foto untuk dijual maka 500px menjadi opsi bagus. Sambil menunggu waktu untuk mengunggah lagi, kamu bisa memanfaatkan jeda tersebut dengan hunting foto.

DOWNLOAD APLIKASI

 

Baca Juga:

✅ Daftar Bank Jago dan Dapatkan Saldo Gratis 25Rb

✅ Lucky Money Flame Game Penghasil Uang Yang Sedang Viral

✅ Daftar Aplikasi Penghasil Uang Rekomendasi Youtuber

 

  1. Agora Images

Agora Images adalah aplikasi fotografi yang direkomendasikan karena Anda mendapatkan 100% pendapatan Anda dengan menjual foto Anda secara gratis. Dari pemula, mahir, profesional, dan master, Hanya saja ada tingkatan tersendiri bagi masing-masing member yang menentukan seberapa besar penghasilan bisa kamu dapat, mulai dari Junior, Advanced, Pro, dan Master.

Baca Juga:  Cara Membuat Send Me Anonymous di Instagram Tanpa Aplikasi

 

Lebih baik lagi, Anda terus memiliki hak atas gambar yang telah Anda jual. Oleh karena itu, gambar yang dijual di Gambar Agora dapat dijual di aplikasi gambar lain untuk mendapatkan uang. Semakin banyak foto yang Anda jual, semakin tinggi level Anda.

DOWNLOAD APLIKASI

 

 

  1. EyeEm

Dalam aplikasi ini, jika pengguna memiliki hak cipta atas karyanya, pengguna hanya akan mendapatkan komisi 50%.

 

EyeEm memiliki jaringan lebih dari 25 juta fotografer di seluruh dunia. . Dengan EyeEm, apabila kamu mempertahankan hak cipta karyamu, maka kamu hanya mendapatkan komisi sebesar 50 persen. Pendapatan terendah yang EyeEm tawarkan adalah 20 dolar (Rp290 ribu) per foto, sehingga kamu bisa mendapatkan 10 dolar (Rp145 ribu) per foto.

 

Jika Anda memiliki hak cipta atas foto yang Anda jual di EyeEm, Anda juga dapat menjual kembali foto tersebut ke aplikasi lain.

 

Ada juga banyak artikel menarik dalam aplikasi ini yang akan membantu Anda membuat foto yang lebih keren dan sempurna. Karena itu, Anda tidak hanya dapat menghasilkan uang, tetapi juga menambahkan lebih banyak ide.

DOWNLOAD APLIKASI

 

Baca Juga:  Flashlight Video Projector app for Android: Mengubah Cahaya Senter Menjadi Proyektor

 

  1. Scoopshot

Scoopshot adalah salah satu aplikasi penjualan foto terbaik bagi mereka yang ingin bebas mengatur harga sebuah foto. Di sini Anda mungkin mendapatkan banyak keuntungan dibandingkan dengan aplikasi foto lainnya. Anda akan diberi tahu saat seseorang membeli foto Anda.

DOWNLOAD APLIKASI

 

 

  1. Shutterstock Contributor

Nama ini pasti sudah tidak asing lagi bagi Anda. Shutterstock telah ada selama lebih dari 15 tahun dan memiliki jutaan foto. Mereka telah membayar total lebih dari $1 miliar (14,4 triliun rupiah) kepada semua pemegang saham. Sebelum Anda dapat menjual foto Anda di sini, Anda harus terlebih dahulu mendaftar sebagai kontributor Shutterstock.

 

Kontributor mendapatkan komisi 20-30% untuk setiap penjualan. Sayangnya, Shutterstock adalah perusahaan yang sangat besar dan terkenal, sehingga kontributor pemula mungkin kesulitan untuk menjual foto mereka.

DOWNLOAD APLIKASI

 

 

  1. Snapwire

 

Hingga saat ini, Snapwire memiliki hampir 800.000 kontributor. Melalui aplikasi ini, Anda dapat mempertahankan hak cipta dari semua gambar yang Anda jual. Nantinya, Anda akan mendapatkan komisi 50% dari setiap foto. Namun, jika Anda mengikuti tantangan dan permintaan, Anda akan mendapatkan 100% dari penghasilan Anda.

DOWNLOAD APLIKASI

 

Baca Juga:

✅ Daftar Bank Jago dan Dapatkan Saldo Gratis 25Rb

✅ Lucky Money Flame Game Penghasil Uang Yang Sedang Viral

✅ Daftar Aplikasi Penghasil Uang Rekomendasi Youtuber

 

  1. Dreamstime

Aplikasi penjualan foto lainnya adalah Dreamstime. Seperti yang disebutkan sebelumnya, setiap aplikasi memiliki kelebihannya sendiri, begitu pula Dreamstime.

Baca Juga:  Review Swann Xtreem Security Camera

 

Kelebihan yang dimilikinya adalah penjual dapat mengatur harga dari foto yang dijual. Oleh karena itu, Anda dapat mengeksplorasi keterampilan Anda lebih jauh dari perspektif penjualan.

 

Selain itu, keuntungan yang Anda dapatkan juga lebih besar. Jika seseorang ingin membeli gambar yang Anda jual, Anda akan melihat pemberitahuan di Dreamstime.

 

Dengan begitu, kamu akan selalu update setiap info ketika ada yang mulai menawar atau langsung ingin membeli.

DOWNLOAD APLIKASI

 

 

Pencarian Terkait

Cara Edit Pas Foto Di Picsart,My Heritage Aplikasi ,Google Foto Web ,Gambar Adobe Photoshop ,Gambar Adobe Illustrator ,Editan Lr ,Edit Tulisan Dalam Gambar Online ,Download Aplikasi My Heritage ,Cara Menggunakan Aplikasi My Heritage ,Cara Mengedit Foto Di Adobe Photoshop ,Cara Edit Twibbon Dari Google Drive ,Aplikasi Adobe Lightroom ,Cara Edit Foto Di Adobe Photoshop ,Cara Edit Awan ,Canva Kolase ,Aplikasi Penjualan Foto Online ,Aplikasi Kamera Bokeh ,Aplikasi Gambar 3d ,Aplikasi Foto Jualan Online ,Aplikasi Foto Bergerak Myheritage